https://i1.wp.com/farm3.static.flickr.com/2697/4298817283_c984529fb9.jpg Yok Kita Santai Agar Otot Tidak Tegang

Hello readers. . .
Apa anda telah membabat jenggot anda pagi ini.? Jika belum segera babat jenggot anda sebelum kena sweeping jenggot masal oleh ketua RT di wilayah anda.
Gleeek.! Opening macam apa ini.? Selain gak jelas, aneh pula.??? ckckckck. . . Mungkin ini efek karena gue sedang kecapean setelah membabat rumput di halaman belakang dengan parang tumpul pinjaman tetangga gue.

Betewe buswey. . .
Sempet terpikir gak saat kalian mengklik judul artikel ini di halaman depan blog gue (home). Dengan jelas terpampang judul ”Hari Minggu Yang Aneh” plus sebuah gambar primari seekor (eh.?) bayi yang entah anak siapa sedang tidur pulas dengan wajah tak berdosa. Gak nyambung bangetkan.? Tapi jika kalian jenius pasti punya pikiran seperti ini, ”Hari minggu identik dengan libur, libur identik dengan istirahat, istirahat biasanya kita kan tidur.?” Bener gak.?? Halah emang dasar si admin pinter ngeles. Aslinya emang sang admin yang gak ada kerjaan aja masang foto anak dengan wajah ”mesum” kayak di atas. (semoga aja ortu si anak di atas gak baca postingan gue ini ya Allah).

Ya udah dari pada mikirin ortu si anak yang ”teraniaya” di atas baca postingan gue ini apa enggak, mendingan gue mau share pengalaman absurb gue hari ini.
Kita mulai dari cerita pertama gue saat jemput cewek ane tadi pagi. Kebetulan hari ini temennya ada acara, dia mau bantuin masak-masak buat acaranya. Pagi-pagi gue di suruh jemput, semua normal-normal aja sampai saat nyampe deket rumahnya ada seekor anjing tuh lagi tiduran di pinggir jalan. Gue awalnya gak curiga soalnya dari tampangnya si anjing ini terlihat santun, soleh, dan baik hati (juga suka menabung). Eh setelah deket tu anjing langsung berdiri and ngejar gue dengan pandangan penuh nafsu.

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/11/ekadikejaranjing.jpg?w=300 Bukan Saya Pelakunya. . . Bukan Saya Pelakunya.!!!

Tolooooong. . . Kurang ajar banget tu anjing. Berani banget adu speed dengan motor-ku.?? Emangnya dia gak mikir apa.?
– Kalo dia nekat ngejar gue emangnya dia bisa nyalip gue apa.?
– Apa dia gak mikir kalo ntar kena kenalpot motor gue ini ntar kulitnya bakal melepuh and meninggalkan bekas luka yang bisa menurunkan derajatnya di mata anjing-anjing yang lain.?

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/11/anjing_galak.jpg?w=210 Ini Dia Tersangka Utamanya (Diperankan oleh model)

Ah masa bodoh dengan otak si anjing kampret itu, gue lebih mentingin kaki gue ini dari pada mikirin pertanyaan di atas. Trauma di gigit anjing waktu kecil, gue segera angkat kaki tinggi-tinggi. Si anjing tetep ngejar and gue tancap gas sambil tetep dalam posisi kaki ngankang ke atas. Sumpah ini gak elit banget bagi gue, dyka si blogger ganteng naik motor dengan posisi kayak gini. Sepertinya ini lebih baik di banding gue harus tetep pura-pura bersikap cool and senyam-senyum ke orang-orang yang ngelihatin gue dengan pandangan heran sementara kaki di bawah berhasil di sambar anjing, udah gitu anjingnya gak mau lepasin gigitannya dan dia terseret ampe pulang ke rumah.? Apa kata dunia men.?? APA KATA DUNIA.?? Dalam hati gue ngumpat anjing itu ”DASAR ANJING” . Lah.?? Dia kan emang anjing.!!?? Gimana sih.? Di sepanjang jalan gue mikirin kira-kira apa kata yang tepat tuk ngumpat anjing itu. Bahkan sampai tulisan ini di terbitkan gue masih belum menemukan kata-kata yang tepat untuk anjing biadap itu. Hufff. . .

Nah itu satu kejadian absurb yang pertama. Kejadian absurb yang kedua terjadi saat gue mau jemput cewek gue pulang dari acara. Saat itu emang suasana Nabire City SUPER PANAS booww. Dari jauh gue lihat ada bapak-bapak penjual es cendol dengan gerobak dorongnya lagi berteduh di pinggir jalan. Setelah motor gue agak dekat tampak si bapak tengah menyeruput segelas es cendolnya.

https://i2.wp.com/cdn-u.kaskus.us/34/drijwgap.jpg Cendol Yuk Cynnn. . .

Menurut loe aneh gak sih kalo orang jualan cendol eh malah cendolnya di minum sendiri.?? Jujur kalo menurut gue ini aneh aja, gue ngebayangin kalo tiap jalan ngejualin cendolnya si bapak ini dikit-dikit berhenti karena capek and kehausan, lalu meminum sendol dagangannya sendiri. Begitu terus berulang-ulang tanpa terasa semua persediaan cendol dagangannya habis di makan sendiri. Nah lho, uang modal bikin cendol amblas, duit gak dapat, yang ada hanya pulang dengan perut penuh dengan cendol, terus malamnya si bapak gak bisa tidur gara-gara mencret-mencret keracunan cendol (emang ada ya kasus keracunan cendol gitu.??). Nah kalo udah gitu siapa yang nanti cari uang kalo si tukang cendol sakit.?? Istrinya, anaknya nanti mau makan apa.? Kalo udah kayak gini siapa yang mau di salahkan.? Apa gue.? Ortu gue.? Saudara-saudara gue.? Atau bahkan tetangga-tetangga gue.?? (maaf one, gue copy ucapan loe).

Jiaaah.?? Koq malah ngelantur ngrumpi si tukang cendol sih.?? Bisa rabies kita ntar kepusingan*) mikirin jawabanya (kepusingan* – kosa kata baru. Catet.!!!).

Kita lanjut ke kisah absurb ketiga yang baru gue alami. Udah gue jelasin di atas kalo gue mau jemput cewek gue pulang dari acara. Nah kejadian yang ini terjadi saat gue dalam perjalanan pulang bersama cewek gue. Nabire City sedang panen debu saat panas-panas begini. Pemandangan di kanan kiri jalan semua tampak silau bercampur dengan debu-debu berterbangan. Bayangin aja suasananya mirip di padang pasir timur tengah gitulah (minus unta tentunya T_T ). Dari jauh gue lihat ada cewek kayaknya sih cantik banget. Setelah deket baru kelihatan deh tu cewek asli sexy + cantik banget. Bayangin aja panas terik kayak gini lihat cewek cantik berkulit kuning langsat naik motor matic pelan-pelan terus pake celana pendek 3/4 ampe pahanya kelihatan. Wow bagai melihat air terjun niagara di tengah padang pasir yang tandus men. Gue aslinya pura-pura tetep cool and gak ngelihat (dan juga mengurangi resiko di getok bakiak ama cewek ane dari belakang), tapi dasar mata gak mau kompromi tetep aja melirik diem-diem ada paha mulus lewat. Emang sih aslinya dosa, tapi mau gimana lagi ada pemandangan gratis padahal kita gak minta. Masak iya sih gue harus tutupin mata pake tangan sambil teriak ”TIDAAAK, TIDAAAAK, ARRRGHH. . . PERGIII.!!!” ( Ini mah namanya histeris kesurupan).

https://i2.wp.com/www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/2971/1_gendut_bencong.jpg Ehmm ehmm, HAI. . . Uhueeek.!!!

Cerita ini sungguh bertolak belakang dengan kejadian saat gue dalam perjalanan pulang dinas siang. Dari jauh terlihat ada cewek yang sedang berdiri di trotoar pinggir jalan. Kayaknya sih mau nyetop angkot atau ojek gitu. ceweknya noleh kesamping sehingga cuma rambut panjangnya yang menutupi wajahnya. Rambutnya panjang and berkilau banget. Yah mirip seperti di iklan shampo-shampo gitu deh. Eh pas deket waktu lewat di depan itu cewek, dia juga nolehin kepalanya sehingga kelihatan wajahnya. Ternyata malah seorang tante-tante. Apaaa.?? Tante-tante.?? Iyaaa TANTE-TANTE (sengaja di CAPS LOCK) ohmaigaaaad.!!!. Uhuuuek, nyesek banget ngelihatnya. Untung gak sempet di bawa ke UGD karena sesak nafas. Ahahahahaha. . . Payah ah. . .

Yaaahhh. . .
Kira-kira gitu dheee pengalaman absurb gue seharian ini. Mungkin ”sedikit” lebay (padahal aslinya banyak), tapi ini fakta dan nyata bro. Sepertinya gue sudahi dulu artikel ini, coz burung yakob di belakang udah ngamuk-ngamuk belum di popokin. (Lho.??)

Bye bye cynn. . .

NB :
Jangan lupa komentarnya atau nanti gue suruh ninja bawahan gue, bro Wahyu untuk meng-kyuuciyoshe banci monster miliknya. Aaaaaaauwwww.!!!

http://wahyuchandra.files.wordpress.com/2011/06/banci-monster.jpg?w=280&h=246 AAARRRRGHHH.!!!

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

36 responses »

  1. amirdragnel mengatakan:

    jiahahaha,makin somplak aja lu bro (tapi gantengnya gak nambah) :mrgreen:
    Gue baru kali ini tau ada orang,om” tpatnya (admin blog ini) ngatain bayi pnya muka mesum..ckckckc..
    Gue jg ngakak bgt waktu ada statement di bwah gambar anjing..yg diperankan oleh model bruakakak..emg ada model meranin hewan ?
    Dan prtanya.an yg terakhir : lu udh ngupil blum bro waktu posting ini artikel ?

    Jiaaahhh koment gue malah jadi artikel saking panjangnya :mrgreen:

    • dykas60v5 mengatakan:

      Gimana gak mesum coba, perhatiin aja wjahx dlm2 (pke mikroskop jg blh). Mesum banget kn.?? Nah klo soal anjing ya modelx juga seekor anjing lah (kcuali lu mau jdi stunt-man dri model itu bro) nah lho.?? Tentu aja gw udh ngupil sbelumx, bhkan gw ngupil saat mencari inspirasi artikel ini.

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

    • MASTER PREDIKSI mengatakan:

      Bagi para pecinta togel yang suka bermain dengan peluang menang yang besar dengan hadiah double mulai dari PRIZE 1 sampai PRIZE 3.Dan bukan hanya itu saja situs tersebut selain menerima pendaftaran member baru menggunakan REK BANK MANDIRI dan BCA juga menerima pendaftaran dengan menggunakan rekening BANK BRI dan BNI.Petunjuk lengkap cara mendaftar di situs TOGEL ONLINE tersebut KLIK DI SINI
      GREETINGS GREETINGS ONE GOAL AND BROTHERHOOD

  2. Irfan Handi mengatakan:

    Nte ceritanya dikejar anjing sambil naek motor kan? Tp kok gambarnya gk pake motor? Motornya dikemanain? He… Btw, foto paling bawah bakalan ganggu tidur ane mlem ne. Nightmare…

  3. ay0nk mengatakan:

    kaga ngerti ane, ckckckc

  4. dhahnd371 mengatakan:

    Udah lama gak mampir disini..

    Nitip ya,, http://dhahnd371.wordpress.com

    >Bahaya makan nasi
    >Baru

  5. adhie mengatakan:

    tu fto yang di bwah bkin w kga napsu mkn…nitip aja dah
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/11/14/world-of-rabbit/

  6. Wahyu Chandra mengatakan:

    kayanya ada yang nyebut² nama gue nih…. *ngasah golok*
    Siape yang manggil gue?! SIAPPEEEHH?! ARGGHH?! Tunggu, siapa gue?! Tahun berapa ini?! Siapa yang nyetak gol indonesia semalem??!!

  7. 1Noel mengatakan:

    apaan tuh..

  8. 1Noel mengatakan:

    hahahaha..

  9. dombaimba mengatakan:

    1. Ada orang gila yang naik motor ampe kakinya ngangkang ke atas cuma gara2 seekor anjing.

    2. Ngiri yah gak ada seribu buat beli cendol. Sebenernya ada cara praktis buat minum cendol tanpa bayar. Caranya mudah: pertama2 kamu harus rajin minum es dan juga gak boleh ngupil. Jika ada yang menawarkanmu obat pilek, jangan diterima, tampar saja orang itu. Langkah terakhir, ambil sebuah gelas dan letakan dibawah hidungmu sambil jari tangan mu menekan kedua hidung pesek itu. Jangan lupa pake es biar seger..

    3. Alah sok banget lu ama tante2.. Dikasi ngangkang juga ngiler, awkawkwkwak..

    4. Gue benci banci.

  10. Erit95 mengatakan:

    tulisan lu asli bwat g ngakak bro. .
    Btw,itu cewek sapa tuh lagi unjuk gigi pepsodentnya???
    *kabur. . .

  11. frapemoccha mengatakan:

    mampir2 kesini… Ekh dapat foto terakhir yg super absolutely ”SEXY”,
    (setelah baca postingan ini tiba2 pusing, demam, pegal linu, encok, panas, kurap, kutu air)
    #call 14045 please!!

  12. 4an25 mengatakan:

    wkakakakka, lucu lucu..
    pesan buat lu, jangan melihat hanya dari penampilan, karena penampilan bisa mengecoh(anjing itu maksudnya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s