b1.jpg Bubble Town 2

Assalamu’alaikum. . .
Hello broth. . . Met sore. . . Huehehehe tumben neeh update-nya sore. Pasti kalian pada kangen yah.?? Iya kan.?? Iya kan.?? Iya kaaan.??? (maksa.com). Betewe ntar malam udah siap kan buat ngedukung tim garuda muda kita tuk ngebalas tim harimau malaya.? Mudah-mudahan garuda muda kita bisa melibas malaysia setelah kekalahan di final AFF and di babak penyisihan grup kemarin. Semoga kita bisa menang.

Oke sob sore ini gue mau share sebuah game simpel tapi lucu. Bubble Town, sebuah game yang menceritakan invasi koloni mahluk asing yang jatuh di perairan dekat kota bubble town. Maka penduduk kota bubble town pun berinisiatif untuk menyerang mereka duluan sebelum mereka di serang lebih dulu.

Gamenya simpel banget, kite-kite (sok betawi) hanya perlu membidik bola-bola dengan wajah yang aneh dengan warna yang sama. Setiap bola dengan minimal tiga warna yang sama akan hancur cynnn. Mirip-mirip game ice bubble atau zumma gitu bro.

b2.jpg Look Like Ice Bubble

b3i.jpg

Biar gak monoton dengan bidikan style-nya, kita bisa dapetin bonus jika berhasil menghancurkan ”bola bonus” tertentu. Bonus yang di terima ya tentu aja upgrade dari senjata pembidik bola kalian. Macem-macem bro, salah satu senjata yang gue suka yaitu senjata laser. Sekali bidik langsung kena sasaran.

b4.jpg Aiming 1

b5.jpg Aiming 2

Levelnya lumayan panjang, kalo gak salah ada berapa level ya.?? Ummmm. . . Ummmm. . . Ummmmm gubraaaak.!! Apaaan tuuuh.?? Kuciiing. . . Wheeew.! Ummm brapa level ya.? A’uu ah gelap. Eykee lupa cynn. Yang jelas game di mulai dari sebuah desa dan berakhir di MABES (Markas Besar) sang raja.

B6.jpg Level Stage

NB :
Setelah di EKSTRAK ganti/rename file Bubble_town.sis menjadi Bubble_town.jar lalu INSTAL ya jeng ^_^

File Info
Nama : Bubble Town 2
Size : 882 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini
Download via Keep and Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

17 responses »

  1. wawan mengatakan:

    wah gambarnya g nongol

  2. iwan wawan mengatakan:

    ijin ke tkp ndan . By the way eniway busway , bro dyka tetanggaan ama titus bonai ya ? Sama sama Nabire bro . Hehehe .

  3. Jay Oi mengatakan:

    iwan wawan :
    ijin ke tkp ndan . By the way eniway busway , bro dyka tetanggaan ama titus bonai ya ? Sama sama Nabire bro . Hehehe .

    jahhahahahah kirain bohay…hehehehe

  4. 1Noel mengatakan:

    maknyus..

  5. Bian mengatakan:

    ijin sedot gan,suwun

  6. dombaimba mengatakan:

    asek asek, dapet game lagi..
    ijin unduh masbro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s