https://i0.wp.com/www.individualsole.com/wp-content/uploads/2008/03/undftd-anniversary-tokyo-2.jpg

Assalamu’alaikum brother. . .
Arrrrgggghhh. . . entah gue sekarang udah kena amnesia atau gimana ampe gak sadar kalo hari ini tanggal 11 oktober 2011. Ada apa sih di bulan oktober.?? Ada yang tau.? Ada yang tau.? “Enggaaaaaaakkk”. Whaaaat. . .??? Gubraaak (jatuh n nabrak cewek cantik #tetep gak mau rugi). Okey bro gue kasih tau ya, BLOG GUE TERCINTA INI KINI UDAH BERUMUR TEPAT 1 TAHUN DI BULAN INI .

Yuuup. . .
Blog gue yang rada kumuh ini akhirnya lahir dengan selamat di salah satu Warnet ter-lemot di tempat gue pada tanggal 09-10-2010 taon kemarin. Gak terasa banget ya udah 1 tahun umurnya di tahun 2011 bulan ini. Berawal dari browsing-browsing di warnet and main-main di blog-nya mas andre , blog-nya mas Adit (22-nya blogger asal lombok), dan blog-nya bro Angga (blogger asal bekasi). Senang main-main di blognya mereka pada akhirnya meng-inspirasi gue untuk membuat sebuah blog.

Yeaaah. . .
Pada akhirnya gue nekat membuat sebuah blog yang gue beri nama dengan nama panggilan gue sehari-hari + OS ponsel yang gue gunain saat ini, S60v5. Dan jadilah blog ini dengan nama Dykas60v5.wordpress.com . Gue masih inget banget postingan aplikasi pertama gue adalah Xplore . Kenapa Xplore .? Coz seperti yang kalian tau Xplore adalah sebuah aplikasi file manager wajib yang harus di instal di ponsel-ponsel kalian. Tanpa aplikasi ini mustahil kalian mengorek-orek daleman dari ponsel kalian.

Blog ini juga pernah sukses menjaring visitor dengan jumlah 2444 visitor dalam sehari. Nyaris aja tembus 2500 bukan.? Tapi itu dulu, awal-awal bikin blog pasti yang dipikirin adalah statistik, statistik, dan statistik. Pengen banget statistik bisa naik, naik, dan naik terus. Tapi seirng dengan berlalunya waktu sekarang gue gak terlalu memperhatikan jumlah statistik blog gue. Sekarang mah intinya gue posting and berbagi pengalaman di bidang mobile bersama kalian (uhuuuy).

Dalam rangka artikel Happy Anniversary ini gue tadi sempet bongkar-bongkar isi dashboard blog gue. Setelah setahun nge-blog tercatat di dashboard blog gue dengan rincian sebagai berikut.

Jumlah Posting : 383 Artikel
Jumlah komentar : 5.594 Komentar
Blogroll : 38 Link’s
Kategori : 10 Kategori
Tag : 1.034 Tag’s

A1.jpg

Hahaha. . . udah lumayan kan.? Ini sih belum ada apa-apanya di banding dengan 3 senior plus motivator gue di atas. Pastinya lebih “wah” lagi isi dari dashboard blog mereka.

Ouooohhh. . .
Selama nge-blog banyak juga bro suka dukanya. Mulai dari writer blog attack, kehabisan ide, semangat nge-blog down, jaringan yang super bejo, ampe ada beberapa komentar yang rada negatif. Namanya juga nge-blog di dunia maya ya ada aja kan tantangannya.

Oh iya, awalnya cukup speacless (bener gak tuh tulisannya.?) saat ngebuka email pemberitahuan salah satu komentar di blog gue dari bro Irfan Handi . Dia ngingetin kalo blog gue udah berumur satu tahun.

A.jpg

Oomaiiigaaad.!!! Gue udah berhasil ngembangin blog ini selam setahun. Ckckckckck. . . padahal gak banyak blog yang bisa bertahan selama itu. Kebanyakan jatuh satu persatu kayak lalat di semprot obat nyamuk. Gimana gak bosan bro kalo harus update tulisan mulu tiap hari. Hiksss. . .

Okey. . .
Untuk postingan “special” untuk hari ini gue mau ungkapin makasih banget buat temen-temen yang udah ngedukung gue ngeramaiin blog kumuh ini. Makasih juga buat ponsel 5530 gue yang rela gue “perkosa” tiap hari buat ngetik naskah artikel-artikel gue. Mmmmm buat siapa lagi yah.? Makasih banget buat teman-teman sesama blogger yang udah nempelin link blog gue di blogroll masing-masing sehingga paling enggak ada 1-2 pengunjung yang bisa nyasar di blog gue ini. Jadi intinya TANPA KALIAN-KALIAN SEMUA BLOG GUE GAK MUNGKIN BISA BERTAHAN SELAMA INI.!!!!

Sebagai ucapan syukur dan terima kasih bagi temen-temen yang udah sudi nyampah komentar n ngeramaiin blog cupu gue ini niih gue udah siapin hidangan lezaat buat kalian. Ayo di pilih, di pilih, dipilih. . . . Selamat menikmati. . . nyam nyam nyam. . .

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/tumpeng2bkyle2b6.jpg?w=300

https://i1.wp.com/culinaryregion.com/wp-content/uploads/2011/03/opor-ayam2.jpg

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/image-upload-11-782410.jpg?w=300

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/es2bputer2bkelapa2bmuda.jpg?w=300

https://i2.wp.com/tourismworldtravel.com/wp-content/uploads/2011/04/sate-madura-delicious.jpg

https://i1.wp.com/benalman.com/code/projects/jquery-bbq/examples/fragment-jquery-ui-tabs/bbq.jpg

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/kambing2bbakar.jpg?w=300

https://i1.wp.com/foodswithlemon.webs.com/lemon-tea.jpg

P.S :
Habis makan langsung bayar di kasir :mrgreen:

Jangan bosen bosen ya bro main di sini. Jangan lupa tinggalin sampahnya di kolom komentar biar blog ini bisa tetep eksis ampe taon depan. Chayooooooooooooo. . .

NB :
Makasih juga buat visitor-visitor gue yang udah beliin gue pulsa kemaren. Sering-sering aja mas bro :mrgreen:

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

55 responses »

  1. dombaimba mengatakan:

    wah wah.. selamat dick, anakmu gak berkelamin..
    Udah setahun aja ya.. #sambil mikir gimana caranya nimpukin telor busuk ke blog ini
    hmm.. Nyicipin dulu ahh makanannya..

  2. dombaimba mengatakan:

    sumpah, gue beneran laper melototin makanan diatas. Rasanya pengen banget menyetubuhi mereka satuper satu..

    nitip deh ahh:
    http://dombaimba.wordpress.com/2011/10/11/apa-kodenya-gampang/

  3. kangjack mengatakan:

    semakin sukses ya sob…tetap semangat!

  4. bawa lari ah satenya
    Hahahahahaha
    Bro mau tanya nih pke aplikasi wordpress untuk nokia gimanasih masak pas login eror mulu

    nitip cuy

    Game Teken Mobile

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hah.?? Copeeeetttt… U/ msuk di wp 4 nokia cba perhatikn bsr kclx huruf alamat email n password. Dpatin jga API Key wordpress mu tuk membuka fitur statistikx bro

      Pada Sel, 11 Okt 2011 07:20 PDT

  5. Ikky21 mengatakan:

    HI DICK-A…. IM COMING…
    HAPPY ANNiVERSARY UR BLOG…. πŸ˜€

    *ngilang lagi*

  6. kalo
    Blog url
    Aku isi gini bro
    http://azisreddragon.wordpress.com
    Username
    azisreddragon
    Pass
    Dah bener
    Tp kok bacanya
    Eror host not foun molo
    Dan 1 lg
    Kan di dasbor lalu pengatura menulis gak
    Ada yang xsml atau apalah itu *lupa
    Yang mesti dicentang ada nya
    Xhtml sama icon smiley doang

    • dykas60v5 mengatakan:

      Yakin besar kecilx huruf udh bnr.??? U/ ngebukti bnr enggakx username n password mu cba akses ke http://wordpress.com lalu login dengan username n password yg kmu msukin di app wp 4 nokia. Klo trnyata dgn username n pass tsb bsa msk kmungkinan bsr ada d bgian kesalahan jaringan tuh wktu login dgn wp 4 nokia. Coba login subuh2. Q dlu prnh kna kasus bgni, eh trnyata mlh password q yg slh huruf bsr nya. U/ mslh dashboar aq krng ngerti mksudx gmna.? Emngx u otak-atik dasboard mw setting pngaturan apa bro.??

      Pada Sel, 11 Okt 2011 19:32 PDT

  7. Ikky21 mengatakan:

    HP ekke kmrin hilang digondol maling, cyin. Makanya jarang update 😦

    • dykas60v5 mengatakan:

      Kalo gitu gadaiin diri dlu d pegadaian bt bli hp bro. Trs bt postingan d blog dlm rangka “sejuta koin untuk ikki” tuk nebus diri di pegadaian. Beres kan.??? Ckckckckckck

      Pada Sel, 11 Okt 2011 19:33 PDT

  8. deasynezz mengatakan:

    NaMa Nez GAk DisebUt……..PuLang Aja Ah… 😦

    Btw,Happy 1st anniversary aja bwt dyika,Umur bLog kAmu Sama Kaya Umur StatuSku Dyik….(Hemmmmmm)

    Ngambek LaGi And puLanG Ke RumaH mAma….”MaLu Nez Satu2Nya YAng Manis DisiNi…”

  9. dah
    Bener semua
    Msk lwt situ juga bisa tp entr Q coba dech subuh Q log in lewat itu
    N kalo
    Yang di pengaturan buknnya kt disuruh nyentang xsml atu apalah gitu biar
    Bisa buka appnya bro

    Si cebol iki @
    Ilang *shock kejang”
    Makannya gk prnh updt kasian tuh blog
    Sampahnya dah banyak
    Kwkwkwkw

    Nitip y
    Kalo gk boleh *lempar cuek

    Ada game baru

  10. adhie mengatakan:

    slamet brai,dlu sblum w pnya blog,w pngunjung stia di blog ini

  11. adhie mengatakan:

    slamet brai,dlu sblum w pnya blog,w pngunjung stia di blog ini btw mkanannya d krim k rmah y..

  12. adhie mengatakan:

    jiah.. komen w jdi ada 2,eh skrng jdi tga…

  13. Erit Kantoni mengatakan:

    kok blog g g gak msk sich. .?
    Pdhl blogku trmasuk blog paling besar didesaku(lho). .

    Selamat yea mas Dyka . .
    Moga trus brkmbang blognya. .
    G pengunjung setia blogmu mas. .
    Mantapp tuch brtahan hngga 1 tahun,blog ane baru 5 bulan lwt nich. .
    Hehe. .

  14. Erit Kantoni mengatakan:

    sorry. .sory. .
    Lupa makan dlu. .
    G makan dlu yea#borong smua. .

  15. Wahyu Chandra mengatakan:

    Kenapa diantara semua foto diatas engga ada foto gue? Kenapa, Dyk? KENAPAAAHH!! *kamera zoom in zoom out* *bersambung*

    Btw, happy aniversary for ur blog. Semoga dia dikasih ketabahan karena punya admin seperti anda. Sekian… *kibas poni* *lempar bom asap* *kabur*

  16. ay0nk mengatakan:

    ane sebaggai visitor mengucapkan happy aniversary tuk blognya, hihihi

  17. Mahardika mengatakan:

    wah udah satu taun nih, selamat yaaa!
    blog ini yg menginspirasikan aku untuk ngeblog loo

  18. angga SDP mengatakan:

    hebat dhyk….
    lanjutkan teruslah berkarya

    #terbang

  19. dean mengatakan:

    wah gambar2 makanannya bikin tambah laper aja beud. Btw selamat ya atas ultah blognya. Moga semakin ter update terus

  20. 1Noel mengatakan:

    selamat ya bro.. πŸ˜‰

  21. upidupid mengatakan:

    waduh,kayanya gw terlambat ngucapin nih,tp tak apalah..
    Bro,selamat jalan ya..
    Gw bantu doa disini :mrgreen:

    #Duakkk!!!
    Di aniaya admin.

  22. This article presents clear idea for the new viewers of blogging, that truly how
    tto do blogging.

  23. stalowe palety mengatakan:

    I will immediately clutch your rss feed as I can’t in finding your email subscription hyperlink or newsletter service.

    Do you have any? Please let me realize in order that I could subscribe.
    Thanks.

  24. dsbit.com mengatakan:

    Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and
    wanted to say that I’ve truly enjoyed browsing your blog posts.

    In any case I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

  25. I pay a visit everyday a few web pages and websites to read posts, but this blog
    gives quality based writing.

  26. Hello it’s me, I am also visiting this site on a regular basis,
    this web site is truly fastidious and the users are in fact
    sharing nice thoughts.

  27. It’s an amazing piece of writing designed for all the web people; they will get benefit
    from it I am sure.

Tinggalkan Balasan

