https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/01/hujanpayung.jpg?w=300 HUJAN…

Rabu – 18 Januari 2012
06.23 PM

Sore ini hujan. . .
Percikannya membasahi jalan-jalan depan rumahku
Aku duduk termenung di teras ini
Memandangi bulir-bulir airnya tersapu angin
Mengguyur apa saja yang di laluinya

Aku senang dengan fenomena ini
Hembusan anginnya bikin sejuk di hati
Ku pejamkan mata
Mencoba menghayati sentuhan angin di sekeliling tubuh ku
Romantis…

Sedikit sesak…
Sebuah tarikan nafas dalam melonggarkan ruang di dada ku…
Ku lipat kaki ku memeluk erat tubuh ku
Membayangkan…
Ah… Seandainya kau ada di sini…

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

40 responses »

  1. niccaniez mengatakan:

    bisa puitis juga ternyata…,^_^v

  2. zalzzz mengatakan:

    Puisi nya bagus,,,,tapi kurang satu aja,,kok gak ada gbr w disitu,,ha.ha..

  3. ebizo mengatakan:

    ngan lupa mampir y bro ke kandang nubie ane… Baru buat ni :mrgreen:
    http://ebizosys94.wordpress.com

    salam persahabatan 🙂

  4. Deasy Nezz mengatakan:

    Hummmm……Lama2 Nez kalah jago nih bikin kata2 kayak gini,hehehheh….hehhehe…. 😀

  5. 1Noel mengatakan:

    hmm.. d tempatku malah panas nih.. ya kadang2 mendung cuma lewat.. ga mampir sih..

  6. Erit Kantoni mengatakan:

    Wkwkwk. .
    Ni org kok romantis x?
    Slh mkn obt ya. .
    Btw nice puisinya

    • dykas60v5 mengatakan:

      Wah bisa nih buka iklan ”TERIMA PEMBUATAN PUISI ROMANTIS”. Di jamin gue bakal langsung botak tengah kebanyakan mikir

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  7. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    waduuuh dyk,
    Lu gak lagi meriang kan dyk ??
    *kelabakan nyari kompresan*

  8. ARD mengatakan:

    Bro pernah
    baca manga ichigo 100%
    gak bro n kalo pernah
    tau gak tempat baca ni manga
    versi bahasa indo
    soalnya karna nih manga dah bikin Q nangis ᓵ
    padahal bru baca setengah capternya

  9. deanmu mengatakan:

    pagi pagi dah ngeres gan heheh (__)zzZZ

  10. Risma mengatakan:

    Hmmm, manis puisinya 🙂

  11. adhie mengatakan:

    wah kyaknya u slah mkan ni,tau2 bikin puisi kya begini,tpi bgus jga puisinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s