https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/01/vierra2.jpg?w=300 VIERRA BAND

Assalamu’alaikum sob…
Ehmmm… Gimana kabar jenggot kalian.?? Baik-baik ajakan selama gue tinggal.? Ehmmm, jangan lupa di pupuk and di siram tiap pagi – sore yo.! Lho.? Koq opening-nya malah ngomongin jenggot sih.?? Ahhh… Sudahlah, lupakan aja. #pura-pura amnesia .

Okeeeh…
Mungkin postingan edisi hari ini gue lagi gak mood untuk posting aplikasi, game, atau apa pun yang berhubungan dengan oprek-mengoprek ponsel. Lagi pengen ngebahas musik aja kali ini. Terutama sih musik-musik made in Indonesia (ai lap yu Indonesia).

Semalem buka-buka folder musik di pemutar musik ponsel gue. Ehhh nemu musik and lagu-lagunya Vierra. Ehmmm… Jadi kangen ama band ini, soalnya udah lama gak dengerin lagu-lagu mereka. Yu… Yu… En yuu (sambil nunjuk-nunjuk) pasti udah tau and pasti udah pernah dengerin musik-musik band Vierra kan.? Iya, mayoritas lagu-lagu yang di ciptakan oleh Kevin selaku leader plus pianis dalam band ini kebanyakan bertemakan cinta atau kata “mereka” sih aliran band mereka adalah POP Disney.

Awalnya sih dengerin single perdana-nya mereka JUJURLAH PADAKU gue gak terlalu tertarik. Gue cuma tertarik ama model rambutnya Kevin yang gondrong-gondrong (ampe telinganya gak kelihatan) tapi dengan style… Style…??? Ngomong dalam hati “ngemeng-ngemeng itu style apaan sih.?”. Ah sudahlah, itu gak penting. Lagian kevin juga gak bakal ngebayar gue ngomongin apa model rambutnya. Entah gimbal.? Cepak.? Atau malah Botak.?? Eh… Eh.. Ini koq malah ngomongin rambut seeh.???

Gue baru suka sama lagu-lagu mereka yang berjudul… Jangan ganggu banci.!! Upsss… Kayaknya salah deh. Itu kan judul lagunya Project Pop.??? Ummm… Kayaknya di mulai dari salah satu lagu yang judulnya SEANDAINYA atau PERIH ya.?? Gue lupa-lupa inget #amnesia mendadak . Tapi intinya gue mulai suka pas dengerin intro-nya saat Kevin memperdengarkan kelihaiannya bermain pianonya. Suaranya berdenting seperti BADAI YANG MENARI DI ATAS HAMPARAN TUTS-TUTS PIANO .

Wow komposer nada intro tsb (Kevin) bener-bener asyik buat di dengerin. Gue selalu merem buat menghayati nada-nadanya. Diantara lagu-lagu mereka gue paling suka dengan lagu PERIH dan yang paling baru (mungkin) TERLALU LAMA .

PERIH ~

Dirimu tak pernah menyadari
Semua yang telah kau miliki
Kau buang aku tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih…
Walau perih…

Salahkah…
Aku terlalu cinta
Berharap semua kan kembali
Kau buang aku tinggalkan diriku
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Aku kan bertahan
Meski tak kan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih
Walau perih…

Aku kan bertahan
Meski tak kan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih…
Aku kan bertahan
Meski tak kan mungkin
Menerjang kisahnya

Walau perih…
Walau perih…
Walau perih…
Walau perih…

Gue paling suka lagu ini karena intro atau opening-nya yang keren. Gebukan drum-nya nge-beat banget. Sepertinya sih liriknya ngomongin tentang cewek/cowok yang di tinggal pacarnya. Rasanya perih banget, tapi dia berusaha tetep tegar dan akan tetap bertahan (gue suka dengan orang seperti ini). Like this yooo…

Untuk lirik and nada, gue paling suka dengan lagu mereka yang judulnya TERLALU LAMA.

Terlalu Lama ~

Sudah lama ku menanti dirimu
Tak tau sampai kapankah
Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajakah

Entah sampai kapan
Entah sampai kapan
Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama

Sadarkah kau
Ku adalah wanita
Ku tak mungkin memulai
Sadarkah kau
Kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Entah sampai kapan
Entah sampai kapan
Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama

Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama
Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama

Dari liriknya sih nyeritain tentang seorang cewek yang di deketin ama cowok. Tapi cowoknya gak nembak-nembak and si cewek jadi resah n galau sendiri deh. Makanya do’i ngambil inisiatif buat nembak duluan, hehehe… Ngemeng-ngemeng soal di tembak cewek, kalian udah pernah belum di tembak cewek.?? Hihihihi…
Gue… Udah hampir 3X di tembak cewek lho… Duh rasanya rada-rada aneh aja. Hahahahaiii. . .

Oh iya, tadi gue udah bilang jika band Vierra ini aliran musiknya POP Disney, so… gak afdol dunk jika mereka gak bikin suatu logo atau maskot kartun tuk di jadikan icon band mereka. Entah siapa yang menciptakan maskot mereka yang terinspirasi dari hewan peliharaan sekaligus hewan favorit gue, yaitu KUCING kampung berwarna kuning. Nah kucing imut itu lalu di beri nama VIERRAMON . BeTeWe namanya mirip ama DIGIMON ya, koq ada mon-mon-nya gitu (untung bukan monyong).

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/01/logovierrarev1flatten.gif?w=300 Lucunya… Jadi Pengen Ngecakar

Seperti yang kalian tau gue suka nulis, nulis tentang apa aja. Entah itu cerpen, pengalaman, atau apalah yang penting segala sesuatu tentang cerita. Ngomongin soal tulis menulis pasti membutuhkan ide atau inspirasi. Gue pernah nulis cerpen tentang temen-temen chat gue. Masing-masing temen kebagian peran dalam cerita tentang kerajaan yang gue buat saat itu. Inspirasi gue nulis cerita itu berasal dari dongeng kerajaan yang di tulis kevin dalam akun facebook-nya. Ahhh… Ceritanya bagus and bernuansa DISNEY banget.

http://tatanichlany.files.wordpress.com/2011/03/9418_141944482389_819537389_2497305_3811607_n1.jpg Vierra Kingdom Story

Ehmmm… Soal MP3-nya mah mungkin kalian bisa cari sendiri dengan bantuan MBAK GOOGLE. Gue saranin aja kalo denger MP3 enaknya pake headset aja supaya feel atau soul lagunya dapet. Akhir kata gue udahan dulu deh. Jempol gue udah jadi hamil 5 bulan gara-gara ngetik artikel aneh ini. Takutnya ntar malah anaknya lahir prematur gimana.? Gak keren banget ahhh… Pantun dulu dari eykee…

MINUM ES BUAH DI KOTA LAMPUNG
YA UDAH… ASSALAMU’ALAIKUM

Baca Juga :

Posted by :

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

27 responses »

  1. iyan aremania berkata:

    apik lah

  2. Aweend berkata:

    Like this yoo

  3. Deasy Nezz berkata:

    Wahhhh…..3x Ditembak cewek……….????
    Kok gak pernah crita ma Nez…??(Hemmmmmmmm)

  4. 1Noel berkata:

    ane juga suka vierra.. 😀

  5. amirdragnel berkata:

    wehhh trnyta ni bocah suka sama vierra yaaa ? kalo gue siih lebih suka sama geisha kalo soal band dgn vokalis cewek..gtau knpa yaaa,mungkin krna momo lebih cantik drpda widi..huehehehe :P..

  6. yecruzsulla berkata:

    i love viera ::D 😀 😀

    Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… 😀 😀 😀
    Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
    Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
    Semoga Bermanfaat ya…

    • dykas60v5 berkata:

      Hehehehe… Udah ke tkp bro, aduuuhhh… Infox top bngt. Tapi mw koment pas mw login koq susah.?? Padahal user name n password udh bnr.??

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  7. niccaniez berkata:

    btw guwe ga pernah ditembak ma cewek tuh…,#jedotin kepala ditembok

Tinggalkan Balasan

