N1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello brother, whats up. . . Apaan tuh di atas.?? Wooww kolor terbang. . .
Lupakan soal kolor terbang tadi. Mendingan kalian baca postingan Q tentang aplikasi berikut ini (ahhh. . . Akhirnya admin ganteng mau ngulas aplikasi lagi #sujud_syukur).

Okey okey. . .
Tahan dulu kebahagiaannya, ijinkan gue tuk nge-review sebuah aplikasi yang fungsinya merubah tampilan menu secara total mirip ponsel samsung dkk. Mungkin yang di antara kalian udah pernah nyobain aplikasi N-Desk.? Yeaaah, sepertinya gue pun pernah ngebahas aplikasi ini beberapa bulan yang lalu. Yup aplikasi ini akan merubah tampilan icon-icon kalian seperti milik ponsel samsung yang akses menunya dengan cara di geser ke kanan atau ke kiri. Ajib banget bukan. Simple n praktis dalam mengakses banyak aplikasi secara slide.

Selain aksi geser menu khas ponsel samsung, kalian bisa juga mengatur grid menu sesuka kalian, baik itu grid 5×3, 5×4, 6×3, dan 6×4. Ini bisa jadi alternatif di saat kalian bosan melihat grid menu standar Nokia yang hanya 4×3.

N11.jpg

N2.jpg

Hal menarik lainnya bisa kita temukan pada mode pengunci layar ponselnya. Saat dalam keadaan mengunci maka tampilan jam digitalnya sangat keren. Benar-benar bening dan apik (tergantung dari jenis skin/tema yang di pakai sih). Selain itu icon penguncinya berbentuk unik dan bisa di geser ke samping atau ke atas untuk membuka layarnya.

N3.jpg

N7.jpg

Asyiknya lagi tiap kita membuka kunci layar tsb akan ada suara seperti resluiting yang di buka “weeeksss”. Untuk mengunci layar ponsel cukup sentuh pada sensor ponsel di bagian atas layar, untuk mengaktifkan layarnya cukup sentuh lagi sensornya dan geser panel kuncinya. Fitur ini akan sangat berguna saat kalian lupa mengunci layar ponsel dan memasukkannya ke saku atau kantong. Nada animasi ini pun masih bisa di atur besar kecilnya maupun bisa di ganti dengan nada dering lainnya.

N9.jpg

N9.jpg

Untuk soal skin/tema aplikasi ini meyediakan 3 buah skin standar yang dapat kalian ganti sesuka hati. Tapi yang namanya skin standar ya gitu deh. Tampilannya sederhana apa adanya. Tapi tenang, dalam 1 pack aplikasi ini udah gue sertain enam skin mantaaf buat kalian. Kebanyakan bernuansa alam tapi dengan panorama dan tata cahaya yang tajam bro. Nuansa alamnya benar-benar elok and bening.

N11.jpg

N10.jpg

PENTING :
Untuk pemasangan skin N-Desk ini letakkan folder-folder skin-nya di direktory :

! > System > ndesk_skin_pub

! = tempat kalian menginstal aplikasi N-Desk ini. Jika di memori ponsel cari foldernya di direktori C. Jika di MMC maka cari foldernya di direktori E, mudahkan.?

Ada yang SPESIAL di sini, pada salah satu skin yang gue sertain nanti ada yang ber-background seperti mirip i-Book milik i-Pad. Nah ini yang gue cari dari dulu. Pernah nyari tema mirip i-Book tapi cuma buat S60v3 :(.

n6.jpg

Sebenarnya gue punya banyak koleksi skin N-Desk ini bro. Tapi akan gue share di lain waktu. Ntar gue pilah-pilah jadi beberapa artikel supaya gak kegedean saat kalian men-download-nya nanti.

Oh iya, pikun. . .
Aplikasi ini udah full tapi kadang di suruh register.

N5.jpg

Tapi tenang, setiap gambar di atas nongol, sentuh SKIP aja. Gambarnya jarang-jarang nongol koq cynn.

Okey guys. . .
Saatnya gue kabur dulu. Nantiin aplikasi gue yang lain. Bye byeee. . . Chaoooo. . .

File Info
Nama : N-Desk 2.6 w
Size : 7.1 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep N Share :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

46 responses »

  1. Dyka mengatakan:

    Hadooow. . . Gambarx ilang. Gw gondol PERTAMAX.!

  2. wawan mengatakan:

    sdoot

  3. 1Noel mengatakan:

    wah ada link baru tuh.. :mrgreen:

  4. 1Noel mengatakan:

    lapor.. Link keepshare ga bsa donlod.. error katanya.. mending pindah ke mediaapi aja :mrgreen:

  5. Erit Kantoni mengatakan:

    ngiler liat tampilan kyk samsung diatas. .
    Hmzz. .
    nitip bro.http://erit95.wordpress.com/2011/10/15/kekonyolan-di-pagi-hari/

  6. soeryadi mengatakan:

    lg asik_asik slide e..die nonGOL suruh reg ganggu bro.. bz d ksih codex g..

  7. adhie mengatakan:

    langsng sedot mumpung adminnya lgi boker…

  8. upidupid mengatakan:

    7 mb ya??
    Emm..
    Download ga ya?
    Emm..
    Bingung..
    Emm..
    Oh,Tuhan Beri aku petunjuk..

  9. amirdragnel mengatakan:

    gue gmau download ahhhh,soalnya hp gue V3

  10. Ayonk mengatakan:

    Ane liat aja bro, lg nyari2 c6-00 2nd yg murah ne, hehe

  11. AAadji392 mengatakan:

    keren abist tested 58 :mrgreen:

  12. redy19aan mengatakan:

    hpnya harus di hack dulu ga klo harus nginstalnya bang bro

  13. ali mengatakan:

    di c6 punyaq gambar nya kok ga kluar ya mas,

  14. fyrman mengatakan:

    keren gan…, teruskan lah……..

  15. Muner siman mengatakan:

    Cippp,next time pzti aq dunlut, nunggu biar signal ful dlu, .
    .tengkyu bgd br0w

  16. latief platipuz mengatakan:

    ndesk buat samsung monte gt-s5620 tdk ada yah.,.,.

  17. cahya mengatakan:

    font yang anda pakai apa?

  18. Sii Tiiant mengatakan:

    gan kok link download nya udah gk berlaku,..ane tertarik ni,..tpi gk bisa d download

  19. Indri mengatakan:

    Itu tulisan muncul terus

  20. aji bayu mengatakan:

    gue masih bingung ni gan,cara download skin’nya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s