W1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Halooo halooo. . . Brother. Oeheeeeemmm. . . Bangun tidur langsung dah ambil ponsel buat ngetik tulisan ini. Tapi mau nulis apa ya.? Gak ada ide sama sekali.??? (@#*&?/#%€). Ya udah kalo gitu gue tidur lagi aja.! Lho.? Masak gitu aja.?? Katanya mau share sesuatu.? Oh iya, kenapa gue jadi amnesia gini yak.?? Apa ini gara-gara mimpi basah gue tadi.?? (Whaaatt.??)

Di minggu siang kali ini gue mau share sebuah game yang mungkin terinspirasi dari permainan. . . Mmm. . . Apa ya.? Kita sebut aja namanya ketok palu (habis gak tau namanya #malu). Kira-kira gamenya seperti ini, pemainnya megang sebuah palu mainan terus sasarannya ada di beberapa lubang yang nantinya akan nongol boneka yang tampilnya secara acak di lubang-lubang tsb. Begitu bonekanya nongol langsung deh ketokin palunya di jidat si boneka. Begitu seterusnya ampe bonekanya gak nongol-nongol lagi. Hehehehe

W3.jpg

W4.jpg

Nah begitu juga dengan prinsip dari game ini. Tapi yang di jadikan sasaran disini bukan boneka, melainkan sebuah keluarga cacing-cacing coklat yang “ngece” kalian di lubang-lubang rumah mereka.

W5.jpg

W6.jpg

Disini kalian gak butuh palu buat ngetokin mereka (kecuali kalau kalian penyuka aksi-aksi ekstrim, misalnya mainin game ini pake palu beneran!!!). Sentuh layarnya dengan jari maka si cacing bakal ko’it terpukul.

W7.jpg

W8.jpg

Saat memulai game akan ada 3 tingkat kesulitan yang berbeda. Easy, Medium, dan Hard . Tiap tingkat berbeda-beda tingkat kesulitannya. Kriterianya berdasarkan jumlah target sasaran yang harus di pukul dalam satu menit.

W2.jpg

Oh iya, game ini sepertinya berbasis flash. Jadi cukup ringan and smooth saat kalian mainkan ntar. Nah simpel bangetkan.? Lumayan fun buat kalian mainkan. So tunggu apa lagi.? Ngapain pasang tampang bengong di jamban cemplung milik tetangga kalian itu. Buruan unduh game ini pada link di bawah.

Hoof. . .
Keasyikan tidur ampe siang bikin gue jadi lapar. Ehmmm. . . Mandi dulu ah —> Makaaan. . .!!!

File Info
Nama : n-Whack.!
Size : Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :

Download via Keep and Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

18 responses »

  1. soeryadi mengatakan:

    gue pertama+langsng ENYOT…bro
    cayang flash.

  2. adhie mengatakan:

    yah w dpt kdua,lngsung emut,yg pukul bedug ada ga?

  3. 1Noel mengatakan:

    yg ketigauxx deh..

  4. amirdragnel mengatakan:

    waaahh ini yg kyak di timezone itu yaaaa tapi gak pake pukulan sungguhan..btw bagus bgt niiih bro buat simulasi kalo ntar kolor lu diambil maling..

  5. Mahardika mengatakan:

    bukan cacing bro… itu tikus tanah

  6. wawan mengatakan:

    bro link downlod yg 4 shared ilang

  7. tuaffi mengatakan:

    tidak berperikehewanan sama sekali.😀 kasian juga kan cacingnya dipukul-pukulin gitu. hehe

    salam kenal

  8. dombaimba mengatakan:

    game anak kecil.. Wkwk..

    Gak seru nih mainnya kalo gak palu asli..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s