D1.jpg Driver : San Fransisco

Assalamu’alaikum brother. . .
ketemu lagi di postingan kedua hari ini. Ehmmm. . . Hari ini ada temen gue sms nanya pertanyaan aneh. ”Brother, apa makna hidup ini buat brother’.?’ what.?? Gak ada pertanyaan yang lebih aneh apa.? Misalnya apa makanan favorit gue, apa minuman kesukaan gue, atau bisa juga apa warna CD kesukaan gue.?? Dengan gitu kan gue gak repot mikirin jawabannya. Cckckckckck. . .

Hummm. . . Dari pada pusing mikirin jawabannya mendingan sore ini gue mau share game ajib lagi ahhh. . . Game ini awalnya gue copet dari blognya temen gue, bro angga . Game yang gue maksud adalah game Driver : San Fransisco. Aaaah. . . jadi inget waktu gue mainin game ini di PS One dulu, ampe begadang namatin game 2 disk ini. Misinya aneh-aneh cynnn. . .

D2.jpg Debunya Banyak Banget.!

Begitu juga dengan game ini, base-nya sama dengan game driver versi konsol yaitu menyelesaikan misi yang di berikan sambil bertualang menyusuri kota San Fransisco.

D3.jpg Map Kota San Fransisco

Biasanya sih setelah menyelesaikan sebuah misi kalian akan menerima konfirmasi pemberitahuan jika berhasil membuka mobil baru dan modifikasi baru. So perhatikan setiap instruksi yang di berikan bagaimana cara menyelesaikan dari misi tersebut.

d4.jpg

D8.jpg Modifikasi level 2

Untuk mobil-mobil yang di sediain pun bermacam-macam. Dari yang jadul ampe yang paling ngebut DODGE VIPER.!! Selain mobil-mobil keren juga di sediain mobil-mobil aneh seperti Mobil Ambulance, Taxi, Mobil Polisi, dan Truk. Sayangnya ane belum sempet ngebuka mobil-mobil itu coz macet di salah satu misi yang lumayan sulit (T_T).

D6.jpg

D7.jpg

D9.jpg Taksi Taksi. . .!!

Ada yang beda dengan Driver versi ponsel maupun Driver versi konsol. Yaitu fitur turbo/nitro sob. Di versi ponsel ini driver-nya di lengkapi dengan fitur turbo. Ada tiga tingkatan turbo yang ada di game ini. Yaitu kuning, biru, dan pink. Tinggal tap aja icon NOS beberapa kali untuk menggunakan fitur NOS sesuai dengan tingkatannya.

D5.jpg Alamak.! Mobilnya Kentut Nitro.!

Oke bro. . .
Gue pikir itu aja, sekarang tugas kalian yang nyobain sendiri gamenya. Buruan gih sebelum di patok ayam.? Nah lho.???

File Info
Nama : Driver : San Fransisco
Size : 2.14 Mb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep and Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

19 responses »

  1. ay0nk berkata:

    langsung enyottt, heee

  2. wawan berkata:

    klo ane mah g suka game2 yg kyk gini bro

  3. Erit Kantoni berkata:

    kalau g sih suka. .
    Cuman gak bsa. .

  4. Adlin berkata:

    Mantap
    salam kenal..

  5. dombaimba berkata:

    dyk, ada gak sih game balapan kayak gini yang bisa multiplayer via bluetooth? Kayaknya seru kalo bisa maen game balapan rame2 gitu ber-8 orang..

  6. vaai berkata:

    bro knapa ya setelah di buka gamesnya ga tampil full screen di layar ,jadi terhalang mode navigasi ?

  7. agung sugih berkata:

    brad, game racing yg bisa modifikasi mobiL apa nama gamenya iya ? buat nokia c6-00 gua ne…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s