V1.jpg

Assalamu’alikum brother. . .
Gimana kabar kalian hari ini.? Sehat bro.? Ueheeemmm. . . gue lagi gak enak perut neeh. Perut kembung gede banget, bahkan udah mirip gendang. Hiksss. . . begini ternyata kalo masuk angin, perut jadi gede, kentut-kentut mulu, plus mules-mules. Bruuuuthhhh (upsss, maaf kelepasan).

Huff. . .
Lagi menderita batin karena kembung yang sangat menyiksa ini makin lengkap coz pasien ku yang rada rewel. Masih mending kalo yang rewel cuma satu, yang ini malah dua pasien yang rewel. Jadi makin stress bro.!! Untunglah setelah gue konsul ama dokter jaga di UGD tu pasien rada tenang sedikit. Nah kesempatan emas ini gue gunain aja deh buat ngetik artikel buat kalian.

Mungkin beberapa hari kemarin gue udah janji bakal nge-share aplikasi buat kalian. Tapi sepertinya kalian mungkin agak kecewa bro. File-file gue pada corrupt di flashdisk gue. Huff kecewa berat kalo kayak gini. Mungkin gue harus berburu aplikasi baru nanti kalau ada waktu sempat ke warnet.!

Beruntung bro, gue masih sempet nemuin beberapa link game keren yang ternyata belum sempat gue buatin review-nya. Syukur dah, mungkin ini bisa sedikit nutupin waktu beberapa hari selama gue nyari file-file aplikasi yang baru.

Nah kali ini gue bakal nge-share game-game sport yang udah di bundel jadi satu dalam sebuah game olimpiade yang di beri judul “Vancouver 2010”. Pendapat pribadi Q sih game ini cukup seru buat di mainin bro, soalnya kita bisa mencoba uji ketangkasan jari dalam berbagai jenis olahraga olimpiade.

V2.jpg

Banyak jenis olahraga yang kalian bisa cobain disini. Mulai dari ski salju, ice skating, ski shooting, dan lain-lain. Gue sendiri belum nyobain game ini semuanya. Tapi intinya sih game ini di dominasi oleh olahraga di atas salju.

V3.jpg

V4.jpg

V5.jpg

V6.jpg

V7.jpg

V8.jpg

Untuk urusan kontrol sebenarnya sangat simpel. Kalian hanya harus men-tap icon bulat saat ia muncul. Biasanya sih ada dua icon bulat yang muncul secara bergantian yang dapat kalian tap. Untuk lebih jelasnya nanti kalian bisa lihat petunjuk tutorialnya sebelum pertandingan dimulai.

VX.jpg

Karakternya juga imut-imut bro, berbentuk chibi dengan desain kartun yang smooth. Di dalam game, kalian bisa memilih berbagai karakter dari negara-negara di eropa misanya italia, perancis, yunani, spanyol, jerman, united kingdom dll.

V.jpg

Bahkan ada uniknya juga disini bro, saat kalian bermain mode pertandingan olimpiade dan berhas menang dengan mengumpulkan skor tertinggi akan ada saat dimana kalian akan naik podium 1 – 3 untuk menerima mendali. Keren banget bro.!!

V9.jpg

Meski kelihatan keren gamenya ada “tapinya” lho. Pilihan bahasa dalam game ini tidak terdapat bahasa inggris sebagai pilihannya bro. Dengan kata lain game ini menggunakan bahasa spanyol sebagai petunjuknya. Tapi gak usah khawatir, gue jamin kalian masih bisa ngerti koq menu-menunya. Oke deh, dari pada kalian penasaran mendingan langsung sedot aja bro gamenya. Oke ceee yuuuu. . . (broooothh broooothhh, upsss.!!!)

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Vancouver 2010
Size : 3.96 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

19 responses »

  1. Dyka berkata:

    MAAF PERTAMAX GW EMBAT.! MHUAHAHAHA. . .
    SORRY U/ TMN2 YG UDAH KOMENT DI POSTINGAN INI KMRN W HPUS ARTIKELX COZ GK BISA DI EDIT VIA WORDMOBI. NAH SKRG UDAH FIXED SMUA. TARIK MAAAAANG. . . . .

  2. Aweend berkata:

    Haha siipp
    Kduanya sdh dtm4

  3. upidupid berkata:

    Buih..
    Kemaren gw salah apus,jd smua app n game gw pada ilank..
    Kayanya cocok untuk mengisi kekosongan ..
    #pa dokter,coba
    Di periksain perutnya mungkin ha*il.. B-)..

  4. 1Noel berkata:

    makknnyuusss :mrgreen:

  5. ay0nk berkata:

    nonton

  6. dombaimba berkata:

    SEEEEEEEEEEntotDDDDDDDOOOOOOOOTTTTTTT !!!

  7. luke berkata:

    ga bs di download bro…gmn?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s