https://i0.wp.com/www.picturesof.net/_images_300/Cartoon_Grave_with_RIP_on_the_Headstone_Royalty_Free_Clipart_Picture_100222-033100-958042.jpg Rest In Peace

Assalamu’alaikum. . . .

http://facemot.blogspot.com/
Uaaaarrrrrggghhhh. . .!!!
Nabire city puanase poooll. . .
Pemandangan di luar bener-bener terang benderang cynnnn. . . Ane ampe mau buka baju saat pulang dinas siang ini. Untung ane masih mikir gimana ntar kalo cewek-cewek di sepanjang jalan pada histeris ngelihat bodi gue yang six pack ini mereka pada pingsan gimana.?? Kalo udah gitu siapa yang mau di salahin.? Gue.? Bapak gue.? Adik gue.? Atau titit gue.? (lho kok.??)

Hari ini dinas pagi gue sempet dapat pasien yang kasihan banget dengan nasibnya bro. Pasien ini seorang wanita berusia antara 23 – 25 tahunan lah. Sebenarnya dia udah sering bolak-balik di rawat di RS ini dengan penyakit yang sama. Kalau gak salah sih ini udah kunjungannya yang ke SEMBILAN bolak-balik di rawat disini.

Selama sakit dari dulu sampai sekarang dia selalu sendiri and gak ada satu keluarga pun yang datang untuk sekedar menjenguk atau pun menemani. Gue cukup salut dengan dia chuuy. Meskipun sendiri tapi dia tetap survive and berusaha untuk sembuh. Biasanya sih menurut pengalaman gue sebagai mantri (ganteng), pasien-pasien yang di rawat dan gak ada keluarga yang menemani biasanya pasti ujung-ujungnya bakal pulang di antar dengan mobil jenazah (Gleeek.!!!). Seperti yang kalian ketahui faktor psikologis sangat berpengaruh terhadap mental si pasien. Kurang perhatian keluarga and dukungan dari orang-orang terdekat untuk sembuh udah gak ada jadi mempercepat proses keberangkatan pasien menuju dunia fana (tsaaaah, admin baru aja memeras otak untuk menyusun satu kalimat geblek ini)..

Dan sekarang sepertinya pasien gue ini udah frustasi. Sembilan kali bolak-balik masuk RS tapi gak sembuh-sembuh akhirnya membuat dia stress juga. Beberapa hari gak mau makan sama sekali akhirnya membuat kondisi badannya makin kurus and lemah. Kasihaaaan banget cynnn. . . dinas malam terakhir gue masih bisa ngajak dia ngobrol and main catur (eh busyeet). Setelah libur beberapa hari dan tadi dinas pagi eh kondisinya makin buruk dan 1/2 koma. Satu hal yang bikin gue miris ternyata tadi pagi kakinya di kerubutin semut merah sehingga menimbulkan beberapa luka kecil saat membuka selimutnya. Dari mana sih semut-semut ini.?? Gue telusuri dari mana asalnya semut ini ternyata dari laci lemari di samping tempat tidurnya.

Omaigaaaad. . .!!! Ternyata banyak semut di lemari tsb karena sisa-sisa makanan yang dia simpan dalam lemari beberapa hari yang lalu.!!
Kasihan banget bro…
Bayangin aja seandainya kalo ente punya kambing, kambingnya sekarat and esok paginya kalian menemukan fakta bahwa kambing kalian di rubung semut gara-gara kalian membuang sebuah permen di dekat kambing kalian. Semut-semut pada dateng makan gula kalian and akhirnya ngerubutin kambing yang udah sekarat itu. Tragis banget kan bro.?

Inisiatif gue lalu bersihin tu body pasien gue supaya gak di rubung semut lagi. Coba kalo ada keluarganya yang jaga, pasti gak akan sampai begini kan…
Keselnya lagi pas gue mau pulang and mau ninggalin ruangan, temen gue yang shift siang sempet ngobrol dengan seseorang yang sepertinya bapak dari pasien itu.

Whoooi pak.!!!
Kemana aja sih loe.?? Anak u menderita and udah koma dia baru nongol. Yaaah siap-siap aja nyesel jika sampai anak mu ”lewat” ntar.

Heran banget bro, koq tega-teganya ya ada ortu yang seperti itu.? Tega membiarkan anaknya sakit dan sendirian di sini. Apakah ini tanda-tanda kiamat udah dekat.?? Allahualam. . .

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

28 responses »

  1. iwan wawan berkata:

    kasiman eeh kasihan bro . Sungguh teganya teganya . Tapi barang kali keluarganya pada jauh bro . Do’ain aja biar cepet sembuh . Oke cyiin
    ( mulai ketularan yang punya blog nih ) .

    • dykas60v5 berkata:

      Rumahx lmayan deket kq bro, ane prnah tnya dia tinggal dmana gitu (klo naik motor 15 mnit nyampe kq). Emng kluargax yang trlalu. Mangkal yuk cynnn. . . (lho)

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  2. pelancongnekad berkata:

    beuh, kasian sekali pace..
    masa tra ada kloarga yang jenguk tuh..

  3. niccaniez berkata:

    Kasihan sampe…,tp sa salut tuh pasien punya semangat yang tinggi. apalagi ko terus menyemangati, menjaga, dan merawatnya dengan penuh keikhlasan. sa salut e…, tetap semangat cyynnnnn….,

    • dykas60v5 berkata:

      Mamamayooo, mace papua sampe juga di sini. Hohoho thanks mace su mau dtg ke sa pu blog kumuh ini. Makasih ya cynnnn. . . Eykeee mangkal dulu. Yuuuuuk. . . (lho.?)

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  4. amirdragnel berkata:

    gue kira ini cerita arwah tdk tenang yg mngunjungi keluarganya sbnyk 9 kali bro..

  5. 1Noel berkata:

    kasihan bgt ya..

  6. adhie berkata:

    ko ada yang tega kya gitu y…

  7. Wahyu Chandra berkata:

    Pertanyaan gue cuma 1 : siapa nama bokapnya, Bang? Gue mau ngirim paket santet nih sekarang… *emosi*

  8. sulunglahitani berkata:

    ya ampun. sumpah, kasihan banget.
    saya bisa ngerasain rasanya kesepian 😦

  9. Erit Kantoni berkata:

    G gak tega liat yg bgtuan. .
    Mga ia cpt smbh. .

  10. algojo berkata:

    org asli papua ato org jawa jg bro

  11. deanmu berkata:

    Lagu yang cocok menjadi soundtrack kisah ini adalah gloomy sunday atau reverse by karl mayer http://www.youtube.com/watch?v=i256l_Q99Ds

  12. Kason Etter berkata:

    Kason Etter…

    Very neat blog.Thanks Again. Awesome….

  13. isan30 berkata:

    wah,ngeri juga dengarnya soalnya saya juga sedang sakit dan lagi berobat jalan.pasien itu sakiat apaan bro?diabetasol ya?

  14. Ryann Pomerleau berkata:

    Ryann Pomerleau…

    Very good post.Thanks Again. Fantastic….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s