B1.jpg
BOOM SHINE !!

Assalamu’alaikum. . .
Hedeeeh… Hai semua… Ketemu lagi dengan gue, DYKA (lengkapnya ANDIKA PRATAMA #HOEEEK). Di postingan kali ini gue bakal membawakan acara BAGI-BAGI SEMBAKO GRATISSS.!!! *WHOOOIIII… Salah tempat Ooooiiiii.!!!! Hrrrrrrr….* #di pukuli warga.

NGEMENG-NGEMENG NIH…
Gue lagi dinas malam, hiksss sayangnya gue dinas sendirian. Dua temen gue lagi ijin. Yang satu ijin PKL di kampusnya and yang satunya lagi ijin adiknya lagi acara nikah. Hummm, NEXT TIME gue bakal balas dendam ijin dinas dah. Mau nyante-nyante di rumah menikmati indahnya nge-bolos kerja (mudah-mudahan kepala ruangan gue gak baca postingan gue ini). SKIP. . . —>

OKAYYY…
Beberapa hari gue ngilang dengan postingan-postingan yang berhubungan dengan dunia Symbian. Yah… Mungkin ente udah pada taulah, gue lagi galau dan pengen ber-lebay ria dengan perasaan gue sendiri. Hummm… Saatnya gue comeback dengan artikel symbian gue. Kebetulan tinggal beberapa ekor lagi nih ada game dan aplikasi yang mau gue bagi-bagi ama kalian, dan setelah itu gue bakal upload file-file gue yang lain demi kelanjutan dari kelangsungan hidup blog gue.

EHMMM…
Untuk postingan kali ini gue share game aja yah.? Gamenya basic-nya simpel banget namun bikin ketagihan setelah nyobain. Gamenya berjudul BOOM SHINE.!!! Sesuai namanya, BOOM = Ledakan, SHINE = Bersinar. BOOM SHINE = Ledakan yang bersinar.?? Ckckckckck
Nama yang cukup aneh ya cing.??

B2.jpg
Titik-titik Kecil !!

B3.jpg
C2 !!

HIKSSS…
Ya kayak gitu deh, prinsip game ini adalah LEDAKAN yang nantinya akan memicu ledakan-ledakan bola-bola yang lain. Jadi deskripsi mudahnya kayak gini, akan ada beberapa bola yang akan melayang-layang. Sentuh salah satu bolanya maka dia akan meledak. Apa bila ledakannya terkena bola lain maka bola tersebut akan meledak juga. Begitu terus menerus dan tentu aja ledakan ini akan memicu ledakan-ledakan yang lain dan (kalau bisa) akan menghabiskan jumlah bola yang ada dalam area.

B4.jpg
BOOOM !!

B5.jpg
BOOOM !!!

B6.jpg
Art is BANG !!! (Deidara)

LALU APA TANTANGAN DARI GAME INI.?
Tantangannya ya itu tadi, di tiap level akan ada parameter seberapa banyak jumlah minimal bola yang harus di hancurkan. So perlu strategi yang matang kira-kira bola mana yang tepat untuk sentuh agar dapat memicu ledakan-ledakan bagi bola-bola yang lain.

B8.jpg
BOOM !!

SIMPEL BANGET KAN.?
Hohohoho… Meski permainanya mudah dan sederhana tapi kalo udah mainin gak bakalan cepat bosan. Gue aja udah namatin game ini beberapa kali. Apa bila udah tamat maka nama kalian bisa di daftarkan untuk di pampang dan dilihat seluruh dunia dengan jumlah skor tertinggi.

B7.jpg
SCORE BOARD

EHMMM…
Gue pikir segitu aja penjelasannya, nanti kalau udah nyobain pasti ngerti sendiri. Okey guys… Gue tinggal dulu ya. Ciluuuuukk baaaa….

File Info
Nama : Boom Shine
Size : Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Posted by :

Baca Juga :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

31 responses »

  1. arief313 mengatakan:

    sorry mas bro,pertamanya gw makan……..
    ada yang baru nich,mampir sini bro
    http://armymanshurin.wordpress.com/2012/01/27/akibat-kufur-nikmat/

    • dykas60v5 mengatakan:

      Posisi PERTAMAX dapat Minyak Tanah 5 liter. Takar sendiri masbro. Ntr ane ke tkp

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hadeeeeh… Di lap dulu bro ilerx. Ampe nyembur2 gitu😀 Ke tkp dah

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  2. adhie mengatakan:

    Mantep ijin dongdot bro..

  3. zalzzz mengatakan:

    Wah,ne game ngajarin jadi teroris cynn,,,ledak2 gitu,,,capcus bookkkk,,,kaburrrr#lari pake sepatu hak tinggi😀

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hehehehe… Ya gitu lah bro (sambil garuk2 bokong gk ngerti knapa bro zalzz tiba2 kbur. Oh… Pantess… Ada razia satpol PP)

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  4. gadget04 mengatakan:

    waahhh s60v3 cuma ngilerr aja, , folback ya

  5. arief313 mengatakan:

    bro dyka,minyak tanahnya lum nyampe nich
    hehehe…………

    • dykas60v5 mengatakan:

      Wadyuuu… Kayakx di korupsi sob mnyak tnahx. Apa jgn2 dia lgi mampir d warteg ya.???

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  6. 1Noel mengatakan:

    haha.. Trnyata nama kepanjangan bro dyka adalah dyka pratamaxx..:mrgreen:

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hehehehe… Iya bro… Duh jadi malu ketahuan nama aslix😀

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  7. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    maen ksini y gan… http://ebizosys94.wordpress.com
    ada game mantab dr gameloft😀

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hehehehehe… Adminx lagi cuti hamil rit😉 Bentar k tkp😀

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  8. PGM-FI mengatakan:

    bro dyka perawat ya?
    Lo perawat bearti sama donk ama ane,tp ane kerjax di puskesmas. .he. .

    • dykas60v5 mengatakan:

      Hehehehehe… Teman sejawat dunk. Iya ane di RSUD Nabire mas. Klo mas tugasx d daerah mana.?

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

      • PGM-FI mengatakan:

        ane kelahiran sampit kalteng bro. .
        tp tugasx di kabupaten tetangga nie yg bru pemekaran (kuala pembuang namax),alx kemarin lulus PNS distu.

        kemaren lulus AKPERx akhir thn 2009 & jd PNS thn 2010. .

        lo bro dyka?

        • Dyka mengatakan:

          Wah… Slmt yah udh di angkat. Ane malah lebih duluan lulusx, thn 2007. Tpi ru kmrn tmbus CPNS 2010. Nh msh tgu SK sob. Krja di PKM malah nyante ya sob. Ane mlh pngn pndah di PKM. Soalx klo d RS cape… Ngelakuin Tindakan trs….

          “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

          • FGM-FI mengatakan:

            2007 ane msh tingkat 1 tu bro,hehe. .
            Tuaan bro dyka nie..:-)

            Tp ane dah punya istri nie perawat juga & dah hamil 6 bln;-)

            Cpt nikah gie,biar ada yg nemanin. .

            • Dyka mengatakan:

              Hehehehehe… Iya… Sob. Ane lbh duluan. Whuaaaaaahhh mantaaaap udh nikah. Jadi iri…. Hiksssss… Pengenx sih cpt2 nikah, tapi….. (lagi galau). Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh……….

              “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  9. Rian mengatakan:

    Gk bisa didownload pake operamini bos
    kartu axis
    nuwun

    • Dyka mengatakan:

      Coba pake ucweb sob

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  10. fadlyboy mengatakan:

    manteb game nya bro. .izin comot,
    Sekalian nitip, ane buat blog baru nich
    Mohon dukungannya bro dyka
    http://fadlyboy.wordpress.com/

    • Dyka mengatakan:

      Ke tkp cynnn…

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

Tinggalkan Balasan

