3000.jpg

Assalamu’alaikum brother. . .
Hohohoho. . . What’s up.?? Ahaaa. . . Pastinya lagi terus pantengin blog ini kan.??? Hahahaha (PD tingkat tinggi). He’eh gue lagi seneng and bersemangat banget di postingan edisi ini. Why.?? pasti ada sebabnya kan.? Yess akhirnya. . .

Semua berawal dari saat gue main ke warnet tadi malam tuk “berburu naruto full color” . Iseng-iseng buka dashboard wordpress dan menemukan fakta yang cukup mengejutkan.!! Tepatnya tanggal 25 bulan kemarin statistik blog gue meningkat tajam dari kisaran angka 2500-an visitor sehari kini bisa melebihi dan tembus melewati angka 3000 visitor di tanggal 25 bulan oktober kemarin. Tepatnya di angka 3.122 visitor!! Berikut screenshot yang gue ambil dari dashboard WP gue.

Statistik.png

Statistik2.png

Fiuuuh. . .
Gak sia-sia gue ngeblog selama ini, akhirnya terbayar lunas dengan perkembangan blog gue yang semakin rame ini (masih belum ada apa-apanya dengan blog senior lain). Hehehe. . . Jadi inget waktu blog gue ultah di awal-awal bulan kemarin. Impian gue terhadap blog ini akhirnya terkabul bisa melebihi target 3000 visitor suatu hari nanti. Dan alhamdulillah akhirnya kesampaian juga.

Bicara soal nge-blog, beberapa hari kemarin gue dapat pertanyaan dari salah satu visitor blog gue. Intinya dia nanyain gini, “bro dyka, apa sih untung dan asyiknya dari nge-blog.? Dan gimana juga rasanya kalo jumlah visitornya naik” sepertinya pertanyaan ini bukan cuma di tujukan ama gue, tapi temen-temen blogger yang lain pasti pernah dapat pertanyaan yang serupa.

Jawabannya sangat klise, “gue nge-blog karena pengen nyalurin hobi nulis (walaupun tulisan gue ancur-ancuran) dan pengen share pengalaman gue khususnya seputar ponsel” . Selain itu blog merupakan suatu wadah buat menempatkan sebuah ide untuk di diskusikan bersama teman-teman sekalian.

Dan bagaimana rasanya jika jumlah visitornya naik.?? Wah kalo ini mah jawabannya pasti sama di antara teman-teman blogger sekalian, “puas dan bangga” karena hasil tulisannya banyak di komentari dan di baca banyak orang. Terlebih lagi jika artikel yang kita buat bisa banyak berguna bagi orang lain.

Jadi contoh gampangnya kayak gini. Sobat nulis status di Facebook / Twitter-nya masing-masing. Eh gak sampai 10 menit kemudian sobat menerima pemberitahuan jika udah ada 100 jempol dan 100 komentar membanjiri status yang baru kita tulis beberapa menit lalu. Pasti ada perasaan senang, bahagia n bangga bukan kalo ternyata status kita di sukai oleh orang banyak. Hehehe. . . Ya seperti gitulah.

Seperti kata pepatah “makin tinggi pohon, makin kencang pula anginnya” . Begitu juga dengan blog gue, semua juga ada halangan and rintangannya. Udah bermacam-macam komentar yang masuk di blog ini. Ada yang merasa seneng karena bisa menemukan aplikasi impiannya :D, ada yang biasa aja dan “menculik” aplikasinya diam-diam :mrgreen:, ada juga komentar spam, and kadang ada juga tuh oknum-oknum gak jelas yang menggunakan nama akun WP teman-teman blogger tuk mengadu domba sesama kita. Tapi yang jelas sejauh ini gak ada yang berakibat serius dengan blog ini.

Udah ah. . .
Kayaknya gue kebanyakan bacot karena diantara kalian gue lihat udah mulai banyak yang ngantuk and ngiler. Oleh karena itu sebagai rasa syukur karena blog gue udah tembus di rekor 3000, gue ngajak kalian buat menyantap hidangan ala kadarnya mas bro. Gue ucapin BANYAK BANYAK MAKASIH buat para visitor baik yang ada di indonesia tercinta maupun dari luar negeri yang sudi mengklik nama blog gue ini. Akhir kata ARRRRGHHH.!!!! AYO KITA MAKAAAAAANN.!!!

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/11/tumpengyopie1.jpg?w=300

https://i2.wp.com/rahasiadapur.com/wp-content/uploads/2009/08/opor_ayam.jpg

https://i0.wp.com/www.kikyboys.student.umm.ac.id/files/2011/08/soto1.jpg

https://i1.wp.com/anekaresepmasakan.info/wp-content/uploads/2011/01/Es-Krim-Kelapa-Muda.jpg

http://www.ncc-indonesia.com/image.php?img=298

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

34 responses »

  1. angga SDP mengatakan:

    exelent dhyk…
    goodjob

  2. adhie mengatakan:

    slamet brai,kpan y blog w bsa kya gtu #bengong di kndang ayam
    sklian nitip mas
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/11/01/luxor-quest/

  3. adjiterpesona392 mengatakan:

    mantap bro. . . . . .ganti android mantap

  4. 1Noel mengatakan:

    mantaf bro..
    Lanjutkan..

  5. ay0nk mengatakan:

    ane cuma mau bilang ”klo jatuh jgn lupa bangun”

  6. 4an25 mengatakan:

    selamat ya bro, semoga makin semangat ngeblognya dengan jumlah 3000 visitor itu..
    Uhh, gue jadi iri..
    Hahaha

  7. amirdragnel mengatakan:

    selamat yaaa bro..gue pngen tuh blog gue bisa seramai itu..ehhh btw gue colong es nya yaaa cyiiinn..lumayan buat ngademin tenggorokan..

  8. Wahyu Chandra mengatakan:

    “Makin tinggi sebuah pohon, makin besar pula angin yang menerpanya”

    Hmmm…. Ternyata susah juga nanem pohon… (halaahhh~)

  9. Ikky21 mengatakan:

    Selamat ya, jeung. Uhuy…

    Semoga aku bisa menyusul.. *brb manggil ojek*

  10. juaeni mengatakan:

    ahhh santapannya cuma bisa di lihat ja tanpa bisa di nikmati
    tpi slamat y

  11. Jay Oi mengatakan:

    minta es cendol..

  12. Jay Oi mengatakan:

    minta empal gentong + es cendol

  13. prastyo kebumen mengatakan:

    mantap bro….

  14. prastyo kebumen mengatakan:

    ada gak aplikasi remote tv control untuk nokia 5233 ? thanksssss

    • dykas60v5 mengatakan:

      Gak ada gan, app remot tv dlu q pke d s60v3 krna ada infra rednya. Nah d s60v5 kn gak ada infra redx. Mkax gak ada app u/ itu

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

  15. prastyo kebumen mengatakan:

    ok thanks infonya gan . eh kmrin aku ambil aplikasi boom sms eh malah gak bs di instal … katanya sertifikat kadaluarsa…

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hpx psti blm di hack ya.? kalo sertifikat kadaluarsa msh bsa d akali kq. Mundurin tahun d pngaturan tanggalx 1 thun k blakang llu cba instal ulang. Klo blm bsa mundurin lagi 1 thun k blakang trs instal lgi. Lakukan ampe bsa. Klo brhasil d instal balikin lagi tahunx ke tahun skarng. D tunggu laporanx bro. Okey

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

  16. prastyo kebumen mengatakan:

    hehe iya gan hpku masih virgin/ting ting ….. dah ku mundurin sampai 2009 eee malah infonya sertifikat tidak valid atau kadaluarsa atau pengaturan telp tdk benar …. ada gak gan aplikasi bom sms untuk nokiaku yg masih ting ting ? thanks infonya….

    • dykas60v5 mengatakan:

      Kalo gitu coba masuk ke Pengaturan > Manager Aplikasi > Pengaturan penginstalan > Pasang Perangkat lunak (ubah ke SEMUA) Kemudian coba instal ulang dgn trik mundurin tahun.

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

  17. candra kinataka mengatakan:

    keren bos

Tinggalkan Balasan

