P.jpg
Piscel Smart Office

Assalamu’alaikum sob…
Hohohoho… Gimana kabar cynn… Are you okey.?? Hoaaaeeeemmm… Nyam nyam nyam… Dinas malam tadi bener-bener nyantai. Pasien cuma 5 dan gak bikin gerakan tambahan alias aneh-aneh. So bisa baring-baring dengan tenang deh di ruangan.

Udah masuk bulan april neeh…
Tanggal muda dan temen-temen gue di bulan ini banyak yang ultah. Ahaaa… Siap-siap aja nunggu SMS undangan traktiran makan di mana gitu. Hummm… Kapan lagi bisa makan gratis #admin gak modal

Ehmmm…
Postingan edisi 2 april ini gue mau share sebuah aplikasi lama yang ajieb banget. Gue sering banget dapat pertanyaan dari para visitor-visitor gue. Ada yang minta kode aktifasi Adobe Reader dan Ms. Office. Adobe reader yang pernah gue posting dulu ngasih time trial selama beratus-ratus hari lamanya. Namun ada aja yang menjumpai setelah di instal di ponsel mereka trialnya cuma beberapa minggu aja. Aneh bangetkan.??

Oceee…
Berkaitan dengan hal ini, sekarang gue mau share aplikasi yang LEBIH MAKNYUSSS di banding Adobe Reader maupun Quick Office yang kebanyakan masih trial. Picsel Smart Office demikian nama aplikasi ajieeeb ini. Gue bilang ajieb coz peformanya mantap banget di banding Quick Office maupun Adobe Reader untuk menampilkan dokumen Ms. Office maupun Pdf, dan tentu aja ini gratis tanpa embel-embel versi trial.

Dengan sebuah aplikasi ini kalian bisa langsung membuka file-file dari Ms. Office (.doc, exl, ppt) dan Adobe Reader (.pdf). Gak cuma kemampuannya dalam membuka dan membaca dokumen, tampilan dokumen pun bakal terlihat lebih smooth dan mantap abis bro.

P1.jpg
Tampilan ms. Word

Berbeda dengan Quick Office yang mengharuskan kita harus geser sana geser sini untuk membaca dokumen. Dengan aplikasi ini gak lagi-lagi deh nemuin hal-hal kayak gitu. Meski di zoom, tulisannya bakal secara otomatis menyesuaikan sesuai dengan lebar layar.

Dengan Piscel Smart Office tampilan halaman dokumen bisa di atur sesuai selera. Mau model melingkar, satu halaman, dua halaman, empat halaman semuanya bisa. Tinggal scroll atas bawah dan pilih halaman yang mau di baca. Gue udah coba buka halaman documen word, ms. Power Point, dan halaman .Pdf tutorial flashing bro Mierza. Semuanya sukses tanpa kendala. Aseeeek…

P2.jpg
Tampilan Halaman Melingkar

P3.jpg
Artikel PDF Tutorial Flashing bro Mierza

Oh iya…
Gak cuma melayani dokumen word dan saudara-saudaranya looh. Dengan Picsel Smart Office ini jika kalian punya akun Google Doc, kalian bisa membukanya lewat aplikasi ini.
Gue saranin sih dari pada “berburu” aplikasi Quick Office dan Adobe Reader yang versi trial dengan segala kekurangannya mendingan kalian pakai aplikasi ini dah. RECOMEND banget bro.!!

P4.jpg
Semua Tipe Dokumen Bisa di Buka o/ Piscel

File Info
Nama : Piscel Smart Office
Size : 8.2 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

48 responses »

  1. bmaster23 mengatakan:

    gan mampir ya : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/04/like-fanspage-bmaster23-di-fb/

    like for fanspagenya bmaster23🙂

  2. ricky mengatakan:

    ijin sedot bro….,

  3. sulastry mengatakan:

    izin sedot bos,

  4. Musik Sehat mengatakan:

    Aplikasi andalan buat baca novel

  5. epoy mengatakan:

    bro dykha..
    Punya link cwf nokia 5233 v51.1.02 kaga.
    Kalo punya share ya.
    N cara flas.a

  6. 1Noel mengatakan:

    hehe ane juga make😀

  7. jayireng mengatakan:

    mantaf sob..
    Klo nyedot bayar kagak yah?

  8. jayireng mengatakan:

    mantaf sob
    klo nyedot bayar kagak yah?

  9. epoy mengatakan:

    om dyka, kaga ada yg laen gtuh yg work d hp 5233 v51.1.2,
    ..q pgn bgt pake cwf gan, bosen pake yg virgin mulu,
    Tollong d cariin ya gan..
    >nguareppp…

  10. arief313 mengatakan:

    dulu pernah coba juga zob
    tapi sayangnya gak pernah kepake,delete deh ujungnya
    nitib ya zob http://armymanshurin.wordpress.com/2012/04/04/diy-themesolusi-hebat-buat-tema-sendiri/

  11. ardhyan mengatakan:

    minta Artikel PDF Tutorial Flashing cfw mas dyka

  12. Budi gadget mengatakan:

    Wah kayaknya bagus tuh. makasih info ceritanya.Salam Kenal

    Nokia 303 Asha

  13. Mubarok mengatakan:

    Assalamualalikum.
    Suwun…..

  14. Anwar Aulia mengatakan:

    Bro Dyka, file .SIS itu apaan ya?
    Trus, cara install di Hepe Nokia 9300 itu gmn?

    • Dyka mengatakan:

      File sis itu file penginstalan buat nokia khususx symbian. Apa bila file .sis di klik maka akan secara otomatis menginstal file aplikasi tsb k dlm ponsel. Tau .jpg kn.? Itu nama file u/ gambar, .jar untuk java game, .exe untuk komputer. Udh ngerti kn.?

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  15. hanif mengatakan:

    bang Piscel Smart Office cuma bisa buat buka dan baca apa bisa juga buat edit dokumen??

    • Dyka mengatakan:

      Klo buat edit kyakx gk bsa dh bro

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

      • hanif mengatakan:

        ijin sedot. o ya,buat bikin new dokumen bisa gak bang?
        kenapa di hape saya gak bisa di instal ya? perlukah hack hape terlebih dahulu?
        mohon bantuannya

        • Dyka mengatakan:

          Klo gk bsa d instal brrti hpx prlu d hack sob. app ini gk bisa buat ngetik deh bro. cuma buat ngebaca aja

          Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  16. jloversnkpopers mengatakan:

    Tulisan.a bermanfaat..
    Sanggkyuuu… ^,^

  17. yonojoko47 mengatakan:

    gmn cara downloadnya???

  18. alvin mengatakan:

    gue izin sedot jga bozz,,
    qw pngen cbain jga…
    btw gpp bozzz

  19. Tariee Izkandariaceae mengatakan:

    disuruh tulis nama domain nih, gimana caranya

    • hanifah Atsariyana mengatakan:

      maap maap ya, ane tak tau maksudnya.  kalo masih bahas ttg komen ane, bukan itu.  ane bukan Tariee Izkandariaceae.  maap ye gan, ane gak tau maksudnye

      ________________________________

  20. laycaolay mengatakan:

    Rahasia menjadi spesial ialah Anda harus percaya Anda itu spesial

  21. casandra mengatakan:

    ijin sedot ya,,

Tinggalkan Balasan

