Auoooo. . .
Assalamu’alaikum sobat-sobat Q se-indonesia.?? Arrrgggh. . .!! Gue lagi BT sangath.!! Gimana gak BT kalau seharian internet IM3 ngentot MATOT alias Mati Total. Di tambah lagi cuaca yang sangat panas, hujan gerimis, petir menyambar, dan badai tornado bagai menyapu daratan di susul ombak tsunami bergulung-gulung dalam hati gue (okey, kalimat terakhir sebaiknya di SKIP aja).

Gue cukup kesal seharian ini. Gimana enggak.! Tadi subuh jaringan inet lancar-lancar n sehat wal afiat. Bahkan Q lihat tadi pagi dia sempet joging di samping rumah (lho.?). Awalnya tadi pagi mau nyoba trik inet im3 gretongan. Lah yang terjadi malah sebaliknya.! Pulsa 7 ribu langsung amblas.! Mau balik ke proxy awal malah lupa angka proxy awalnya berapa.??

Sempet dag-dig-dug –> Jedeeer.!!! Takut juga kalo gak bisa inet-an lagi. Gak hilang akal gue “nyulik” HP adik gue yang ber-kartu IM3. Hehehe, yup.! Gue nyontek proxy awal punya adik gue. Briliant bukan.? Tiiiink.!!

Okey. . .
Karena pagi gue rada sibuk, so rada siang dikit gue nyoba-nyoba buka opmin. Wheeew. . . Gak mau connect.! What happen.? Gue ulang lagi. Tetep gak mau nyambung. Apa ini pengaruh gue belum boker ya tadi pagi.??

Kesel, gue restart aja HP-nya and nyoba buka opmin sekali lagi. Wadoow sama aja, gak mau connect. Padahal bar sinyal full (bahkan ampe terbuang-buang). Hadeh-hadeeeh. . .
Apa kayak gini ya layanan telekomunikasi di indonesia.??? Gak ada yang beres.! Tarif berubah-ubah gak menentu, udah gitu mbulet hitungnya, internetan suka lemot, kadang pulsa ilang tiba gak jelas kemana.

NB :
Gue upload artikel ini dengan Tsel. Yah. . . Meski sampai harus menahan haus, lapar, tangis, dan tawa karena lemotnya jaringan. 😦

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

43 responses »

  1. Josi mengatakan:

    di tempatku pakek im3 pindah tempat 2 meter aja koneksinya yang tadinya cepet bisa berubah jadi lemot

  2. Erit Kantoni mengatakan:

    haha. .
    Sbrr bro. .
    Org sbrr disyg setan. .
    ¤kaburrr. .

  3. Wahyu Chandra mengatakan:

    Beuhhh… Sama kaya ax*s, Dyk. Udah seminggu ini koneksinya kaya siput lagi jalan sambil kayang (bayangin, siput aja udah lambat gitu. Gimana kalo dia jalan kayang?). Di coba browsing pake Opmin, ga pernah nembusnya cepet. Kecepatan rata”nya juga cuma sampe di B/S (byte per second) jarang banget nembus kb/s. Apa jangan” opminnya yg lg error? Nah lho, gue jd bingung sendiri skrng.

    Eh, trick donlot fontnya udah gue bales tuh. Di cek di postingan MLM yg pertama aja ya. Sorry lama. Huahahahaha…

  4. 1Noel mengatakan:

    iya bro parah telekomunikasi di indo,.. sya aja yg tinggal di jakarta.. internetan suka putus tiba2.. 1 hari 2 hari masih mending.. lah ini tiap hari.. payah operator indo..

  5. upidupid mengatakan:

    giliran gratis LEMOT ABIS..
    giliran cepet PULSA CEPET ABIS..
    Dunia sudah gelap.

    Nitip tong ah..
    http://upidupid.wordpress.com/2011/09/27/ttpod-visualization-3/
    gw tunggu ye di rumah..

  6. upidupid mengatakan:

    tp tong,
    gw pke grentong m3 lancar lancar aja..
    Apa tergantung daerah ye?
    Tp ga juga,gw di Madiun lancar,Di Bandung jg ne Lancar lancar..
    Kalo soal kecepatan mank tergantung tempat seh.
    Kadang kaya ’siput jalan sambil kayang’
    wkwkw..
    Wahyu di tunggu Update nya lho..

  7. Mahardika mengatakan:

    Gimana bisa beres operator indonesia kalo di gretongin terus??? Memberikan kualitas yg bagus butuh biaya…
    Operator dapet uang sebagian besar dari pulsa, kalo di gretongin terus darimana operator dapet uang buat ningkatin kualitas?
    Ayo sadar para gretonger demi kepentingan kita brsama!

  8. ay0nk mengatakan:

    klo ane pke opmin 6,1 gratisan…. mayan wat browsing ama download…. turut berduka cita tuk pls yg 7k..hehehe

  9. ay0nk mengatakan:

    slh email td.. hihihi

  10. ay0nk mengatakan:

    slh lg(halah)

  11. Irfan Handi mengatakan:

    Ssabar membawa hikmah, ne buktinya nte bisa berhasil posting artikel lelet nte. wakakaka.
    Semangat terus bro . . .

  12. dombaimba mengatakan:

    jyahahahahahaa…
    Ngakak banget gue bacanya.. Terutama kata yang dicoret itu. Asli, ketawa ampe sakit perut, bentar lagi tinggal ketawa sambil mencret- mencret..

  13. wah
    Sayang sekali anda tdk beruntung
    Kalo Q be ajib banget bro
    Sinyal 3,5G selalu full tp kalo sinyal edge jyah minta langsung dibanting

  14. angga SDP mengatakan:

    telkomsel d tmpat w ngacir 80/kbs

    BEDA TEMPAT BEDA RASA

  15. adhie mengatakan:

    w jga prnah kya gtu,tdinya mo d hrdreset tp ga jdi,cma w pngtran awal doang,eh bsa konek lgi tp alhamdulilah ya sesuatu ga trpotong plsanya….hehehe ,ada game bru nih..,
    Alien Shooter 3D
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/09/27/alien-shooter-3d/

  16. oriie rianzi mengatakan:

    Pake three ,slalu lancar ? ,

  17. TreTans.com mengatakan:

    Q juga pakek Opmin, tpi yg minihandler buat im3.. dulu enak gratis.. tpi skrng diblokir.. he he..

  18. pelancongnekad mengatakan:

    jiiaahhhhhhh
    niatnya gretongan sih..
    makanya pulsanya kesedot..hehehe
    pake s*mpati saja pace..
    trus pake paket fl*sh
    lumanyun kenceng lah!
    hehehehe

  19. beny94 mengatakan:

    Hahahaha iya gitu lah gan.. Mending klo ane pake axis.. Lbih murah 😀

Tinggalkan Balasan

