Naruto.jpg

Assalamu’alaikum Naruto mania. . .
Hei gimana neeh kabar kalian.?? Are you good good today.?? Yang gak good good mudah-mudahan setelah membaca artikel ini bisa jadi good mood. Halah admin lagi ngomongin apa seeh.?? Dasar admin stress. #whaaaat.???

Hooh akhirnya bisa juga memenuhi request dari para readers sekalian, terutama bagi kalian yang ngaku suka dengan naruto. Gue sebagai salah satu pengagum dari manga naruto punya misi tuk berburu komik naruto full color dan mentranslate ulang ke dalam bahasa indonesia.

Udah lumayan banyak chapter-chapter naruto full color yang gue kumpulkan. Tapi disinilah tantangan terbesarnya, gue harus kerjain mengedit chapter-chapter ini SENDIRIAN. Apa gak mampus tuh.?? Aktifitas meng-edit komik ini udah lumayan lama gue lakuin. Alhasil udah lumayan chapter-chapter yang udah rampung gue kerjain.

Beberapa waktu yang lalu banyak temen-temen sekalian yang nanyain tentang koleksi komik naruto full color dan minta di upload. Maaf ya baru kali ini gue bisa penuhin request dari kalian. Baru sempet kemarin filenya di upload secara belakangan ini gue cukup sibuk di dunia nyata.

Okey. . .
Komik naruto yang gue share kali ini adalah chapter yang agak lawas, yaitu chapter #362 – Sebuah Maha Karya . Kenapa gue share chapter yang rada lawas.? tentu ada alasannya. Gue yakin kalian mungkin belum baca yang ini, soalnya di chapter ini mungkin aktifitas scanlation bahasa indonesia belum marak saat itu.

Biar gak penasaran gue ceritain sedikit. Chapter ini bercerita saat dimana pertarungan Sasuke vs Deidara berlangsung. Sasuke berhasil mengalahkan Deidara dengan strateginya sendiri dan membuat deidara frustasi. Tak ada jalan lain.! Deidara yang terlalu berambisi untuk dapat mengalahkan Sasuke akhirnya mengeluarkan jurus terakhirnya. Bom bunuh diri yang ia sebut sebagai sebuah maha karya (master piece) terbesarnya.!!!

Gak usah banyak bacot, langsung uduh aja pada link di bawa. Selamat menikmati. Cihuuuy. . . . (sebaiknya kalian mendownload di warnet, coz ukurannya yang lumayan gede).

NB :
Kalian suka komik naruto berwarna.? Jika iya, bantu gue dunk dalam mengedit komik-komik ini. Minimal punya pengetahuan dasar di bidang photoshop dan bisa mentranslate bahasa inggris sedikit. Yang mau bantuin bisa kasih alamat email-nya, nanti gue kirim via email komiknya.

File Info
Nama : Naruto #362 Full Color
Size : 10 Mb
Format : .zip – jpg
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

26 responses »

  1. dombaimba mengatakan:

    gue pengen bantuin sih, tapi gak ngerti photoshop..
    Hmm…baca yang ini dulu deh..

  2. dombaimba mengatakan:

    dyk, ini cara bacanya gimana biar gampang? Kan gue mark all semua gambarnya, trus di extract. Tapi gagal di tngah proses..
    Gimana tuh biar bacanya dari galeri, tinggal geser2 doank kalo ganti halaman.

  3. wawan mengatakan:

    wuih gile 10 mb memori nya
    tp tak apalah

  4. adhie mengatakan:

    absen bro,sbnernya w dah nnton chapter ini,tp w pgn liat yg pke bhsa indo, coz klo nnton d dvd w kya orng yg nysar d jpang,cma bsa liat gmbrnya doang tp ga ngrti yg di omongin…
    Ijin enyot brai…

  5. yusmantara mengatakan:

    ijin sedot brow ,klo punya di post yaw brow!

  6. 1Noel mengatakan:

    wuih.. kayaknya keren nih..

  7. ay0nk mengatakan:

    mau dunlud, tpi jaringan lemoooot abiiiiiis, nanti aja dah

  8. oriie rianzi mengatakan:

    .udah d kasih ni ternyata? ,
    .mw nanya bro dyka ,kalo download photoshop yg gratis dimana ya? ,

  9. upidupid mengatakan:

    ooo,jd ngeditnya pake pothosop..
    Kirain pake spidol..
    #plakkk..

    Dot..dot..sedoot..

Tinggalkan Balasan

