https://i2.wp.com/www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2009/01/iphone3g.jpg

Assalamu’alaikum brother. . .
Hey what’s up yo.? Are you fine-fine.? (Arggghhh grammar yang ancur). Hoof tau gak bro.? ENGGAK.!!! Ya makanya sini gue kasih tau. Hoof kemarin hari minggu kan gue mau berangkat dinas pagi neeh. Tiba-tiba tetangga gue datang minta tolong suruh jagain istrinya yang lagi hamil 9 bulan dan TERNYATA bentar lagi (Sepertinya) mau melahirkan, soalnya katanya udah keluar lendir gitu di jalan lahirnya. Suaminya bingung n mau panggil bidan atau dukun beranak dalam kubur .

http://facemot.blogspot.com/
Ohmaaygaaad.!!!
Ntar gimana kalo istrinya ini keburu mbrojol sedangkan si suami belum nongol-nongol menunjukkan batang giginya.?? Gue bisa kelabakan, secara gue lum pernah nolongin ibu-ibu yang mau bersalin.!! Oh nooo ini GAWAT.!! Buat nenangin si ibu (yang aslinya malah tenang-tenang aja) gue berinisiatif ngajak dia ngobrol.

Gue : Gimana mbak perutnya udah mulai mulas.??

Mbak : Belum mas, ini malah belum rasa apa-apa. Tapi lendirnya udah mulai keluar sedikit-sedikit.

Gue ngomong dalam hati “Ya ampun dyk, gimana ini.?? Ntar kalo keburu keluar gimana.? Bisa-bisa lu ntar jadi BIDON” (Cewek = Bidan, Cowok = Bidon.???)

Gue : Lho gimana tuh.?? Ketubannya udah keluar tapi koq belum ada kontraksi ya.?? Duh mudah-mudahan ntar gak kenapa-kenapa.

Mbak : Iya mas, aduh mas aduh. . . aduh. . .

Gue : ??? lho kenapa mbak.?? Udah mulai mules-mules.?? (GAWAAAT)

Mbak : Anu mas. . . emmm. . . (si mbak tampak ragu-ragu). Saya. . . lagi kebelet nih. . .

Gue : Kebelet.?? (pasang wajah gak percaya)

Mbak : Iya mas, mmm rasa mau BAB, tapi aq udah gak kuat mau jalan ke belakang.

Gue ngomong dalam hati lagi “Kyaaa. . . aduuuh sempet-sempetnya mau boker segala.?? Apa yang harus gue lakukan.?? Apa gue harus ngambil plastik and dia boker di plastik lalu gue lempar di halaman tetangga.??”

Mbak : Mas bisa minta tolong ambilin pampers yang gede itu gak. Ntar biar saya **** di situ aja.

Gue noleh ngikutin arah tangannya nunjuk tempat pampers gede yang di maksud.

Gue : I-ini mbak pampers-nya, saya keluar dulu deh kalo gitu.

Yeaah, akhirnya gue keluar kamar dengan lega. Pikiran buruk gue sirna kalo-kalo gue harus beneran harus ngangkat kotorannya di plastik n ngebuang ke halaman rumah tetangga. Di saat gue harap-harap cemas menunggu perjuangan si ibu mengeluarkan bokernya tiba-tiba “bruuummm bruuumm bruuummm” ahaaa suaminya udah datang dengan membawa bala bantuan sang bidan. Yess…!!! Thanks ya Allah, gue selamat kali ini. Biar suaminya ntar yang ngurusin boker istrinya.

Gue : Alhamdullillah udah datang, udah keluar tuh mas kayaknya.!!

Mas : Apanya.?? Bayinya.?? Ya ampuuun cepat sekali.?? Laki-laki atau perempuan.??

Gue : Bukan mas, maksud saya bokernya.!!! Istri sampeyan lagi boker sekarang, tadi udah saya kasih pampers-nya.

Mas : ????

Gue : Mas saya pamit dulu ya, udah jam nih. Saya dinas pagi hari ini.

Dan akhirnya gue melenggang bebas berangkat dinas tanpa beban. Hehehehe…

Eh BTW aslinya gue mau share aplikasi berbasis flash nih. Tapi koq malah ngerumpi soal ibu-ibu yang mau melahirkan sih.?? Ih rumpi deh cynn (lho.?).
Halah. . . dari judul di atas kalian mungkin mengira gue bakal nge-share aplikasi jam dengan style iPhone.! Jika iya, berarti anda telah tertipu.!! Hakhakhakhakahak. . . uhuuuk uhuuuk.!!! (keselek nyamuk).

http://facemot.blogspot.com/
Uhhhhmmmm. . .
Padahal sih aplikasinya gak kayak gitu, tapi aplikasi ini menampilkan sebuah gadget iPhone dengan menampilkan sebuah jam digital di tengahnya.

i1.jpg

Selain dalam modus Portrait (berdiri), aplikasi ini lebih asoooy jika di tampilkan dalam modus landscape (tidur), soalnya tampilan iPhone-nya akan nampak besar dan tentu aja tampilan jam digitalnya akan semakin jelas.

i2.jpg

Menurut gue sih cocoknya aplikasi ini akan sangat berguna sebagai jam digital yang keren di ponsel touchscreen-mu saat akan tidur. Nyalanya jam-nya akan tampak gemerlap dalam gelap kamarmu. Jika di biarkan beberapa lama nanti lampunya akan agak redup untuk menghemat pemakaian baterai. Emang sih masih kalah dengan aplikasi . . . yang di lengkapi dengan alarm digital. Tapi paling enggak ini bisa di jadikan aplikasi alternatif bro.

NB :
Untuk keluar dari aplikasi ini, tap aja pada logo EXIT kecil pada salah satu sudutnya.

Gue pikir itu aja review nya dari aplikasi ini. Kebetulan hari ini jadwal gue libur, jadi punya banyak waktu tuk meng-edit komik naruto full color ntar. Ahhhh HAPPY HOLIDAY LAAAH. . .

File Info
Nama : iPhone Clocks
Size : 103 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep and Share :
Klik Disini

http://facemot.blogspot.com/

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

10 responses »

  1. Aweend mengatakan:

    Pertamax
    Yuhuuu, gk npsu mw download gan abz bc crita ibu2 diatas wkwkWK

  2. 1Noel mengatakan:

    hahahaha.. :mrgreen:

  3. adhie mengatakan:

    ko bau y filenya,jgn2 adminya blm cuci tgan ni abs nlongin ibu2 boker….hihihi

  4. oriie rianzi mengatakan:

    .langsung download lah ,

  5. mase lagi mengatakan:

    jiah kirain ada bgian xxx nya trnyata mbntuin org boker.. Slmt deh sob wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s