F1.jpg
Fruit Mania

Assalamu’alaikum. . .
Hi brother. . . Heuuh, ketemu lagi di postingan gue kali ini. Hadeeeh, perut gue lagi buncit neeh. Siaaal… Udah 3 hari gak BAB jadi ngebuat perut gue kayak gentong. Duh… Gak enak bangetzzz, kayaknya gue makan kurang serat neeh. So ntar harus minum v*geta herbal dah.

Heuuuh. . .
Sambil meringis-meringis mending gue share sebuah game simpel buat kalian. Game ini pada dasarnya mirip dengan game Knight Melon (kalau gak salah), dimana kite-kite (wheeew, betawi bo’) di tugasi membelah buah melon di udara dalam jangka waktu tertentu. Kira-kira seperti itulah… Sebelas duabelas mirip dengan game Fruit Mania ini. Meski dasarnya sama tapi tak serupa ya bro. Game ini lebih variatif dengan menampilkan lebih banyak buah dan pastinya lebih banyak jumlahnya.

F2.jpg
Di Potong, di Potong, di Potong…

F3.jpg Craaassss… Craaasss…

F4.jpg
Rujak Yuk Cynnn

Jenis buah lebih banyak, ada pisang, jeruk, anggur, pokok’e muacem-muacem cynnn😉 xiwxiwxiw. . .😀. Tapi meski buahnya banyak dan kelihatan gampang untuk di belah, pada kenyataannya rada susah juga bro. Gue saranin gunain stylus tuk maini game ini. Soalnya kalau pake jari malah kurang sensitif layarnya.

F5.jpg
Chef Dyka (Ganteng)

Mode gamenya cuma ada dua, Mode Clasic dan Mode Arcade. Kalau yang Clasic nantinya ada salah satu buah yang gak boleh di belah. Kalau ampe gak sengaja kebelah life point kalian bakal berkurang satu, kalau ampe habis berarti game over. Nah kalo mode Arcade, permainannya di batasi dalam jangka waktu tertentu. So pemenangnya di tentukan lewat score point tertinggi saat waktu telah habis. Udah gitu aja, hehehehehehe…

Nah lho, perut gue kayaknya udah mulai bereaksi neeh. Sepertinya gue harus segera menyiapkan fisik dan mental untuk mengedan di pertapaan suci gue. Do’akan moga prosesnya nanti aman, amin, dan lancar tanpa kurang satu apapun. Permisi dulu yee… Kayaknya udah di ujung neeeh…😉

File Info
Nama : Fruit Mania
Size : Kb
Format : .jar / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

12 responses »

  1. 1Noel mengatakan:

    per apa ya.. jd lupa..
    Oya.. pertamax kamsudnya:mrgreen:

  2. yecruzsulla mengatakan:

    Fruit ninja versi java ini ha ha, bisa bisa

    Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He…😀😀😀
    Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
    Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
    Semoga Bermanfaat ya…

  3. ~~ Ilham a.k.a Cspaxe ~~ mengatakan:

    kayak fruit ninja di android ….

  4. holix mengatakan:

    kayanya seru nih sob. izin sedot…

  5. zagasiZagasi mengatakan:

    Ada Link Download Yang Lain Gak

  6. yu50f mengatakan:

    Gimana Caranya biar gamenya full screen. biasanya saya cari di pengaturan-aplikasi terinstal (tapi kagak ada aplikasi terinstal yang namanya FuitMania). Padahal gamenya sudah terinstall. MASALAHE KAGAK FULL SCREEN, JADI MAINNYA CUMA KELIATAN SEPARO LAYAR.

    • Dyka mengatakan:

      Hah.?? Aneh.?? Mmmm ntr aq cek lagi. Soalx udh q uninstal lama.

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

