k1.jpg Naruto #243 – Hadiah Pemberian

Assalamu’alaikum. . .
Aloooohaaaaa brother. . .
Ummmm sore ini nabire city fanazzz. . . .
Gerah banget plus debu di sepanjang jalan. Ngemeng-ngemeng soal debu gue punya cerita absurb yang bikin gue ngakak di sepanjang jalan tadi.

Jadi ceritanya gini mas bro. Berawal gue pulang dari bank siang tadi. Suasananya panas banget saat gue nyampe di sebuah tikungan yang jalannya di timbun pasir. Dari belakang ada anak SMA sepertinya baru pulang sekolah naik ojek. Si cewek sedang asyik melahap sepotong es cream (ummm… Panas-panas emang asyik makan es cream #ngiler_seember). Gue lihat sih kayaknya es cream Wa*s gitu, kelihatan dari tangkainya. Gue naik motor pelan-pelan ngikuti ojek itu dari belakang.

Nah lho, tiba-tiba ada truk dari arah berlawanan lewat. Fiuuuuhhh debunya bung.!! Full banget.!! Tapi ada yang aneh. Si cewek kayaknya gak peduli dan tetep dengan GANAS-NYA menikmati es cream itu. Gue segera tutup kaca helm and ketawa keras-keras. Nie cewek gak mikir apa ya.? Makan es cream di tengah badai debu.!!?? Yang benar aja cynnn.?

Kita tinggalin aja kisah si cewek dudul pemakan es cream di atas. Seperti janji gue tadi pagi kali ini gue mau share lanjutan komik naruto kakashi gaiden tadi pagi.
Kakashi Gaiden chapter #243 ini
bercerita tentang kebangkitan mata sharinggan milik obito untuk pertama kalinya. Mata Kakashi yang terluka oleh sabetan kunai musuh kini telah di perban.

Mereka berdua masuk ke gua untuk menyelamatkan Rin dari pengaruh genjutsu musuh. Namun sial.! Salah satu ninja Iwa yang masih selamat ikut masuk ke dalam gue dan mulai menyerang mereka. Gabungan tehnik dan serangan Kakashi – Obito berhasil mengecoh musuh dan mengalahkannya. Namun sayang, di saat terakhir, sang ninja Iwa berhasil mengeluarkan tehnik batunya untuk meruntuhkan seluruh dinding gua. Trio Kakashi, Obito, dan Rin berusaha kabur keluar gua untuk menyelamatkan diri.

Mata kakashi yang terluka menyebabkan ia terjatuh dan tertinggal di belakang. Obito berhenti dan mencoba menolong Kakashi. Sayang, sebuah batu besar jatuh dan menimpa Obito. Setengah tubuhnya hancur tak bersisa. Di saat terkahir Obito meminta Rin untuk men-transplantasi mata Sharinggan-nya menggantikan mata kiri Kakashi yang rusak sekaligus sebagai ”hadiah” atas kenaikan tingkat ”Jounin” Kakashi.

K2.jpg Kakashi No Sharinggan

Penasaran bagaimana detail dari chapter 243 ini. Segera unduh aja komiknya bro. Chapter lanjutan kisah ini akan menyusul kemudian. ”Ooiroke Bunshin No Jutsu” Upsss.!!!

http://agoessgambar.files.wordpress.com/2008/05/an001_19.jpg Oiroke No Jutsu.!!


File Info
Nama : Naruto 243 – Hadiah Pemberian
Size : 8.15 Mb
Format : .Zip
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

12 responses »

  1. ay0nk mengatakan:

    gambar terakhir nanggung, hentai nya ada ga bro :mrgreen:

  2. 1Noel mengatakan:

    wuiddih.. update lg :mrgreen:

  3. zalzzz mengatakan:

    Gak mau liat ah,,,,dosa…*tutup mata
    mending nitip aja dah,,
    http://zalzzz.wordpress.com/2011/11/29/baca-novel-laskar-pelangi-yuuukkkk/
    hu.ha.ha..ha…#jambak

  4. symbian endang mengatakan:

    heboh !!! symbian muka windows phone. no repost
    http://bit.ly/txdyVp

  5. Blog Anime mengatakan:

    Wew, keren emang nih chapter …

    Kalau mau bca Chapter Naruto yang terbaru cek aja http://www.beelzeta.com/2011/12/naruto-chapter-565.html (Versi Teks)

  6. salehhumam mengatakan:

    gambr y kurang jelas.
    Bisa d prjelas gag bray. .ha. . . Ha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s