https://i0.wp.com/www.richardo.page4.me/kambing-selingkuh.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Horas bro.!! Gimana lebaran kalian kemarin.? Udah tambah gendut apa belum.? Khu. . . khu. . . khu. . . (^_^#) kemarin sepertinya gue lagi ngalamin masalah dengan saluran pencernaan gue. Bukan. . . Bukan mencret. Tapi malah sebaliknya, GUE GAK BISA BAB a.k.a Buang Air Besar alias GAK BISA BOKER.!!

Wheeew. . .
Gak jelas ada apa dengan nie perut. Tumben-tumbennya kemarin gue ampe makan 5 kali dalam sehari. Padahal biasanya cuma makan 3 kali dalam sehari. Bayangin aja, pagi sebelum berangkat dinas gue sarapan satu piring. Pas siang di RS gue makan lagi. Pulang dinas di rumah gue makan lagi sepiring. Malamnya makan lagi satu piring, pas mau tidur pengen lagi makan sepiring. Aneh.! Gak biasanya gue doyan makan sebanyak ini. Ckckck. . . Dan yang bikin gue heran dalam sehari itu (bahkan ampe detik ini) gue belum ngerasa mau ngeden sedikit pun, sekali lagi SEDIKIT PUN.!!

O.M.G.!!!
Ada apa dengan usus gue ampe-ampe makanan 5 piring dalam sehari kemarin belum menunjukkan tanda-tanda akan keluar. Padahal nie perut udah terasa sesak kepenuhan muatan. Apa gue kurang makan serat ya makanya arus mudik makanan di usus gue berjalan dengan lambat. Well hanya tuhan yang tau.

Gue pikir cukup sekian aja opening artikel kali ini yang intinya gak nyambung belas dengan judul artikel di atas, SELINGKUH ITU INDAH. Mungkin dari sekian banyak visitor gue yang saat ini lagi baca artikel ini pernah ngalami kejadian kayak gini. Hanya ada dua kemungkinan, yaitu pernah selingkuh atau bahkan di selingkuhi ama pasangannya. Gimana rasanya.? Sakit.? Atau bahkan biasa aja.? Atau malah ngerasa tersiksa.? Yeah, gue pernah ngalamin poin terakhir yang gue sebut barusan. Pernah selingkuh tapi gue ngerasa tersiksa karena udah menyakiti perasaan orang yang sangat baik ama gue.

Well itu hanya masa lalu, untungnya gue cepat menyadari kesalahan gue n meminta maaf untuk kembali sebelum terlambat. Weleh kenapa admin yang ganteng ini tiba-tiba nulis postingan tentang selingkuh ya.? Gak salah makan kemenyan tadi pagi kan.?? Tenang saudara. . . Tenang. . . Gue disini bakal jelasin semua tanpa ada yang di tutup-tutupi, semuanya akan di kupas secara dalam dan mendetail setajam SILET.!!

Jujur. . . Gue beberapa waktu yang lalu udah selingkuh (Uoooohhh). Eitss. . . sabar. . . maksudnya di sini gue udah selingkuhi kartu AS gue dengan kartu IM3. Secara belakangan ini service dan goyangan kartu AS untuk internetan udah gak bisa di andalkan. Dari subuh ampe subuhnya lagi, bahkan ampe subuh-subuh berikutnya lagi masih tetep lemot atau bahkan mati total. Jaringannya gak stabil bro ampe bikin gue sakit, lemah tak berdaya dan terpaksa berpindah ke lain hati bersama IM3.

Tapi gue gak semudah itu membuang kartu AS gue. Secara gue udah lama menjalin kasih bersama kartu AS ini. Bahkan udah banyak orang yang mengetahui dan menyimpan no. AS Q ini. Kalo mau ganti dengan IM3 harus repot lagi SMS orang-orang itu. Akhirnya gue putusin untuk pake IM3 khusus untuk internetan aja. Secara IM3 cuma Rp. 1/1 Kb dengan pulsa regular. Tapi sayang, IM3 rada matre di bagian paket untuk internetnya. Kalo gak salah paketnya 50ribu-an gitu. Kurang jelas udah unlimited atau belum. Pas gue cari infonya di *888# kayaknya lagi bermasalah layanannya.

Meski untuk layanan paket internetnya lebih mahal dari kartu AS yang Rp. 10 ribu = 35 Mb/30 hari (Flash Campus), tapi setidaknya koneksi IM3 cukup stabil sepanjang hari, intinya pelan tapi pasti gak putus-putus. Cukup berbeda dengan Telkomsel yang kecepatannya gak jelas. Mungkin cepat selama beberapa menit, namun selama beberapa jam kemudian gak jalan sama sekali #payah#.

Dari pada stress saat meng-upload artikel tapi lemot dan bahkan sering gagal (terutama dari siang – malam hari) mendingan gue selingkuh ama IM3 yang lancar sepanjang hari.

NB :
Sepertinya indosat/IM3 telah memperbaiki kualitas sinyal di tempat Q. Dari yang dulunya kadang hilang seharian sinyalnya, sekarang udah full terus sepanjang hari.

Intinya sekarang gue gini :
Untuk telpon n SMS-an gue pake Kartu AS.
Untuk online dan nge-blog gue pake IM3. Bereskan.?
Gimana dengan kalian.??

Gue belum nyobain operator lain di luar TELKOMSEL dan INDOSAT, coz belum tersedia di tempat Q.

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

45 responses »

  1. ares mengatakan:

    pertamax gan

  2. Jhon Agustinus Yahya mengatakan:

    BAGI-BAGI FILM BRO! CHECK IT OUT….http://jhons60v5.wordpress.com/2011/09/02/kungfupanda/ film kungfu panda 1 (2008), HANYA 700MB-an. SUDAH MEMPUNYAI KUALITAS SEDANG/BAGUS.

  3. adhie mengatakan:

    mending pke im3 bro sinyalnya lebih stabil untuk class gprs,klo pke telkomsel cari sinyal gprsnya susah bgt…

  4. mierza mengatakan:

    Ane jg pke isat bro, hhehehe…

  5. Dyka mengatakan:

    John :
    Yah, udh ntn bro. Ada yg kungfu panda 2 gk.? Tpi tar k TKP ah

  6. Dyka mengatakan:

    Adhie :
    He3, im3 is the best tuk intrnetan. Yh mdh2n paket i-netx bs turun bro.

  7. Dyka mengatakan:

    Mirza :
    Sip #berpelukan#

  8. Dyka mengatakan:

    Angga :
    Mau mau mau. . .??

  9. Erit Kantoni mengatakan:

    Jiah,kirain selingkuh apaan sob. .
    Rpny pd krt. .

  10. Andy mengatakan:

    Ttp setia As ah…gak usah pake dftar..gretongan jaya pake handler…hahaha

  11. Dyka mengatakan:

    Erit :
    Yup, anda trtipu judul rupax sob. Hi3

  12. dyka mengatakan:

    andi :
    Ini bkn mslh gretongan atau paket internetx sob. Tpi lbh kpada kualitas jringan internetx. Syg bngt kn klo bsa gretongan atau mau bli paket klo internetx lemot. Sma aja boong dunk

  13. arfans27 mengatakan:

    stia ma AS..

    Btw, bleh tukar link gk ?

    Arfans27.mywapblog.com

  14. Dyka mengatakan:

    Arfans :
    Sip, kpn2 gue add blogx d blogroll gue bos.

  15. arfans27 mengatakan:

    oke sob..

    Blog kmu udh saya add di brogroll blog saya..

    Arfans27.mywapblog.com

  16. Melchiandrea mengatakan:

    Permisi mau lewat skaligus mau blang sule terdepan

  17. 4an25 mengatakan:

    eh, ente kalo tsel pake paket kampus itu ya bang? Kenapa gak pake paket opmin aja?
    Ane juga pake as soalnya famili dekat-jauh udah banyak tau ni nomor,. Makanya gak bisa ganti.
    Oh ya, gonta-ganti kartu gitu emangnya gak repot???

  18. deasynezz mengatakan:

    tuyuLLL…..WheRE Are u Now…??? :-p

  19. deasynezz mengatakan:

    GAk NgeLes KOk,BeneRan Kan Mau KejawA…???
    xixixi…… :-p

  20. deasynezz mengatakan:

    JIahhhh…..Gmn KaLo PakE IrisaN BawAng MeraH BawAnG pUtih Aja…???
    Mau kAn….????😀

  21. deasynezz mengatakan:

    hahha…..U So Sweettttt…!!!
    SpeCiaL For U I caN Do EveRythinG DeCh…..😀

  22. deasynezz mengatakan:

    ArtiNya DyikA JeLEk Kaya KeteK….xixixi…:-p

  23. deasynezz mengatakan:

    tuyulll…tukulll….mbak yullll… :-p

  24. deasynezz mengatakan:

    WKWKKW…kaMu tuh KesurupAn,PAke Acara MAkan MLm Di Bawah Pohon Depan RumaH Sich…xixixi…..(Ketahuannn… :-p )

Tinggalkan Balasan

