B1.jpg

Assalamu’alaikum brother. . .
Guaaahhh. . . Udah gak terasa kita nyampe di awal dari bulan november ini. Gak terasa ya bro tau-tau udah nyampe bulan november. Satu bulan lagi bulan desember dan setelah itu tahun baru. Gak terasa banget kita udah lalui tahun 2011 ini dengan berbagai suka and duka. Waktu terus berputar tanpa kita SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri, lho.??).

Sambil ngantri nunggu antrian di bank gue mau share game buat kalian. Especially game ini gue peruntukkan bagi kalian yang suka dengan game bergenre racing berbalut action. Menurut gue game ini merupakan game PERTAMAX yang menggabungkan unsur racing and action shooter.

Jadi inget ma game PS dulu berjudul Nascar Rumble . Jadi kita balapan mobil sambil mengambil icon-icon di sepanjang arena dan bersiap menembak musuh kalian. Begitu juga dengan game ini, sambil balapan kalian bisa “menghabisi” musuh-musuh yang berusaha menghadang langkah kalian untuk menjadi yang terdepan (tsaaahh).

Grafik dalam game juga udah lumayan, tampil full secara 3D. So gak rugi deh dengan tampilan game yang satu ini. Mata kalian akan di manjakan dengan render grafik yang lumayan halus.

B.jpg

Di dalam game di sediakan 2 jenis race yaitu Instant Race dan Career. Pada instant race kita hanya balapan biasa. Untuk yang gak mau repot bisa nyobain mode ini. Sedangkan di mode carrer akan lebih cocok bagi yang suka akan tantangan.

B2.jpg

Dalam career mode akan lebih banyak jenis balapan yang bisa kalian cobain. Di antaranya elimination, death race, dll. Tiap modenya memiliki aturan masing-masing untuk memenangkan race-nya.

B4.jpg

Begitu pula track-nya bro, tersebar di belahan kota-kota besar ternama lainnya. Namun untuk membukanya kalian harus memenangkan pertandingan di tiap racenya. Dalam satu track biasanya terdapat 3 mode balapan dimana pada balapan ke tiga kalian akan menghadapi boss dari track tersebut.

B5.jpg

Mobil-mobil yang akan di tampilkan pun gak mengecewakan. Semuanya berasal dari pabrikan mobil ternama. Di awal race, mungkin baru terbuka satu mobil saja. Seiring dengan makin jauhnya race career kalian, nanti akan terbuka satu demi satu mobil-mobilnya.

B6.jpg

B61.jpg

Untuk senjatanya, masing-masing warna dan jenis icon ada fungsinya masing-masing. Contoh icon panah berwarna hijau untuk nitro, icon petir biru untuk senjata bola listrik, icon merah untuk peluru missile, etc.

B9.jpg

B7.jpg

B8.jpg

Selain balapan, juga di sediain fitur nitro and nge-drift. So balapan jadi tambah seru dengan adanya dua fitur ini. Pada saat berbelok gunain fitur nge-drift. selanjutnya jika kalian berhasil mengambil icon nitro bukan hal yang gak mungkin kalian bisa lanjutin balap sambil menggunakan turbo untuk kecepatan yang lebih ngebut.

B12.jpg

B11.jpg

Penasaran pengen nyobain gimana sensasinya.? Buruan unduh gih pada link yang tersedia. Tarik maaaaang. . . .

File Info
Nama : Blur
Size : 617 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep and Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

19 responses »

  1. 1Noel berkata:

    pertamax yg kedua aja deh.. :mrgreen:

  2. PGM-F1 berkata:

    salam kenal sob. . 🙂

    Mw nanya dikit nie. .tw ga cara ngilangin key pad 4 arah pd game java tp g lwt pengaturan suite.
    Soalx pngaturan suite ane g bs dbuka trus,pzti muncul pesan ” manajer aplikasi penuh,tutup aplikasi yg lain”.
    Dah ane tu2p app yg laen,tp ttp g mw dbuka.

    Apa ada trik yg laen sob?

    • dykas60v5 berkata:

      Gak ada cara lain sob slain lwt manager aplikasi. Dlu gw jga kyak gitu. Tpi gw pake trik. Wktu kita mau buka manager aplikasi biasax loading agak lama tuh. Putar layarx ke posisi tidur atw landscape. Tunggu ampe daftar aplikasix mncul. Klo msh blm brhasil coba ulangi lagi.

      Atw bsa pke cara ini, wktu loading geser tombol kunci yg ada d samping biarkn bbrapa lama bru kmudian buka lgi kuncix. Biasax brhasil masuk bro.

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

  3. luke berkata:

    muuuannnntaaaaapppp……cyynnn

  4. arfan berkata:

    terakhiiirrrr….

    izin comot mas bro…!

  5. 4gafdke berkata:

    sob kok gwe mau cOmot satu pnya lu kok ga bisa bagimana crnya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s