https://www.iis.se/docs/statistik-puff.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Horas bro, horaaaassss arrrrghhh. . . (nih admin lagi kena polio apa yak.???). Oeheeeemmm. . . Gue lagi seneng banget rasanya bro. Semangat nge-blog gue lagi menggebu-gebu. Tebak gue senang karena kenapa.?

A : loe dapat hadiah N8 dari Obama.?
Q : Jiaaah, mimpi. Liat upilnya Obama aja guw belum pernah.!
A : Loe dapat GRAND PRIZE jalan-jalan ke singapura dari gula-gula berhadiah.??
Q : Whaaat.?? Ohmayghooost.! Mustahil.!
A : Loe jadian dengan miss universe
Q : Ouhhh pengennya sih gitu, tapi lum ada duit tuk beli bedaknya.

Udah deh cynn, dari pada mikir yang enggak-enggak dan mengakibatkan timbul banyak pertanyaan di antara yeei-yeei sekalian, terpaksa gue harus jujur mengakui fakta ini (tsaaah hikssss).

Kemarin sih iseng lihat-lihat statistik di dashboar pas ol di warnet. And. . . Ou.Em.Ji. . . Statistik gue akhirnya pecah juga melewati angka 2500 visitor pada tanggal 11-10-2011 kemarin. Wooow gak nyangka, keren banget cynn. . .

Secara angka visitor tertinggi terakhir gue yaitu 2444 visitor dulu belum pecah-pecah hingga tanggal 11-10-2011 kemarin. Berikut screenshot yang berhasil gue ambil lewat PC Warnet.

S.png

Hehehe. . .
Gue seneng banget meski kadang postingan blog akhir akhir ini timbul tenggelam kayak kapal selam. Seperti yang kita tau, untuk naikin statistik pengunjung blog setiap hari itu gak mudah. Perlu kerja keras dan cucuran air mata (buaya) xixixixixi.

Oleh karena itu gue mau ucapin makasih banget ya bro and sista yang udah sempet main-main kemari. Super-super makasih buat agan-agan yang mau nyampah ninggalin komentarnya sebelum akhirnya kemudian cabut. Super spesial makasih juga buat temen-temen yang nge-bookmark blog gue di browser masing. Dan gak lupa juga buat teman-teman blogger yang udah ngijini halaman komentar blognya gue kotori dengan nitip jemuran link kesini :mrgreen:. Tanpa kalian blog gue gak berarti apa-apa.

Akhir kata peluk cium gue buat kalian semua. Emmuuuuuachh emmmuuuuachh emmmuuuuuaaachhh mhuahahahahahahahahahahhh uhuuuk uhuuuk uhuuuk.! Groook groook groook. . .

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/12858_205713586958_705871958_4021688_153675_n.jpg?w=160

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

26 responses »

  1. dombaimba berkata:

    wow wow wow.. 2500 dalam sehari.. Hebat blog ini! Hahaaa.. Kirain beneran bisul yang pecah..

    Btw, yang pake tanktop merah itu foto cewe lo dyk?

  2. Aweend berkata:

    Wkwkwkwkwkwk,
    Ftox keyend..

  3. bos batu berkata:

    eh cin
    mis universe kan item
    co2k deh ma ente
    tarik cin. . .

  4. adhie berkata:

    slamet bro,mntap shari bsa 2500 ,tpi w ga nyangka trnyata sosok admin yg sbnarnya kya gtu…

    nitip brai ada game bru ni

    Fast Five

  5. kangjack berkata:

    semangat bro, ayo kejar diriku…9000/hari.

  6. Mahardika berkata:

    wow wow
    selamat yaa..!

  7. Wahyu Chandra berkata:

    Gue dapet visitor nyasar 10 orang perhari aja udah sujud sukur. BTW, kok kayanya gue familiar sama yang baju merah itu ya? Oh iya, Kaya yang jualan Cingcau di deket toko gue. Muahahahahaha…

    Dipilihh… dipilihh… : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/10/13/dimanaa-dimanaa-dimanaaa-anak-kambing-saya-lho/

  8. Jhons60v5 berkata:

    Blogwalking ^_^

  9. Erit Kantoni berkata:

    mangstap. .
    Jd ngiri ni. .

    Tuolong. .tuolong. . .
    Bju merah tuch spa?¤kbur tunggang langgang. .

  10. 1Noel berkata:

    haha.. maknyus 😀

  11. bingka berkata:

    mantap tembus 2500, punyaku 1500 aja rata2nya, itupun masih gak masuk botd.
    Nitip ya dyk mdh2n pecah juga bisul aku
    http://bingka.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

