P1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Pagi bos.? Uaaaaaaargggh.!! (jurus naga mengamuk) gue laper.! Upzzz maksudnya gue gerah banget tadi siang sob. Cuaca hari ini SUPER EKSTRIME banget di seputaran Nabire City. Imbasnya badan gue berasa demam plus mengalami gejala malaise (nyeri otot di seluruh tubuh). Cuaca semalam dingin banget, kurang istirahat, di tambah lagi cuaca panas super poll dari pagi ampe siang. Badan gak fit n pertahanan tubuh jadi menurun + cuaca jelek yang membuat stamina gue akhirnya rontok.

Udah gitu gue juga lagi sedih lihat statistik dari blog ini yang turun dari kisaran 2300 turun ke 1700-an. Sedihnya mirip waktu gue di tinggal mati ama ayam gue. Ya udah lah, gue harus bangkit dari keterpurukan ini. Gue harus lebih semangat, MERDEKA.!!

Okey, meski sakit gue akan tetep nulis. Kali ini gue bakal bagi-bagi CD gratis. Alamak.! Salah ketik.! Kali ini gue bakal bagi-bagi game gratis buat kalian (kalo ada yang mau bayar juga gak apa-apa). Masih berkaitan dengan dunia Pacman yang udah gue posting kemarin. Tapi yang sekarang gue pengen share game pacman pinbal.

Kalian tau permainan pinball gak.? Itu game tentang menyodok bola yang ada dalam suatu kotak. Ntar bolanya bakal jatuh di poin-poin tertentu. Kalo bolanya udah mau jatuh ke bawah kita bisa melemparkannya lagi keatas dengan pelontar yang ada di bawah. Jadi inget dapat bonus game ini waktu beli susu Dan*ow dulu. Aslinya sih kotak pensil, tapi di bagian penutupnya bisa di gunain untuk bermain game ini.

Biar gak bingung nih kita lihat penampakannya.

P2.jpg

P3.jpg

Kalian tinggal tap aja icon pelontar-nya di sudut kanan bawah. Tunggu ampe per nya mundur ke belakang dan segera lepaskan. Bola akan meluncur di rintangan-rintangan dan poin-poin dalam kotak.

P4.jpg

Jika bolanya mau jatuh di bagian dasar tinggal tap layar kanan atau kiri untuk menggerakkan pelontar yang ada di bagian bawah supaya bola terlempar lagi keatas. Usahakan arahkan bola ke bagian bonus atau ke bagian poin-poin.

Oh iya, jika beruntung saat bola masuk di bagian bonus kalian dapat memainkan mini game pacman. Gue paling suka ama bagian ini.

P5.jpg

Wokeeeh. . . ~
Gue kira cukup sampai disini. Selanjutnya gue bakal ngasih tugas buat kalian untuk melanjutkan game ini. Okey.?
Gue mau tidur dulu. Papay. . .
Upsss. . . Lupa ngasih link-nya.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Pacman Pinball 2
Size : 613 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. dewiku berkata:

    pertamax..
    langsung sedot.. gpl

  2. azisreddragon berkata:

    jyahhhh
    Si*l gk jd prtmx nih
    *jedotin kepala ketembok

  3. 1Noel berkata:

    hmm aja..

  4. ay0nk berkata:

    sedot ah, ngetes di s60v3, hihihi

  5. DoMBa iMBa berkata:

    klimax skalian srupuuuuuttt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s