1.jpg
1.000.000 Visitor.!!!

Assalamu’alaikum pak-bro dan bu-bro…
Hatchi… Hatchi… Haduh… Bersin mulu gak ilang-ilang. Tanda-tanda mau flu burung nih. Gue harus persiapan nih tuk menegak sebutir pil anti badai biar gak flu ntar. Ehmmm… Dimana… Dimana… Obatnya… Dimana ku harus kemana… #Syndrome Ayu Tong-tong

Ehmmm…
Di tengah perih hati ini menahan bersin yang membabi-buta (busyeeet), ada sedikit berita bahagia datang dari blog gue. Semua berawal dari saat kemarin, iseng-iseng gue melongok ke arah widget sidebar blog gue. Ahaaa… Di widget penghitung jumlah visitor blog gue tertera angka 997.xxx visitor.

Wooow.!!!
Itu berarti gak lama lagi gue bakal menikmati sebuah surprize berupa pengunjung blog gue akan menembus angka 1.000.000 visitor, HOREEEE….!!!
Dan akhirnya… Akhirnya… Saat itu akhirnya benar-benar tiba masbro. Hari ini visitor blog gue udah menembus angka lebih dari 1.000.000 visitor. Gak percaya.?? Gue yakin saat ini masbro lagi pake opmin. Coba deh geser ke bagian bawah badge Facebook gue. Cari Tulisan dengan nama “JUMLAH VISITOR SEJAK OKTOBER 2010” Di bawahnya ada sederet digit angka yang menunjukkan total jumlah viewer/visitor dari awal nge-blog – sekarang. Untuk jelasnya lihat screenshot dari opmin gue aja.

11.jpg
Maaak… 1.000.000 Visitor.!!!

12.jpg
1.000.000 Visitor.!!!

Nah lho… Ada kan.? Ada kan.? Ada kan.?? #Gorok pake bambu
Bener-bener gak mudah cynnn ngumpulin jumlah orang sebanyak itu dalam kurun waktu satu setengah tahun gue nge-blog. Ahhh… Rasanya puas banget bisa mecahin rekor ini. Meskipun dari aktivitas nge-blog ini gue gak dapat apa-apa (bahkan cenderung ngabisin duit tuk beli pulsa paket inet). Tapi kepuasan yang gue dapatin jauh melebihi dari apapun. Kepuasannya gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Mungkin aja jika di analogikan rasanya seperti ini nieeh. Lo udah gak boker selama seminggu, perut mules dan rasanya sakit banget. Mau mengedan udah gak bisa coz “muatannya” di dalam udah keras membatu. Mampus dah… Celaka 12.!!! Namun tiba-tiba sesosok mantri (ganteng) datang dan menyarankan ngutang sebungkus V*geta Herbal di warung terdekat untuk segera di minum. Dan TADAAAA… 5 menit kemudian rasa mules di perut makin menghebat dan kalian bisa b* ker dengan tenang dan lancar. Rasanya legaaa… banget…. #Pengalaman Pribadi (tunggu.!! kenapa perumpamaannya harus dengan boker ya.?? Admin lagi kehabisan kata-kata).

Ya ya ya yaaa…
Intinya gue udah puas dengan hasil kerja keras gue selama ini. Gue senang ternyata hoby menulis gue bisa bermanfaat buat temen-temen sekalian. Mudah-mudahan moment ini bisa “mencambuk” gue untuk tetep selalu eksis buat kalian setiap hari walau kita gak tau rintangan dan halangan apa yang menghadang langkah gue di depan (tsaaah…).

Mmmm…
Mungkin kedepannya gue bakal posting kerja keras gue selama ini. Misalnya seperti postingan gue yang ke-seribu atau jumlah statistik gue yang bisa menembus angka statistik di bawahnya atau lain-lain.? Gue juga gak tau. Yang pasti gue butuh dorongan semangat dari temen-temen sekalian, jangan pelit komentarnya ya bro.

Haduh…
kayaknya jempol gue udah mletet-mletet iki bro (walah… bahasa apalagi ini.???) secara ini pertama kalinya gue ngetik artikel dengan full menggunakan keyboard virtual landscape 5530 XM milik gue. Cape juga soalnya kadang salah pencet mulu di karenakan jempol gue yang segede jengkol.

Whuaaah…
Akhir kata gue sudahin aja cerita yang gak penting ini sampai di sini. Mohon maaf kalo ada salah-salah kata karena dyka hanyalah seorang mantri ganteng biasa yang tak lepas dari khilaf dan dosa. Miaaaaawwww….

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

31 responses »

  1. angga SDP mengatakan:

    yes pertamax….
    kejar 10jt dik

  2. asharri mengatakan:

    wah…selamat brow
    kapan neh bagi2 angpa
    he2 lamken ea

  3. asharri mengatakan:

    wah…selamat brow
    kapan neh bagi2 angpau
    he2 lamken ea

  4. yourha mengatakan:

    selamat deh..
    jngan lpa potong kmbing??hehe

  5. fahmi mengatakan:

    selamat ya bro…..!

  6. fahmi mengatakan:

    selamat ya bro….!!!

  7. bmaster23 mengatakan:

    wooow kapan ya kayak giyi 1.000.000 fanstactis…
    mampir : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/10/apa-itu-instagram-dan-apafungsinya/

  8. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    wah mantap sob… Selamat ya… Coba aja pngunjung w per hari nya ampe ratusan ribu , #ngimpi , kayak
    *yeppo*o blog

  9. fahmi mengatakan:

    selamat ya bro…!!!
    Mudah-mudahan semakin banyak pengunjungnya !

  10. arief313 mengatakan:

    cuman bisa kasih slamet zob
    mau kasih duit belum turun
    hehehehe…………

  11. jayireng mengatakan:

    memang sobat ane yg satu ini bener2 yahood..

    Congrantulation sob dyka
    cemungut ya

  12. Andy babel mengatakan:

    Selamat bang dyka…jng lpa selametn,..he…he…omong2 udh lma aq gk pernh main ke blog ini, sejk aq gk pake syambian lg,tp aq langgn blog ini loh…tp pikir2 kyk ny aq mau pke syambian lg. Pke Android gk semantp syambian bang…

  13. Ryuzakie Yagami mengatakan:

    Wow ,coba wp bisa di pasang iklan? Tambah semangat ya. Zahaha

  14. Juuli mengatakan:

    ehm….tipe hp nya apa mas?

Tinggalkan Balasan

