Naruto #245 – Naruto Kembali

Assalamu’alaikum brothers. . .
Hadeehhh. . . Flu gue rada mendingan sekarang. Hiksss, tinggal tenggorokan gue yang rada bermasalah sekarang. Uhmmm… Gue punya sedikit cerita buat brothers sekalian. Jadi ceritanya gini. Selamem gue ketiduran and bangun malem-malem. Ya elaaah… Di meja makan ada anak kucing lagi asyik menikmati hidangan gratis ikan goreng tadi sore.

Gue sebagai “pemilik” sah ikan goreng tsb spontan aja ngusir anak kucing itu keluar. Kucingnya ngeong-ngeong gak jelas gitu, tapi dari suaranya kayaknya dia bilang gini ” cynnn, gue lapeeer… Please… Ijinkan gue tuk makan ikan itu sekaliii aja, gue laper cynnn… Gue lapeeerrr… Ngeooong “. Tapi gue gak peduli n melangkah ke kamar dengan santainya. Di kamar gue masih dengerin tu anak kucing tetep me-ngeong-ngeong di luar. Kayaknya sih dia emang bener laper, gue ngebayangin itu gue. Gue sedang pengeen sesuatu tapi apa yang gue inginkan gak bisa gue dapatin . Sediiih banget…

Oke kayaknya gue segera berubah pikiran, gue ambil lagi ikan goreng yang tadi tergeletak bekas di makan kucing tadi lalu beranjak keluar nyariin kucing kecil tsb. Tapi… sepertinya kucing kecil itu udah pergi entah kemana. Kasihan…

Ufff. . .
Malah terbawa perasaan, maklum aja admin lagi kena penyakit ayan . Maaf… Maksud gue lagi galau neeh. Ahhh. . . Udah deh gak usah di pikirin. Mending siang ini gue share komik naruto full color lagi yah buat kalian. Masih inget postingan terakhir gue tentang naruto.? Tepatnya legenda tentang kakashi gaiden. Okey, kali ini gue mau share beberapa chapter melompati ending kakashi gaiden. Lebih tepatnya chapter di awal cerita episode Naruto Shipuuden.

Yuuuppp…
Jadi ceritanya gini, naruto udah kembali ke Konoha setelah +/- berlatih 2 tahun dengan guru Jiraiya. Naruto kangen dengan konoha. Gak sengaja Naruto bertemu lagi denga guru Kakashi, Nona Tsunade, Sakura dan Konohamaru. Sakura terkagum-kagum dengan perubahan dalam diri Naruto setelah berlatih dengan guru Jiraiya.

Tapi sayang…
Konohamaru datang dan memamerkan jurus andalannya yang dulu di ajarkan Naruto. Apa lagi kalau bukan “Sexy No Jutsu”. Hahahahahaha… Sakura yang udah berharap banyak pada Naruto ternyata malah kecewa. Naruto tetep gak berubah dan sekali lagi menghajar Naruto dengan TINJUNYA.!!! Hrrrrrrrrr…..


Rasakan Tinju Ku Cynnn…!!!


Ini Dia Ujiannya… Cring… cring… πŸ˜‰

Akhirnya nona Tsunade memerintahkan pada kakashi untuk mengetes mereka berdua dengan ujian yang sama saat tim 7 bergabung kakashi. Apa ujiannya.? Langsung aja SANTET pada link donwload di bawah. Mungkin kalian udah pernah baca komiknya, tapi ini beda bro. Komiknya full color and udah gue translate sendiri ke bahasa Indonesia. Met menikmati… πŸ˜‰ nyam nyam nyam…

Upsss…
Ampe lupa ucapin SUPER-SUPER DUPPER THANKS buat DEASY_NEZZ coz udah bantuin kirimin artikelnya di akun gue. Neeh gue kasih KISS N CENDOL buat kamu-nya πŸ˜‰ TINNNKK

File Info
Nama : Naruto #245 – Naruto Kembali
Size : 11.7 Mb
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

16 responses »

  1. 1Noel berkata:

    tak ada pertamaxx diantara kita..
    btw mantaf..
    bro coba link di freakshare cakep tuh lewat opmin..

  2. zalzzz berkata:

    Disini w puas bro nonton di tv tiap jumat sore,ha
    ha..yg terbaru lgi,,,, nitip bro http://zalzzz.wordpress.com/2012/01/12/pangkalan-brandankota-tempat-ku-dibesarkan-2/#more-501

  3. yecruzsulla berkata:

    nyempil aza

    Baca Baca Blog Gini Kan Pasti Butuh Koneksi Internet, Entah Itu Koneksi Dewa Atau Malah Koneksi Keong He He He… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    Nah ane disini mau ngsih referensi tentang paket internet termurah dari semua operator pada tahun 2012 ini, Cekidot:
    Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012
    Semoga Bermanfaat ya…

Tinggalkan Balasan

