https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/04/nokia-600-symbian-belle1.jpg?w=300
Symbian Belle

Assalamu’alaikum broth…
Lagi apa neeh.? Brrr…. Pagi ini dingin… Banget, udah lama nabire city gak di guyur hujan. Tapi alhamdulillah aja cyn… Dari pada kepanasan entar malah jadi black :mrgreen:
Uh… Semalam kenyang bangeeet, habis di traktir makan ma junior gue di RS soalx dia ultah. Hemmmm… Met ultah aja ya buat chimot. Moga cepet gede aja :mrgreen:

Dingin-dingin kayak gini gue mau share sesuatu buat kalian. Ehmmm… Apaan yah.? Gimana kalau tema aja.? Iya yah.? Iya dunk.!! Harus iya. Hrrrrr….
Ehmmm tema kali ini bernuansa bulu burung parrot atau burung kakak tua dari amrik. Mungkin karena warnanya yang cantik dan cerah maka pihak symbian mengambil warnanya sebagai warna tema default untuk symbian Belle mereka.

Dan kali ini gue mau share tema khas symbian Belle ini untuk ponsel-ponsel S60v5 kalian. Mau tau penampakannya di ponsel C6 gue.? Yuk cuci muka, cuci tangan, cuci kaki lalu tidur (lho.??). Aaahhh… Yuk ikut gue.!!

Tampilan Pada Homescreen.!!

B1.jpg
Tampilan Homescreen

B.jpg
Tampilan Homescreen Landscape

Tampilan Pada Menu

B2.jpg
Tampilan Menu

Tampilan Icon Aplikasi

B3.jpg
Tampilan Icon Aplikasi

Tampilan Pada Pesan

B4.jpg
Tampilan Pesannya CHIMOT

Tampilan Pada Jam

B5.jpg
Tampilan Jam

Tampilan Kalender

B6.jpg
Tampilan Pada Kalender

Tampilan Pada Pemutar Musik

B7.jpg
Tampilan Pada Pemutar Musik

Ehmmm…
Gimana sob.? Oke gak.? Dengan tema ini ponsel kalian bakal mirip sebelas dua belas dengan symbian Belle. Apa lagi jika icon jamnya di ganti dengan Bubue Desk Clock Symbian Belle. Pasti lebih maknyus tuh πŸ˜€

Jalan-jalan ke pasar pagi
Udah dulu ya cynnn… Ane mau mandi….

File Info
Nama : Parrot Symbian Belle Theme
Size : 2.12 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

29 responses »

  1. FebriBlogs60v5 berkata:

    mantap sob… Tapi disayangkan… W suka thema yg widget ny transparant

  2. aufa symbianer berkata:

    gw udah pake tema ini tapi di modif latar blkngnya jadi foto gw
    hehehe

  3. Mentik's Blog berkata:

    ijin cedot brow
    tp tuk instal w mundurin tanggal 6_12_2011

  4. symbianizers berkata:

    wuihh mantab sob, commot ahh

  5. sulastry berkata:

    izin sedot bos!

  6. bmaster23 berkata:

    lagi pake belle gan,tapi untungnya pake android
    mampir gan sepi banget blog ane : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/06/amankan-perangkat-androidanda-dengan-anti-malingandroid-lost/

  7. bmaster23 berkata:

    tema yg aneh…
    mampir ya gan

  8. mncahyo berkata:

    mau tanya bro, dulu beli c6 berapa duit ya?

  9. 1Noel berkata:

    okrek deh πŸ˜€

  10. NuMetalizer berkata:

    Nitip lapak gan!

    Software, Game, Hacking, Tips & Trik, CFW, etc.
    s60v3 s60v5 ^3 Anna Belle Carla
    http://numetalizer.mywapblog.com

  11. NuMetalizer berkata:

    Nice post gan!
    Ane nitip lapak y gan!

    Software, Game, Hacking, Tips & Trik, CFW, etc.
    s60v3 s60v5 ^3 Anna Belle Carla
    http://numetalizer.mywapblog.com

  12. jayireng berkata:

    hadeh ketinggalan info, sory sob baru bisa berkunjung..
    Internet lagi ngambek,

    colek tu tema ah…
    Capcus wkwk

  13. zlevetsky berkata:

    good theme, I like black theme. Sukses ya bro apresiasinya di s60v5. Aq pake n97 & skrg tertarik dgn nokia c7 krn usb on the go-nya itu. Blog q lama gak terawat. Ni lg mulai bloging lg. Sesekali lewat blog q ya, stalent.wordpress.com
    tq for sharing…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s