T1.jpg

Assalamu’alaikum brother.? Auoooooooooooooooooooo. . . hello. . . sudahkah anda ngupil hari ini.? Udah di lap belum jigong-nya.?? Udah di cukur jenggotnya.?? Wleeeecckk ni admin ngetik artikel sambil molor kali ya ampe opening-nya gak jelas banget.?? Ouuuhhh. . . setelah gue absen posting artikel kemarin, saatnya malam ini gue update lagi artikelnya.

Okey, gue saat ini masih pengen share bebrapa game buat kalian. Kali ini gue bakal mengajak kalian memainkan game sci-fi (scient fiction). Pasti kalian tau kan film Tranformers.? Itu tuuh film robot-robot yang bisa berubah jadi berbagai macam mobil dan alat-alat lainnya. Sebelumnya gue juga pernah share game yang sama namun tentu aja dengan judul yang berbeda.

Nah pada game Transformers kali ini judulnya di ambil dari judul film aslinya yaitu Transformers : The Dark of The Moon. Yah intinya sih film-nya bercerita tentang era di mana saat para robot-robot dari planet asal para robot Transformers dan kemudian akhirnya jatuh dan mendarat di bulan. Yeaaah kira-kira gitu deh ceritanya.

T2.jpg

T3.jpg

Nah meskipun game Transformers ini judulnya sama dengan film-nya, ternyata ceitanya berbeda bro. Gue aja jua gak tau alur game-nya seperti apa. Yang penting kita hanya jalan terus, ketemu musuh, hajar (bak buk. . . bag bukkk @$#%!^&*@$#%). Dan nantinya kalian bakal membeli berbagai spare-part yang fungsinya menambah power serangan, defense, atau speed dan lain-lain.

T4.jpg

T5.jpg

T6.jpg

T7.jpg

Mudah, simpel and jelas bukan.? Nah biar gak monoton jadi robot, dalam game ini kalian juga nemuin pengalaman ginama sih caranya jadi mobil. Yuuupp. . . di beberapa level kalian bakal menyelesaikan misi dalam bentuk sebagai kendaraan. Misinya pun cukup mudah, tinggal bergerak kiri dan kanan untuk sekedar menghindari lubang ataupun ranjau bom sambil sesekali menembakkan senjata ke arah mobil musuh kalian.

T8.jpg

T9.jpg

T10.jpg

Dalam tiap akhir dari misinya kalian bakal menghadapi para boss yang ada di dalam film-nya seperti shockwave dll. Kereeeennn

T11.jpg

T12.jpg

Kalian gak sendirian.! Robot Bumbble bee akan membantu karakter kalian (optimus prime) dalam menghadapi robot-robot dari Decepticon. So di beberapa level kalian akan mengontrol Prime, dan di beberapa level lainnya kalian bakal menjadi Bumbble bee.

T13.jpg

T14.jpg

Sekedar informasi game ini gak bisa di bilang full screen. Untuk menggantikan kesan jadul n monoton (karena gak bisa full screen), so dalam game D-pad virtual untuk mengontrol karakter di sajikan dalam variasi yang lumayan keren (di banding dengan D-Pad virtual bawaan ponsel). Yah kira-kira gitu deh sob, mungkin di postingan ini gue gak mau banyak bacot n cuma bisa ngasih beberapa poin-poin intinya aja. Tumben.?? Biasa cynnn eykee lagi dapet.!! Lagi gak mood gitu, bawaannya cuma pengen ngegampar aja. hehehehe. Yooo wess, yang udah ngiler buruan di download. Yang gak ngiler ya cukup ijin nyimak aja (TAPI TETEP HARUS TINGGALIN KOMENT, HAHAHAHAHA) #Jitak_pake_bata.

File Info
Nama : Transformers : T.D.o.T.H
Size : 900 Kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

NB :
BEBERAPA HARI INI GUE LAGI BERBURU KOMIK NARUTO FULL COLOR YANG CIAMIK TENAN GAMBARNYA. PENASARAN.? INI DIA GAMBARNYA.

TAPI SAYANG, MASIH BERBAHASA INGGRIS DAN SPANYOL. JIKA KALIAN NGAKU SUKA NARUTO DAN PENGEN MENGKOLEKSI KOMIK-KOMIK FULL COLOR-NYA, KALIAN BISA BANTU GUE SEKARANG. GIMANA CARANYA.?? SANGAT MUDAH, INTINYA PUNYA PC OR LAPTOP, BISA PAKE APP PHOTOSHOP,DAN PUNYA KEMAMPUAN SEDIKIT BERBAHASA INGGRIS (ANCUR JUGA GPP). TUGAS HANYA KALIAN TINGGAL MENGHAPUS KATA-KATA INGGRIS/SPANYOL-NYA DENGAN APP PHOTOSHOP. LALU GANTI DENGAN TEKS BAHASA INDONESIA. UNTUK KALIMAT PERCAKAPANNYA KALIAN BISA CARI DI GOOGLE, BANYAK KOQ. BERMINAT.?? HUBUNGI GUE LEWAT KOMENT DI BAWAH. TENGGGGKUUUUUUUUUUUUU. . . . . HATCHIIIIIIIIIII.!!!

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

36 responses »

  1. Hancur sudah berkata:

    Pertamax kah….??????

  2. Adi Nugroho berkata:

    sayang hape kagak suport huhu

  3. zhondhank berkata:

    bro. . . Tutorial cara ngeflashx dtunggu. . .

  4. adhie berkata:

    absen aja sob dah pnya soalnya,w jga ska naruto sob,tp w cma bsa trjmahin bhsa sunda doang….#kabur

  5. DoMBa iMBa berkata:

    wah, masih jaman tuh naruto? Huehehee..
    Translatenya sih gampang, tapi kan lama juga usahanya, bayar donk? Mending rajin buka kamus aja bro 🙂

  6. angga SDP berkata:

    seru nih kayakya..
    ah tapi males ah lagi ga mood

    #pergi sambil tekan link donload

  7. angga SDP berkata:

    jiah komentar w d tangkap satpam

  8. adhie berkata:

    balik lgi smbil nitip dagangan mmpung adminnya gi boker,hahaha…
    nitip sob
    COWBOY & ALIENZ
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/09/20/cowboy-alien/

  9. kangjack berkata:

    pengen nyoba ah bro.

  10. Wahyu Chandra berkata:

    gue kurang suka naruto. Biasanya sih gue bacanya yang bacaan cowok” keren gitu deh. Kaya shinchan, dora the explorer dan barbie.. (Lho?) wkakakkak..

  11. Erit Kantoni berkata:

    mantap dech gamenya. .
    Nmpng ngiler aja dech. .

  12. andy. Babel berkata:

    bang, tlng donk kasih no nya bro mierza, aku mau konsultasi masalah flash…aku ngiler bangt lihat cfw abang…pliiiisss deh… Kirim ke email aku ya bng, atau sms me… Ne no ku.087713333177. Aku tunggu ya bang.

  13. darksezo berkata:

    met siang n lamken bro dyka.. pengen minta kode aplikasi finger print tpi gak bsa komen disana. kalo blh saya komen dimari aja ya? 😀
    Ini imeinya 35201404800367.
    thanks bro dyka.. salam sukses buat blognya!

  14. Dyka berkata:

    Hancur :
    selamat.! Anda dpt martabak.!!

  15. wawan berkata:

    nah nie game yg ane cri2 bro

  16. 1Noel berkata:

    oya bro.. Itu komik naruto bisa d baca lewat hp ga?

  17. 1Noel berkata:

    itu gambar narutonya bagus bro.. oya sya jga seneng tp ga pnya compi..

  18. wahyu berkata:

    Link 4shared ny kosong.
    Ga da file ny bro

  19. Irfan Handi berkata:

    Keren bro.

  20. Christ berkata:

    Mantap..
    kunbal y kang..

Tinggalkan Balasan

