I.png
Ingriana Casual Font

Assalamu’alaikum brother…
Apa kabar-kabari nih.? Masbro tau gak.?? ENGGAK.!?? Ya udah sini gue kasih tau, kemaren gue sempet main ke salah satu counter terbesar di kota gue, di sana di pajang Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy Mini, Nokia X7, dan Nokia Lumia WP. Gila.!! Ngiler-ngiler dah gue di buatnya. Hadeh… Langsung galau di buatnya.

Budget mah ada tapi gue pikir gue belum perlu gadget-gadget canggih nan mahal seperti itu. Untuk Samsung G-Tab dan Samsung G-Mini menurut gue terlalu kegedean buat gue. Harganya juga lumayan mahal 7 & 6 juta buat G-Tab dan G-Mini di papua. Gue malah naksir nokia X7 dan Nokia Lumia. Gila.!! Keren abizzz… Itu baru gue lihat dari body-nya, belum dalamannya lho. Kapan ya gue mengganti 5530 dan C6 gue dengan ponsel-ponsel canggih itu.?? Ya nantilah… Gue juga belum perlu-perlu amat kok. Bukankah untuk membeli sesuatu itu harus di sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.? Iyakan.? Tapi kalau ada yang nawari X7 murah mah gue juga mau kok, hehehehe…

NB to Bro Zalzzz (kalau lagi monitor) :
Kemarin dapat Nokia X7 nya berapa masbro.? Kalo ada X7 murah lagi boleh dunk kasih infonya. Ane juga pengeeen hehehe…

Eh eh…
Malah nge-gosip soal gadget sih.?? Ane kan mau share font. Ehmmm… Malah jadi ngelantur kemana-mana nih. Ehmmm… Okey… Okey, kita review dikit tentang font ini. Font yang bakal gue share kali ini namanya mirip ama cewek, INGRIANA. Hayooo… disini ada gak yang namanya Ingriana.?? #ngacungin bulu ketek.

Font ini bentuknya smooth, unik, dan menarik. Makanya gue jadi jatuh hati dan berniat meminangnya tuk ponsel gue. Tapi ya itu, meski cantik dan menarik font ini lagi-lagi belum support unicode. Alhasil jika ada logo-logo atau alphabet yang aneh bentuknya bakalan tampil kotak-kotak. Kita langsung aja, penasaran dengan bentuk font-nya.? Kita langsung aja.

Tampilan di Notes/Catatan :

I1.jpg
Penampakan Dalam Notes

Tampilan di Inbox Pesan :

I2.jpg
Penampakan Dalam Inbox SMS

Tampilan di Notes Xplore :

I3.jpg
Penampakan di Xplore

Nah udah semuakan.? Hehehe… Itu aja ya ulasannya dikit. Gue lagi di pertandingan antar dojo karate nih sebagai tim medis. Gue tinggal dulu ya cynn… Fight-nya udah di mulai nih. Haaaaaiiiid.!!! (lho.???)


File Info
Nama : Ingriana Cassual Font
Size : 26.6 Kb
Format : .ttf / Font
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

20 responses »

  1. aufa symbianer mengatakan:

    pertamax naik terus……

  2. symbianizers mengatakan:

    waduh bro, bro, gambarnya bro gak ke load di tmpatku, hehe

  3. gadget04 mengatakan:

    bzz banget. . Semua gambarnya error 404 nginx.

  4. PGM-FI mengatakan:

    gambarx ga muncccuuuulll. . . . . . . . . . . . . . . . .

  5. Dyka mengatakan:

    Tsel kacau. . .!!

  6. 1Noel mengatakan:

    wah ane malah pingin nyobain android nih..

  7. zalzzz mengatakan:

    Nyimak sob🙂
    w beli sekitar 2,4 jt,,itupun karna udah tukar tambah ama c6,,c6 nya jadi tumbal,jiakakakakak..maklum udah sakit😀 harga aslinya sekitar 3 jt,,,
    gak tau sekarng naik atau turun harganya
    http://zalzzz.wordpress.com/2012/04/08/scary-camedit-photo-jadi-seram/comment-page-1/

  8. Aweend mengatakan:

    Nyimak aja, coz gk tertarik lw gak unicode

  9. Dhafid mengatakan:

    gmana cara gantinya sob? apa cuma diinstall biasa??

  10. aii mengatakan:

    download selain di wapup tidak bisa ta, karena aku tdk tau cara pake wapup itu bagaimana .

  11. fahri mengatakan:

    selain download lewat wapup bisanya download lewat apa saja ?
    Langsung download gitu gg bisa tah ?

Tinggalkan Balasan

