https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/firstlove.png?w=300

Assalamu’alaikum orb. . .
Hadyuuu. . . Udah hari minggu lagi neeh. Pas banget buat gue tuk tidur seharian. Mau balas dendam setelah semalam ane begadang dinas malam sendirian. Temen dines lagi ijin, akhirnya gue cukup kerepotan ngurus pasien sendirian. Mudah-mudahan tar malam temen dinas ku udah bisa dinas lagi bareng, so malamnya gantian gue yang tidur :p

Oh iya, pasti kalian pada bertanya-tanya. Apa sih maksud dari judul di atas. Kalo di antara kalian pernah berkunjung di blognya bro One mungkin pernah baca juga salah satu artikelnya yang judulnya hampir mirip dengan judul diatas. Tapi inti dari postingannya waktu itu kalo gak salah tentang statistik viewernya yang udah tembus 500.000 orang.

Tapi artikel gue yang ini berbeda dengan yang bro one posting kemarin. Hari ini lewat postingan ini gue pengen sedikit curhat ma agan dan aganwati. Mungkin di antara kalian, kalian, and kalian pasti pernah ngerasain gimana indahnya pertama kali pacaran..? Yeah biasanya “rasa” ketertarikan ini mulai nongol sejak zaman SMP atau SMA. Kalau saat SD mungkin ada juga rasa kayak gini tapi kata nyak n babe gue itu namanya cinta monyet (berarti kalian harus berubah jadi monyet dulu baru bisa ngerasain cinta monyet). Kalo gue mah waktu masih SMP masih demen-demennya main SMACK DOWN.! #Jiah. . . Jadi gak sempet ngurusin dengan yang namanya cinta/masa puber.

Upzzz kita lanjut. . .
Kalo gue sih baru ngerasa perasaan ini di bangku reyot SMA. Hiksss. . .
Siapakah cewek beruntung yang jadi incaran gue saat itu.? Dia adalah adik kelas 1 tingkat di bawah gue. Sebut saja namanya melati (“¬_¬) (berasa jadi mirip korban perkosaan di koran-koran). Lupain aja dah namanya.

Hahahai. . .
Jadi inget banget waktu pertama kali kenalan ma dia. Matanya itu lho, indah banget. . . Wajahnya juga sweet banget n gak ngebosenin untuk di lihat. Penasaran akhirnya ya gitu deh, PDKT beberapa hari dan hasilnya setelah ngobrol-ngobrol ternyata dia udah punya cowok yang ternyata adalah kakak kelas gue #nangis_guling-guling

Ya udah. . . Gue sabar aja waktu itu and menerima cobaan ini dengan tabah 😦 #tragis amat_korban tsunami.
Dan AKHIRNYA.!! Gue terima kabar bahagia itu. MEREKA PUTUS, YESS YESS YESS. . . Upzzz. . . bukan maksud gue tuk bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, tapi itu berarti ada kesempatan buat gue tuk gebet hatinya tuk jadi pacar gue. Mhuahahaha. . . (ketawa setan).

Aksi PDKT gue lancarkan kembali. Setelah ± 2 minggu PDKT akhirnya gue nembak dia, dia minta waktu sehari dan ngasih jawaban esoknya. Udah di pastikan dunk gue akhirnya berhasil jadian ma dia. Huaaaah. . . jatuh cinta emang berjuta rasanya.! Pokoknya dalam ingatan cuma ada dia dia n dia aja. Hohoi. . . Tiap hari selalu aja gak sabar nungguin waktu bel pulang sekolah tuk bisa pulang berdua ma dia (sumpah, gue jadi senyum-senyum najong pas nulis bagian ini). Bahkan pernah tuh gue ampe kelaperan di garasi gara-gara nungguin kelasnya dia bubaran pas jam terakhir. Gak tau tuh guru di jam terakhir kesurupan ngajar apa ya ampe gak sadar kalo bel pulang udah lewat ¹/2 jam yang lalu.?? (%@«?+#±@>?§+∆µ‰#). Syukurnya gue gak ampe nekat kunyahin ban atau jok motor saking laparnya 😥

Jujur aja, selama berapa kali pacaran gue orangnya bukan tipe cowok romantis yang rajin bikin puisi atau pantun jenaka buat dia (doh.!). Tapi jujur neeh, saat gue pacaran dengan dia itu gue selalu romantis. Pernah ngasih dia bunga, coklat sil*erqueen, kado boneka imut dll. Huahahahaha. . . (malu abis man). Dan satu yang masih gue inget ampe sekarang kata-katanya dia “beibz, gue pengen loe nanti bisa jadi paling enggak peringkat 3 besar pas ujian semester nanti”. Wadow tantangan yang rada berat nih. Secara gue gak terlalu pinter-pinter amat. Paling-paling gue dapat peringkat tengah alias cuma rata-rata dari temen-temen sekelas.

Dengan motivasi inilah yang mendorong gue tuk belajar mati-matian. Untuk matematika, fisika, kimia, gue emang rada “sulit”. Tapi gue harus nutupi kekurangan gue di 3 mata pelajaran super sulit itu dengan meningkatkan nilai maksimal di pelajaran lainnya. Dan ternyata strategi gue ampuh. Misi gue berhasil dengan sukses. Meski gak bisa jadi yang pertama, paling gak bisa bangga nama gue nongol di 3 besar, alhamdulillah.

Tapi. . .
Singkat cerita ujung-ujungnya akhirnya kita putus. Arrrghhh. . . Omaigaaat. . . Rasanya gue sedih banget (padahal gue aslinya yang mutusin), sempet down juga beberapa lama. Tapi gue sadar, life must go on (bener gak ya kalimatnya.?). Gak mungkin gue kayak gini terus. Gue harus bangkit menatap dan menyongsong masa depan gue yang cerah
(tzaaah. . .). Gue harus buktikan kalo gue bisa.! oyeeee. . .

Dan itu gue buktikan dengan gue berhasil lulus dengan nilai yang “lumayan”. Gue masih inget dia datang and nyalamin gue sambil ngucapin selamat buat nilai n kelulusannya (tangannya masih aja hangat seperti dulu). 🙂

Sekian lama berlalu gue udah gak pernah ketemu lagi ma dia. Terakhir gue dengar sih dia udah nikah ma pasangannya dari luar daerah dan gue udah gak mikirin tentang hal itu. Dan kemarin gak sengaja gue lihat dia lagi jalan-jalan dengan suami and anaknya. Sumpah rasanya gimana gitu, jantung gue ampe kayak berhenti berdetak. Sebenarnya sih rasanya biasa aja, cuma gue ngerasa memori gue kembali ke masa sekolah dulu. Tiba-tiba terkenang kembali saat indah n romantis dulu. Rasanya gimana gitu, cukup membuat hati bergetar indah. Rasa yang gak pernah gue alami setelah berganti dari hati satu ke hati yang lain, rasanya berbeda dengan cinta-cinta yang lain. Gimana dengan kalian.? Apa pernah ngerasain indahnya cinta pertama.? Mungkin bisa berbagi pengalaman lah di kolom komentar ;). Cinta pertama oh cinta pertama.

https://i0.wp.com/www.meiku123.com/uploadpic/201177195043822.jpg

NB :
NGOMONGIN CINTA PERTAMA JADI INGET LAGUNYA UTADA HIKARU – FIRST LOVE. SEBUAH LAGU JEPANG (YANG GUE GAK TAU ARTINYA) TAPI MUSIKNYA SMOOTH BANGET BUAT DI DENGERIN. SEARCH DI GOOGLE AJA DAN PASTI KALIAN SUKA.

BYE. . . BYE. . .

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

22 responses »

  1. Aweend mengatakan:

    Pertamax gaaan..
    Cinta pertama gue gk asik tuk dcritaken,,

  2. Erit Kantoni mengatakan:

    keduax. .
    Gak bsa komen apa2 ni sob. .
    Soalnya gk prnh trlbt ma mslh cinta(pcrn). .
    Meski gt,g jg menyukai ssorang cwk yg g idolakan(jiah). .

  3. wawan mengatakan:

    nyimak ja sob

  4. 1Noel mengatakan:

    hmm.. Apalagi malam pertama.. sangat mengesankan sekali.. :mrgreen:

  5. 5233 hacked mengatakan:

    Nyimak..

  6. bensdoing mengatakan:

    ane cuma bisa bilang, “jangan lupa ama olahraga ya gan”, biar gak gampang kena anemia….krn keasyikan ama pacarannya…..

  7. 1Noel mengatakan:

    bro share app gpsp donk..

  8. Irfan Handi mengatakan:

    Cinta . . .
    Saya jatuh cinta terakhir kalinya 2 tahun yang lalu bro, sekarang sudah membuahkan hasil. he.he . . .

  9. 1Noel mengatakan:

    yup.. emulator GBA..

  10. dombaimba mengatakan:

    gue nyesek tuh waktu bagian dimana cinta pertama lo ternyata udah nikah dan punya anak. Mungkin waktu lo melihat dia beserta suami & anaknya, pikiran lo langsung lepas landas ke beberapa tahun lalu dimana kalian masih saling bercanda dan bercinta.
    Oh, so sweet..

  11. Amboe Mosaja mengatakan:

    cita pertama blum pnah pgang tangannya aja dah ptuuuzzz….ruii abang!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s