n1.jpg
Naruto #246 – Dua Ninja Yang Sedang Berkembang

Assalamu’alaikum…
Hadooow… Dingin… Nabire city lagi hujan pagi ini. Perasaan tiap hari hujan deh.? Dan lagi lagi tiap hujan turun bikin gue ngerasa “sesuatu” sob. Hati gue jadi ikutan gerimis neeh. . . #lebay_akut_ala_sinetron . Hiksss… Iya sob, sumpah belakangan hari ini gue (selaku admin GANTENG blog ini) ngerasa galau abizz. Galau = gak enak banget.! >,< !!

Udah deh, sambil berusaha nenangin hati gue mending kita baca Naruto Full Color lagi yuuk. Di postingan edisi ini gue mau share lanjutan komik edisi kemaren di mana Kakashi akan memberi ujian pada Naruto dan Sakura sebagai tanda berkumpulnya lagi tim 7 (minus sasuke tentunya).

n2.jpg
Sekali Pukul, Tamatlah Sudah (Kabuto)

Kakashi sepertinya akan mulai kewalahan menghadapi jurus-jurus naruto dan pukulan maut milik sakura. Bahkan untuk berhasil menghindar dan menghadapi mereka pun sampai-sampai kakashi harus menggunakan kemampuan spesial mata Sharinggan-nya. Hummm… Segitu beratnya-kah…?? ckckckckckck🙂 Untungnya naruto teringat akan salah satu “kelemahan” dari guru Kakashi. Apakah kelemahan dari guru kakashi itu.? Mampukah mereka merebut bel dari tangan kakashi.?? Apakah Dyka akan bertambah GANTENG.?? Apakah harga ikan asin akan mengalami kenaikan.? (hanya tuhan yang tau) Untuk tau dari jawabannya itu silahkan “sodok” pada link download di bawah. Oeheeeemmmmm #ngelamun_lagi ^_^ v

NB :
Sumpah… Saat gue ngetik artikel ini burung yakob gue teriak-teriak histeris denger 2 ekor kucing tetangga yang mengeram serem (kayaknya sih mau bertarung gitu). Gue lempar aja tu kucing biar bubar. Kayaknya sih mereka pergi gak jauh dari rumah gue n ngelajutin pertarungannya. Wkwkwkwk… Lagi asyik mengeram eh anjing tetangga gue nge-gonggongin mereka

Alhasil mereka (kucing-kucing itu) bubar tuk kesekian kalinya. Wkwkwkwkwk #dasar kucing apesss >,< #

File Info
Nama : Naruto #246 – Dua Ninja Yang Sedang Berkembang
Size : Kb
Format : .Zip
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

38 responses »

  1. 1Noel mengatakan:

    loh.. loh.. loh.. tunggu.. tunggu..
    Ane Pertamaxx.. yg keduaxx silahkan dibawah ane aja ya:mrgreen:

  2. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    udah baca 2x balikan, tapi tetep bro… GAK NGERTI…
    *jedot2in kepala ke tiang gawang*

  3. oriie rianzy mengatakan:

    ,sip ,w lg berburu apapun yg berbau naruto? Buat koleksi? ,siapa tau ,ntar tahun 2013 bisa di jual ,haha

  4. 1Noel mengatakan:

    bro coba ke http://box.com
    upload file paling simple..😀

  5. amirdragnel mengatakan:

    share chapter trbaru yg full colour bro..ehhh lu udh dpt pr blum ? kalo blum chek disini http://amirdragnel.wordpress.com/2012/01/14/pr-serba-11/ buenos noches..muchas gracias por su atencion😀..keselek laptop

    • dykas60v5 mengatakan:

      Waduh, klo yg chapter full color trbaru mah susah dptx bro. Soalx mwarnai dgn tehnik tingkat dewa mah susah banget. Ke tkp cyn NB : gmna klo laptopx d tuker pake drum aja😉

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  6. oriie rianzy mengatakan:

    kalo bisa ,postingan selanjut’a ? Yg naruto pas ngelawan Pain ,,

  7. putra mengatakan:

    bang bisa di baca lewah hp gx

  8. ebizo mengatakan:

    nitip ni gan…sebagai sesama pengguna 5530 XM
    Ane mw ksh info aja… Tentang CFW ni…:mrgreen:
    http://www.symbianize.com/showthread.php?t=591108

    silakan lau agan mau… Update aja hp ny ke FW v40
    thanx

  9. You produced some decent points there. I looked on the internet for any problem and found most people may go along with with your site.

  10. donaire vs vasquez mengatakan:

    Can I just now say what relief to uncover somebody that in fact knows what theyre discussing on the internet. You certainly learn how to bring an issue to light and produce it important. Workout . must check out this and appreciate this side with the story. I cant believe youre no more well-known simply because you undoubtedly hold the gift.

Tinggalkan Balasan

