T1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello sobat.? Sudahkah anda cukur jenggot pagi ini.? Hohoho. . . Gimana kabar.? Sehat.? Fiuuuh. . . Lebaran kedua kemarin perut gue berasa kayak karung berjalan. Full tank dari satu rumah ke rumah lainnya. Gimana enggak, wong yang empunya rumah selalu melotot kalo kita nolak makan. Weleh weleh. . . Kalo sebulan aja kayak gini bisa-bisa gue langsung berubah jadi raksasa dalam waktu singkat.

Di hari lebaran ketiga ini gue pengen nulis artikel tentang game buat kalian. Sebenarnya sih artikel ini udah gue ketik waktu puasa kemarin. Tapi ya itu, gue tiba-tiba kehilangan semangat buat nge-blog dan akhirnya artikel ini sementara gue bekukan dalam catatan HP gue. Nah mumpung sekarang semangat nge-blog gue udah pulih kembali, gak ada salahnya sekarang baru gue posting artikelnya.

Game ini juga sebenarnya masih berhubungan dengan aktifitas gue selama vakum beberapa minggu kemarin. Buat ngusir rasa kejenuhan nge-blog, iseng-iseng gue mainin game lama berjudul Valkyrie Profile 2 : Silmeria. Gamenya sendiri bercerita tentang legenda para Valkyrie dalam mengumpulkan jiwa para prajurit untuk ikut serta dalam perang dewa ragnarok. Tentu aja hubungannya dengan game Thor the Sons of Asgard ini adalah ternyata keduanya adalah sama-sama berasal dari legenda mitologi bangsa viking/nordik.

T7.jpg

Kalian pasti tau tentang salah satu tokoh super hero milik Marvel dari dewa bangsa viking. Itu tuh, dia di juluki dewa petir and selalu bawa palu berkekuatan listrik kemana-mana (nih orang tukang kayu atau pegawai PLN.??). Siapa lagi dunk kalo bukan dewa Thor yang legendaris itu.

Sedikit bercerita, awalnya gue main di blog salah satu temen gue. Namanya bro Akbar, salah satu pengguna S60v3 edition (EGE Users). Kebetulan beliau (berasa udah jenggotan aja) juga memposting game ini juga. Gak banyak basa-basi gue langsung nanya mbah google nyari game ini tapi yang buat S60v5 dan akhirnya dapat juga. Wokeh, gak perlu nunggu lama gue langsung nyobain game ini. Gameplay-nya lumayanlah meski kurang dalam hal grafik.

Kalian bakal jadi pahlawan asal negeri bangsa viking pembawa palu listrik . Mungkin dulunya dia tukang bangunan kali yah makanya ampe bawa-bawa palu segala. Dengan palu saktinya kalian di ajak menggebuk musuh-musuh yang menghalangi petualanganmu.

T3.jpg

T4.jpg

Game play-nya simpel banget, kalian tinggal jalan n hajar musuh-musuh yang menghadang dengan palu listrik-mu. Di beberapa level kalian akan mendapatkan beberapa jurus-jurus baru yang dapat kalian pelajari untuk menggunakannya.

T5.jpg

T6.jpg

Sedikit tips, saat kalian mempelajari jurus-jurus baru sebaiknya perhatikan perintahnya baik-baik coz menurut pengalaman gue waktu mainin game ini rada bingung juga saat ngeluarin power-nya. Sebaiknya ntar kalian cobain sendiri dari pada gue banyak bacot cerita disini muter-muter gak jelas. Bagi yang berminat langsung ke TKP.

T2.jpg

T8.jpg

T9.jpg

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Thor son of Asgard
Size : 884 Kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. DoMBa iMBa berkata:

    wew.. Seru juga nih, agak bingun mainnya.
    Oh iya, beta PERTAMAX ! You know pertamax?!

  2. matasatu berkata:

    bahas civilization V mobile game dong bos… http://g4m3loft.peperonity.com

  3. Jhon Agustinus Yahya berkata:

    BAGI-BAGI FILM BRO! CHECK IT OUT….http://jhons60v5.wordpress.com/2011/09/02/kungfupanda/ film kungfu panda 1 (2008), HANYA 700MB-an. SUDAH MEMPUNYAI KUALITAS SEDANG/BAGUS.

  4. Dyka berkata:

    Domba :
    Gue lbh suka martabax.!!

  5. Dyka berkata:

    Matasatu :
    Ntr tk cri infox dlu

  6. Dyka berkata:

    Adhie :
    Siap k TKP gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s