https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/03/twitter_bird_follow_me.jpg?w=300
KETERANGAN

Assalamu’alaikum brother. . .
Lagi apa.? Dimana.? Sama siapa.? Pakai baju apa.? Tadi pake koteka gak.? Huaaaaah… Basi banget…!!! Lagi males banget broth… Makanya opening-nya ngawur abisss….

Hummmm…
Dari pada pusing mikirin opening gak jelas di atas gimana kalau kita ngomongin soal tema. Ah… Udah lama banget gue gak share tema ajib buat kalian. Terakhir kali gue share tema kapan yak.?? Emmmm… Emmmm… Emmmmm…. Ah sudah lupain aja. Kali ini gue bakal share berwarna biru muda yang bikin mata teduh buat kalian.

Pasti udah tau dunk sebuah jejaring sosial saingannya Facebook.?? Yup sebuah panci bekas buat ente yang ada di ujung sana.!! Dia adalah Twitter. Dan tema yang gue share kali ini emang bernuansa biru Twitter. Gue sih punya akun Twitter, tapi akunnya pasif karena gak pernah di gunain.

Kembali ke soal tema, tema ini ajib banget karena warna biru mudanya bikin adem. Penasaran dengan penampakan temanya.? Yuk ikut gue di toilet dulu (hah.?? Ngampain ke toilet.?? Mules tau.!!!)

Kita lihat di bagian Homescreen :

T1.jpg Homescreen Full Widget Portrait

T2.jpg HS Landscape Mode

Puas.??? Puasss.?? Kita masuk ke bagian menu dan aplikasi.

T3.jpg Tampilan Folder Menu

T4.jpg
Tampilan Icon Aplikasi

Sayang yak icon folder dan aplikasinya masih standar. Coba kek di bikin iconnya ala “titit” Twitter.

Oke yuk kita intip di bagian dalaman lain seperti pesan dan catatan dsb.

T5.jpg Tampilan Pesan. Upsss pesannya siapa tuh.??

T6.jpg Tampilan di Catatan Gue

T7.jpg Tampilan Pada Jam

T8.jpg Tampilan Pada Kalender

T9.jpg Tampilan Pada Pemutar Musik

Okey…
Udah semuanya, intinya sih menurut gue tema ini bagus dan warna birunya adem buat di nikmati. Warnanya juga cerah buat di pandang. Cuma sayangnya icon-iconnya masih standar bawaan nokia. Bagi yang make CFW mungkin gak masalah karena biasanya icon standarnya udah di modif. Mungkin agan-agan ada yang bisa bantu modif icon tema ini.??

File Info
Nama : Twitter Theme
Size : 426 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. arief313 berkata:

    ane masih bisa cobain ne gan

    axis lagi ne sekarang gan
    semangatz

    ada yang baru nich
    mampir ya gan
    http://armymanshurin.wordpress.com/2012/03/19/kiyai-jarkoni/

  2. angga SDP berkata:

    asik…
    ambil ah mumpung adminny lg g ada

  3. FebriBlogs60v5 berkata:

    .ambil gak yaaah… πŸ˜†

  4. symbianizers berkata:

    Mantab gan, ijin sedot ya.. πŸ˜€

  5. 1Noel berkata:

    mantaf gan πŸ˜€

  6. jayireng berkata:

    demen yg poto pemutar musik tuh sob hehe☺

  7. Erit Kantoni berkata:

    Komentar g kok hlg truz. .
    Btw mntp temanya. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s