https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/11/nokia2be632bblue.jpg?w=300 Nokia E63

Assalamu’alaikum. . .
Hello readers, met siang. . .
Omaigaaad.!! Nabire city terang benderang laksana di siang hari.! (whooooiiii bangun whoooi.! Ini emang udah siangkan.?? Dasar dudul.!). Oh maaf saudara-saudara.! Ane ru bangun neeh, capek banget dinas malam begadang gara-gara pasien gue yang akhirnya ”lewat” semalem. Bangun tidur kepala pening chuuuy.

Sambil duduk-duduk kucek mata pake Rinso tangan gue nulis artikel gak jelas ini (udah kelihatan dari opening-nya). Eh cynnn. . . Kalo kalian perhatikan tiap gue balas komentar biasa ada signature pesannya ”Pesan balasan ini di kirim via EG3 gue” . Sejak kapan gue punya EG3 / Nokia E63.?? Mmm. . . Kapan ya.? Gue lupa sejak kapan, tapi yang jelas ini EG3 bukan asli punya gue.

Jreeeng.!!! (kaget)
Lalu siapa punya.??
– Lu maling ya dyk.??
– Nyopet.?
– Nyolong.?
– Jual diri.? (ekhh.??)

Arrrrghhh. . .
Bukan cynnn, bukan. . . Ini EG3 aslinya punya adik gue. Untuk sementara gue pegang soalnya adik gue lagi pegang BB punya nyokap.

Kejadian ini bermula saat nyokap di tawari BB murah ma temennya yang lagi butuh duit. yaaah. . . Tau sendirikan yang namanya ibu-ibu pasti suka dengan barang murah. Maka di ambil lah BB itu. Tapi sayangnya nyokap emang gaptek soal BB. Maka tuk sementara ”di serahkanlah” BB itu ma adik gue yang udah sejak jaman purba pengen banget punya BB.

Ahaaa. . . Dari pada EG3 miliknya nganggur mending gue pake aja tuk gantiin ponsel cina yang di nomor satunya (maafkan gue ya poncin *ponsel_cina. Lu tidur dulu sementara gue selingkuh ma EG3 adik gue).

Kesan gue make EG3 ternyata enak banget buat di pake. Symbian S60v3 dengan layar landscape plus keyboard Qwerty yang empuk jadi andalan gue saat ngetik artikel dan membalas komentar melalui email. Pantes aja nie HP banyak yang makek. Emang bisa di bilang hape sejuta umat cynnn. . .

Gue lihat ternyata EG3 adik gue ini masih virgin alias belum di ubek-ubek dalemannya. Belum terinstal Rompatcher dan kesulitan dalam memasang beberapa aplikasi. Awalnya sih gak ada niat buat meng-otak-atik EG3 adik gue ini, berhubung bukan HP gue juga kok. Tapi dasar gue yang tangannya ”gatel” mau pasang aplikasi Font Router tuk ganti font mau gak mau HP-nya harus di Hack.

Belum pernah megang EG3 gue bingung mau nge-hack pake apaan. Pake Heloox02 jelas gak bisa coz gak ada sertifikatnya. Rencana sih mau pake cara flash aja dengan CFW. Tapi takutnya ntar adik gue bisa ngomel-ngomel kalo HP-nya jadi berubah dalemannya.

Ahaaa. . . Untungnya gue inget salah satu artikel temen blogger, bro Vanz yang kebetulan sama-sama dari papua (daerah sorong) yang membahas cara nge-hack ponsel dengan mode terbaru menggunakan dr. Web anti virus. Denger-denger dengan metode ini sukses bisa meng-hack nokia S^3 juga lho.

Dengan menumpang koneksi internet lemot-lemotan gue berhasil ”merangkak” di artikel bro Vanz. setelah minta ijin “nyulik” bahan-bahan untuk nge-hack gue copy artikelnya ke catatan tuk di baca secara offline. Dengan konsentrasi penuh gue baca tuh wejengan-wejengan plus tips-tips dan petuah dari beliau (halaah…) gue pun mulai beraksi.

Cuma butuh waktu 5 menit tuk melepaskan status ke-virginan EG3 adik gue menjadi HACKED.! Metodenya lumayan gampang, yang agak repot cuma pindahin MMC ke HP yang udah di Hack. Jadi dengan kata lain Nokia 5530 gue juga turut andil dalam peristiwa terenggutnya virginitas E63 ini. Omaigaaad.!!!

http://facemot.blogspot.com/
Maafkanlah aku EG3 Q, kini kau sudah tidak perawan lagi.

Yeaaah, kini EG3-nya udah bisa di pasangi aplikasi apa aja tanpa perlu repot kesana-kemari mencari alamat palsu sertifikat yang sekarang susah di dapat. Buat temen-temen lain yang mungkin kesulitan dengan yang namanya meng-HACK ponselnya. Mudah, cepat, and gak terlalu ribet.

P.S buat yang masih Newbie :
Meng-Hack ponsel bertujuan untuk menerobos sistem keamanan ponsel. Dengan meng-hack ponsel maka kegiatan menginstal berbagai aplikasi, game, tema, atau pun memodifikasi ponselnya akan lebih mudah di karenakan sistem keamanannya sudah di bobol.

Proses Hack-meng-Hack ponsel TIDAK AKAN berakibat kerusakan serius di ponsel, justru sebaliknya ponsel akan semakin lebih canggih karena proses pemasangan berbagai aplikasi yang semakin mudah. Tapi INGAT, TERLALU banyak memasang aplikasi dapat membuat ponsel menjadi akan sedikit lebih berat. Bijaksanalah dalam menggunakan aplikasi-aplikasi yang tersedia (terutama semua aplikasi di dalam blog ini)

Untuk yang merasa kesulitan dan belum berhasil meng-hack ponselnya bisa di coba dengan menggunakan metode ini tanpa harus ribet dan repot menggunakan cara FLASHING via PC. Mungkin sobat-sobat bisa main ke blog-nya bro Vanz disini untuk mengetahui bagaimana proses Hack ponsel dengan metode dr. Web AV.

https://i0.wp.com/www.ponseljakarta.com/iklan/nokia/images/e63.jpg Triple E63

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

27 responses »

  1. Mahardika mengatakan:

    kirain EGEnya nyemplung ke got atau kelindas odong-odong…:mrgreen:
    hahaha…

  2. Ikky21 mengatakan:

    Langsung pake CFW aja.. Lebih maknyus, gak perlu hack lagi:mrgreen:

  3. 1Noel mengatakan:

    skrng aja 5800 pya bokap msh tingting:mrgreen:

  4. amirdragnel mengatakan:

    gue kira tuh ege diambil banci bro..

  5. Wahyu Chandra mengatakan:

    Ga percuma ternyata gue pake E63. Semenjak gue make ini, entah kenapa citra kegantengan gue makin meningkat (iye, ga nyambung emang).

    Nyampah lagi ah. Huahahahaha : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/11/08/balada-si-tukang-jagal-amatiran/

  6. irfan handi mengatakan:

    Ngomoong seputar HP, ane lagi sedih ne sobb. HP hancur berantakan di banting si kecil.😦

  7. Agung Putra mengatakan:

    ntar saya laporin ke polisi lho atas tuduhan pemerkosaan

  8. Junet Siwatu mengatakan:

    sebenernya pgn nge hack c5-00 sih tapi belum ada keberanian. Takut hpnya rusak…:mrgreen:

  9. irfan handi mengatakan:

    kunjungan malem sobb.😎

  10. ay0nk mengatakan:

    jah,kirain siapa yang ilang virgin, heeeee
    Ane lg kepincut n97, ga nahan tv out nya ouy….

  11. Fauzan Mars mengatakan:

    wah, gue msh bngung dgn metode baru itu
    tapi ntar gue coba lagi ah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s