https://i1.wp.com/www.planoeastpantherfootball.com/smallbanner/keepandshare_logo.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Atoook. . . Oooh atuuk (upil ipil). Hei guys, gue lagi rajin posting neeh dalam satu hari ini kayaknya. Apa ini efek dari ultah blog gue yang pertama kemarin.?? Entahlah, yang pasti mengawali postingan perdana edisi upload-an file-file baru gue kemarin sebaiknya gue awali dengan sedikit informasi buat para visitor or downloader di blog gue ini.

Mungkin kalian pernah baca kasus saat dimana kegalauan gue dalam memutuskan file hosting yang tepat tuk menaruh dimana semua file-file aplikasi gue untuk nantinya kalian unduh. Saat itu lagi gencar-gencarnya plunder maupun 4shared sama-sama mengalami error ketika akan mengunduh file. Sempet terpikir untuk menggunakan mediafire sebagai file hosting alternatif. Tapi ternyata mediafire rada sedikit ribet.

Beberapa bulan lalu gue sempet browsing-browsing gitu berburu aplikasi. Pas klik download ternyata filenya di arahkan ke sebuah file hosting bernama Keepandshare. Wow ternyata mudah juga nge-download file dari sini, terutama buat kalian para pengguna ponsel mania. Gue akhirnya tertarik and nyari sedikit info tentang situs file hosting ini. Dengan keyakinan mantap akhirnya gue join dah di keepNsahare dan menggunakan file hosting ini sebagai alternatif download buat kalian.

Bagi kalian yang nantinya akan mengunduh di keepandshare nanti setelah mengklik link download maka kalian akan masuk di halaman seperti ini.

K.jpg

Nah tuh kan kelihatan kotak bertuliskan DOWNLOAD . Langsung klik aja maka file akan segera terunduh. Gak perlu nunggu hitungan mundur atau pun pake trik seperti di flyproxy.com (4shared).

Okey guys. . .
Sementara itu aja dulu infonya. Jika seandainya ada kesulitan di kemudian hari, afgan-afgan sekalian bisa tulis kesulitannya di kolom komentar. Okey.? Chaoooo. . .

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

27 responses »

  1. Erit Kantoni berkata:

    pertamaxxx. .
    Huahahaha. .
    Info bgus mas. .

  2. Ikky21 berkata:

    Boleh juga nih, bang. Tapi gue dah jarang main ke file hosting semenjak kehilangan hp. Nice share

    Numpang gelar lapak aja: http://ikky21.wordpress.com/2011/10/13/siapakah-sebenarnya-orang-di-balik-sosok-tobi/

  3. nubi berkata:

    klo mau mudah lagi proses downladnya di keepandshare, share link yg ada di icon donlod(panah kebawah) di file kita di keepandshare

  4. Ikky21 berkata:

    Udah kok. E63 lagi. Kishishishi…

  5. dombaimba berkata:

    wah, berita bagus nih.. Biar gak ribet kalo download, apalagi kalo download file yang gede dari 4shared..lamanyeee (upil ipil)…

    Perlu dicontoh nih buat para blogger lain πŸ˜€

  6. yusmantara berkata:

    slamat ultah blog yang kmari ya brow
    wkwkwwkwkwkwkwkwk
    slam knal bro .nitip yaw http://ymentik.wordpress.com/2011/10/14/
    game-hd-talking-cat/

  7. ay0nk berkata:

    komen ah..

  8. 1Noel berkata:

    hmm ah..

  9. Habib berkata:

    bs upload via url gak mas?

Tinggalkan Balasan

