http://dugtakdugtak.files.wordpress.com/2010/01/yellow_arrow_sign.jpg Q-Launcher

Assalamu’alaikum sobat. . .
Oiiii. . . Ketemu lagi dengan gue (blogger paling ganteng). Hiksss semalam chatting dengan temen-temen blogger di FB. Beuuuhhh, ternyata mereka absen di dunia blog karena lagi ulangan umum. Hehehehe. . . Kirain kenapa. Jujur aja ane kesepian sendirian posting di blog.

Cukup deh acara melow-melownya. Sekarang kita menuju postingan inti. Gue mau share aplikasi yang fungsinya sebagai shortcut mengakses aplikasi-aplikasi yang ada dalam ponsel kalian dengan sekali klik.

Gue yakin di dalam ponsel kalian pasti aplikasi-aplikasinya kalian masukkan dalam folder yang berbeda-beda. Untuk mengakses aplikasi-aplikasi itu kalian harus masuk di foldernya masing-masing. Okey dengan aplikasi ini semuanya akan jadi lebih mudah dan cepat.

Tinggal instal dan klik pada icon roketnya kalian akan nemuin halaman seperti ini.

q1.jpg
Q-Launcher

Akan ada banyak kotak-kotak aplikasi standar bawaan nokia yang siap di pilih sebagai jalan pintas menuju aplikasi yang di maksud.

Cuma sayang banget, satu kelemahan aplikasi ini yaitu gak bisa nambahin shortcut aplikasi lain di luar aplikasi bawaan nokia. Hiksss. . . 😥
Tapi tenang, masih ada fitur buat edit nama aplikasinya koq. Tinggal pilih edit dan pilih nama aplikasi yang mau di edit dan ganti namanya.

Q2.jpg
EDIT MENU

Oke deh. . .
Gue pikir itu aja, oh iya sebaiknya aplikasi ini di taruh di homescreen aja biar mudah saat aksesnya. Oke bro see u next posting.

File Info
Nama : Q-Launcher
Size : 145 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

16 responses »

  1. lost boy berkata:

    posting whatsapp trbaru dong bro..

  2. Jay Oi berkata:

    sob dyka sekarang sombong yah

    absen ja lah.

  3. 1Noel berkata:

    cakep..

  4. ay0nk berkata:

    berhubung di hp ane ga punya aplikasi, jd nyimak wae….hehe

  5. amirdragnel berkata:

    lagi” gue mesti cuma nyimak krna gapunya V5 #nangis di dalam lemari..nitip bro http://amirdragnel.wordpress.com/2011/12/05/qq-browser-browser-alternative-yang-handal/

  6. Ryu berkata:

    Kunjungan perdana bro..ijin sedoot..hehe..

  7. wiéns berkata:

    asli keren bro dika aplikasinya. Oya blh minta font yg di aplikasi itu gk bang dika. Thanks sblmnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s