c1.jpg Chipmunk Dynamic

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro what’s up, apaan tu diatas.?? Tikus.!!! Arrrrggghhhh. . . . Jijay deh cynnn (lho.??) hahaha. . . Dasar admin dudul. Hufff lagi BeTe neh bro gara-gara pasien yang plin-plan. Kalo udah habis kesabaran ku lama-lama gue getok tu pasien pake tiang infus.

Ummm. . .
Sore ini nabire city sedang berselimutkan awan mendung. Entahlah kapan hujan akan turun.? Moga-moga hujannya belum turun saat gue pulang dinas entar. Mengawali postingan untuk sore ini gue punya game unik mas bro. Tema game ini adalah tentang bangun ruang dan gaya grafitasi. Penasaran.? Ikuti review gue di bawah ini.

Waktu gue unduh game ini awalnya gue kira ini game si tupai lucu Chipmunks. Eh setelah di instal ternyata malah gamenya lain. Karena unik makanya gue postingin buat ente.

Seperti yang gue bilang tadi game ini bertemakan tentang bangun ruang and gaya grafitasi. Maksudnya gini, tugas kalian hanya perlu membuat sebuah bangun berupa lingkaran dan persegi maka gambar kalian itu akan jatuh kebawah layaknya sebuah benda yang di lempar dan kembali lagi jatuh ke bumi. Meski terlihat sederhana namun menarik banget bro.

C2.jpg

Tampilan gamenya mirip banget dengan aplikasi PAINT yang pernah gue posting dulu. Terdapat fitur untuk membuat lingkaran, kotak, dan garis. Sebagai langkah awal coba kalian sedikit ”bermain-main” dengan menggambar kotak dan lingkaran. Dan tentu aja mereka langsung akan berjatuhan karena gak ada yang menahan mereka.

C3.jpg

C4.jpg

Sekarang coba buat sebuah garis dan gambar kotak n lingkaran di atas garis-nya gambar kalian akan jatuh tapi bakal tertahan dengan garis itu.

C5.jpg Kotak & @lingkaran tertahan oleh garis

Kalo kayak gini gue jadi punya ide. Buat sebuah garis miring secara zigzag ke bawah dan gambar sebuah lingkaran, so lingkaran tadi bakal menggelinding layaknya bola dan terus kebawah mengikuti alur dari garis miring tadi. Kalo mau lebih seru buat lingkaran-lingkaran kecil sebanyak-banyaknya dan mereka akan menggelinding seperti bebatuan yang runtuh dari bukit.

C6.jpg Aaarrrhh tanah longsor

C7.jpg

Kreasikan aja sesuai imajinasi mu, seperti contoh yang gue buat di bawah. Ane gambar sebuah gelas. Lalu isi dengan gambar lingkaran kecil-kecil ampe penuh gelasnya. Kemudian gambar sebuah lingkaran besar di dalam dasar gelas.

C8.jpg Kelihatankan gelembung2nya.?

Dan. . . . Lingkaran-lingkarang kecil yang ada di atas akan berhamburan keluar karena dorongan dan desakan dari gambar lingkaran besar yang kalian gambar di dasar gelas tadi.

Lumayan seru kan bro.? nah dari pada plonga-plongo mending langsung CEKIDOT aja deh bro.

NB :

File Info
Nama : Chipmunks Game Dynamic
Size : 117 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep and Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

16 responses »

  1. virgokils berkata:

    mauuuuu..cabut ah..heu
    Mas dyka.. Saya punya invisible screen lock..(tapi barang nya ngga sekeren namanya..he)
    Mampir yaaaaah…hiiiiiiii
    (dyka pun berkata : ni anak udah dpajangin link, banyak mw nya lg..hmm -_-“)

    • dykas60v5 berkata:

      Hakakakakakaka. . . . Oke deh cynn. . . Ane k tkp dah. tpi lbh oke lg klo tempel link invisible screenlock nya d sini. Jdi tmn2 yg lain gmpang ksanax.

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

      • virgokils berkata:

        iyah ada kepikiran kesitu tadi nya..he
        Cuman kan kata nya kalo simpen link di page orang kan katanya spam..
        Mmmm,.spam itu apa yah..hiiii 😀

        • dykas60v5 berkata:

          Ah nggak juga bro, komentar yg banyak mengandung link bru bsa d anggap spam bro. Klo d blog q fitur spamx udh d atur. Klo ada komen yg byk mngandung banyak link n brkata2 kasar otomatis msuk d spam shingga komentarx gk akan d tmpilkan d blog. Yah mirip penyaring gt lah. Spam itu seperti pesan yg mengotori halaman page atau biasa d sbut pesan sampah (junk). Klo trllu byk psan smpah yg gk brguna maka halaman blog akan jdi berat. Mkax prlu di buat peraturan SPAM gt bro. Kira2 sprti itu bro. Cba aja tmpel link di sini. Makasih sob udah berkunjung

  2. Agung Putra berkata:

    grafisnya unik 😀

  3. Aweend berkata:

    Mending gw Bwa kabur ni game,???

  4. aldygantengbanget berkata:

    waw kk ku beruntung bgt nemuin blog kayak gini dari kemarin liat artikel2 nya mantab-mantab terlebih ku punya hp symbian s60v5 ku baca artikel nya unik semua

    xixixi maklum gk punya blog liat liat blog orang aja………

  5. aldygantengbanget berkata:

    sama-sama

Tinggalkan Balasan

