k1.jpg
Kakashi Gaiden #241 – Seorang Pahlawan Sejati

Assalamu’alaikum cynnn. . .
Gimana keadaan kambing kalian.? Udah di imunisasi belum.? Kasihan kan kalo gak di imunisasi, nanti kakinya pengkor gimana.?? Hah.?? Kq jadi ngomongin kambing sih.? Well kita skip aja opening gak jelas di atas. Sekarang saatnya kita membicarakan NARUTO. YESS.!!

Ehmm… Ehmm…
Udah lama neeh gue gak share tentang komik full color dari Naruto, sampai-sampai salah seorang visitor gue nanyain ”bro dyka, mana neeh komik naruto full colornya.?? Eykee kangen banget ma naruto full colornya” jiaaah. . . Hahahaha. . .

Oke deh cynnn. . .
Kemarin gue udah maen ke warnet tuk upload komik-komiknya. Sekalian tuh ane berburu aplikasi-aplikasi dan game keren punya. Sementara gue nyobain aplikasi-nya satu-satu plus reviewnya gue bakal share komik naruto full color untuk kalian.

Di postingan ini dan postingan selanjutnya gue bakal share komik naruto full color secara berseri. Spesialnya gue akan share cerita tentang KAKASHI GAIDEN . Serial Kakashi gaiden sendiri bercerita tentang masa kecil Kakashi yang baru menjadi Jounin. Bersama 2 sahabat timnya Rin dan Obito Uchiha plus guru mereka Namikaze Minato melaksanakan misi untuk menghancurkan jembatan KANABI yang menghubungkan desa Konoha dan Iwagakure (kalau gak salah).

Serial Kakashi Gaiden sendiri terdiri dari 6 Chapter. Di mulai dari chapter 239 – 244. Tapi yang akan gue share disini hanya 3 chapter. 3 chapter lainnya belum gue translate. Hehehehe. . .

Di chapter 241 ini menceritakan tentang Rin yang di culik dan di sandera oleh ninja Iwagakure. Kakashi yang di angkat sebagai pemimpin tim berniat tetap melanjutkan misi menuju jembatan Kanabi. Tapi Obito yang jadi anak buah Kakashi menolak untuk melanjutkan misi dan ingin pergi menyelamatkan Rin.

Kakashi teringat akan masa lalu. Masa lalu tentang ayahnya yang bunuh diri menanggung malu karena gagal menjalankan sebuah misi penting karena melanggar perintah dalam menjalankan misi. Tak ingin peristiwa seperti ayahnya terulang maka ia berprinsip jika MISI ADALAH SEGALANYA. Obito dan Kakashi saling mempertahankan pendapatnya dan berujung pada perpisahan bagi keduanya. Ada satu kalimat yang di ucapkan Obito pada Kakashi yang buat gue jadi merinding bro. ”Seorang ninja yang melanggar peraturan adalah sampah, tapi ninja yang tak mau menyelamatkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari pada sampah.!!”
Jreeeeng.!! Merinding gak bro.?? Kalo belum merinding, coba pergi ke kuburan tengah malam dan baca kalimat tadi sekali lagi. Xixixixixixixi:mrgreen:

Mungkin kalian udah pernah nonton Animenya di salah satu stasiun TV swasta atau pun baca manganya. Ya gak apa-apalah simpen komik full color ini sebagai koleksi untuk di baca ulang di masa tua nanti (jiaaaah).

Oke bro, next time gue akan share lagi lanjutan dari chapter ini. Tungguin yaaaw. . .
Ciluuuukkk baaaa. . . .
Bye bye. . .

K2.jpg
Ending

File Info
Nama : Naruto #241
Size : 9.88 Mb
Format : .zip
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

19 responses »

  1. adhie mengatakan:

    mantap ni,nyolong ah mumpung orangnya gi jemur kolor

  2. Wahyu Chandra mengatakan:

    Jiahhh, gue kurang mengikuti naruto nih. Berasa jadi tersisih dari pergaulan gini jadinya. Request shinchan aja dah. Huahahahahahaha…

  3. zalzzz mengatakan:

    Ambil gk ya??,,tp sisa memori 3 mb lagi ne,wakakakakak

  4. amirdragnel mengatakan:

    ayahnya kakashi dewa bgt bro..mnurut gosip yg gue peroleh skillnya setara dgn 3 legendary sannin..hemmdh download gak yaaaa ????? #mikir 1 abad..

  5. 1Noel mengatakan:

    cakep nih..

  6. wawan mengatakan:

    bro alamatnya buat nyari komik yg full kolor apaan bro

  7. ay0nk mengatakan:

    kurang suka naruto bro, request avatar aja bro😀

  8. echa mengatakan:

    bang kok gue donlot manga2 naruto nya pada ga jalan itu kenapa ya ?
    tolong diuplud di 4shared donk, ane penggemar dadakan serial naruto ni. Saya mohon😦

  9. echa mengatakan:

    bamg dyka uplod lagi ngapa😦

  10. Ichsan mengatakan:

    Jadi Terharu Broo ..😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s