S1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Good night sobat, gimana kabar.? Sudahkah anda ngaca hari ini.? Jiah. . . Apa hubungannya ngaca dengan postingan hari ini yah.? Ya entahlah, adminnya juga gak tau mau ngomong apa. Yang penting saat ini gue lagi pusing mikirin GIMANA SIH NGE-FLASH 5530 Q DENGAN CFW SKULL IDAMAN GUE.??

Yup beberapa hari ini gue lagi berburu info gimana sih cara ganti CFW original gue dengan CFW skull yang waktu itu di kasih tau ama salah satu visitor di blog gue (bro saiful). Waktu ngelihat tu CFW gue langsung ngiler berat. Gue jatuh hati dengan Homescreen C6 plus Grid Menu 4×4 nya.

And untungnya ada bro saiful yang dengan senang hati ngebantuin gue ngasih tutorial cara nge-flash CFW lewat FB (Sementara ini gue lagi cari bahan-bahan CFW-nya).

Ada satu cerita nih, udah lama gak buka FB entah udah berapa banyak pemberitahuan dan pesan masuk di akun FB Q tadi. Pas buka pesan FB (Mau lihat pesan tutorial Flash CFW dari bro saiful) gue lihat ada satu pesan dari teman cewek (dan orangnya gue juga kenal karena dulu pernah SMS-an) di FB kirim pesan. Intinya gini, dia mau tanya nama obat untuk gugurin kandungan.! Masyaallah. . . Naudzubilahi minzalik.! Dengan tegas gue nolak gak mau ngasih tau ke dia coz bahayanya besar. Udah gitu dosa lagi. Yeah dengan sedikit nasehat gue tegasin gak bisa bantu dia. Waduh parah. . . Parah. . .

Upsss. . .
Malah curhat jadinya.! Gue kan mau share game buat kalian. Yuk mari kita kembali ke jalan yang benar. Okey kali ini gue mau share sebuah game fighting buat afgan afgan sekalian. Sebelumnya gue juga pernah share game Street Fighter buat kalian, tapi itu yang versi pertamax. Nah game Street Fighter yang ini adalah yang versi kedua.

Mungkin kalian masih inget dengan film kartun game ini di era tahun 90-2000’an.? Saat itu filmnya di siarin ama salah satu stasiun TV swasta tiap kamis sore (gue hafal banget). Filmnya sih menceritakan tentang petualangan para fighter di dunia, Ken, Ryu, Chun Li, Guile menghadapi penjahat yang juga seorang penggila petarungan Mr. Bison beserta anak buahnya.

Gue yang saat itu masih kecil, imut n lugu ngefans banget dengan film + game ini. Dalam dunia konsol yang ada saat itu (Nintendo, red) gue n temen-temen ampe bikin turnament game Street Fighter. #Weleh weleh weleh. . .

Nah dengan game ini kita bisa bernostalgia kembali bersama para fighter di zaman keemasan street fighter dulu. Tampilannya udah lumayan bro, full 2 dimensi khas game street fighter. Bahkan Q pikir grafiknya sama seperti di PS One dulu.

S2.jpg

Jumlah fighternya lumayan berjibun bro. Kalian bisa memilih salah satu dari sekian banyak petarung yang ada. Oh iya, jika kalian memainkan one player mode, area yang di gunakan di sesuaikan dengan asal negara musuh yang di kalian hadapi.

S3.jpg

S4.jpg

S5.jpg

S6.jpg

Nah di beberapa level bakal ada stage bonus dengan cara menghancurkan mobil, bangunan, atau drum kayu sebelum waktu yang di tentukan habis.

S7.jpg

S8.jpg

Sayangnya game ini gak bisa full screen, dikarenakan untuk mengontrol karakter beserta jurus-jurusnya di perlukan sebuah D-Pad virtual yang ada di layar ponsel kalian di kombinasikan dengan tombol A, B, C, D.

Overall. . .
Setelah gue nyobain game ini udah lumayan. Baik itu grafik, sound, gameplay, n kontrolnya semua bisa di bilang lumayan. So tunggu apa lagi. Mendingan segera seruput dan cobain sendiri gamenya.

S9.jpg

S10.jpg

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Super Street Fighter II
Size : 885 Kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

24 responses »

  1. DoMBa iMBa berkata:

    hmm..
    Mungkin saking lamanya ente gak buka fb, tuh cewe yang minta nama obat penggugur, udah brojol dan anaknya udah kuliah sekarang. Nih anaknya lagi bikin komentar :p

  2. Dyka berkata:

    Domba :
    Wikwkwkwk. . . Cpt bngt bro komentx. Perasaan ru 5 mnt yg lalu q posting ni artikel. Btw tu cwe krm psn 26 agustus kmren. Jdi lum trllu lma lah. . . Gk tau tuh, pdhl dlu smsn ankx ckp sopan kq. Skrg mlh jdi gni yh.!! Btw gmn CFW mu.? Udh kelar lum.? Gw jg mw psng cfw.

  3. Dyka berkata:

    Domba :
    Wikwkwkwk. . . Cpt bngt bro komentx. Perasaan ru 5 mnt yg lalu q posting ni artikel. Btw tu cwe krm psn 26 agustus kmren. Jdi lum trllu lma lah. . . Gk tau tuh, pdhl dlu smsn ankx ckp sopan kq. Skrg mlh jdi gni yh.!! Btw gmn CFW mu.? Udh kelar lum.? Gw jg mw psng cfw ntr. Mdh2n sukses.

  4. adhie berkata:

    mntep dah,ijin nyobain bro..skilan maen ksni.,
    METAL SLUG SURVIVOR
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/09/08/metal-slug-survivor/

  5. Dyka berkata:

    Domba :
    Wikwkwkwk. . . Cpt bngt bro komentx. Perasaan ru 5 mnt yg lalu q posting ni artikel. Btw tu cwe krm psn 26 agustus kmren. Jdi lum trllu lma lah. . . Gk tau tuh, pdhl dlu smsn ankx ckp sopan kq. Skrg mlh jdi gni yh.!! Btw gmn CFW mu.? Udh kelar lum.? Gw jg mw psng cfw ntr. Mdh2n sukses dah.

  6. Dyka berkata:

    Domba :
    Wikwkwkwk. . . Cpt bngt bro komentx. Perasaan ru 5 mnt yg lalu q posting ni artikel. Btw tu cwe krm psn 26 agustus kmren. Jdi lum trllu lma lah. . . Gk tau tuh, pdhl dlu smsn ankx ckp sopan kq. Skrg mlh jdi gni yh.!! Btw gmn CFW mu.? Udh kelar lum.? Gw jg mw psng cfw ntr. Mdh2n sukses dah ntr. Amin

  7. mierza berkata:

    smsnya pending mulu nih bro….

  8. FA 12 OQį“¹ berkata:

    Coba ah…sekalian nambah koleksi game,he

  9. Erit Kantoni berkata:

    game asyik. .
    G plg ska game aksi. .

  10. wah
    Dah punya Q bro yang suport s60v5 + full scren
    Jd abren aja lah
    Sekalian nitip lapak
    http://azisreddragon.wordpress.com/2011/09/10/asphalt-6-adrenalin-untuk-s60v5/

  11. nitip lg z bro
    Lg kejar setoran angkot nih bro *lho kok?

    Masuk Sini Ada Tema Baru

  12. Jhon Agustinus Yahya berkata:

    nge flash? Pake jaf atau phoenix bro? Setahu ku banyak resiko.y. Nitip http://jhons60v5.wordpress.com

  13. kangjack berkata:

    game kesukaan jaman SD bro.

  14. kemana
    Sih nih siadmin apa jangan” lg tempur di wc z *penuh rasa penasaran

    Bro jhon

    Gak juga bro
    Asalkan bahan dah komplit tenang” aja bro
    Tp kalo mati total atau gagal
    Tinggal di jaf lg sama OFW Kok bro

    Nitip y bro

    Updet Game Nokia E Seris Episod 5

  15. dhahsyad berkata:

    gan.,request kode fingerprint
    imei:355965049224988

  16. Awenk berkata:

    Thanks Boss..

  17. andre berkata:

    jombio lagi

Tinggalkan Balasan

