https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/04/hacker.jpg?w=300
Hack iz Easy

Assalamu’alaikum sobat…
Apa kabarnya hari ini.? Masih tetep semangat 45 kan.?? Hidup harus optimis dan tetap spirit meski ngejalaninnya gak mudah. Ehmmm… Ada apa nih.?? Tumben-tumbennya adminnya waras.?? Apa gara-gara habis makan cabe 3 kilo makanya otaknya langsung sehat (untuk hari ini aja).??? #Sujud syukur…

Okelah…
Cukup opening-nya untuk hari ini. Beberapa hari yang lalu gue sempetin baca-baca komentar di postingan yang ane STICKY di bagian atas. Postingan tentang cara HACK ponsel tsb sengaja gue STICKY karena emang penting banget buat para pengguna Symbianer. Secara untuk MENGGUNAKAN atau nyobain SEMUA aplikasi yang udah gue posting di sini SYARAT utamanya adalah ponsel kalian harus di Hack terlebih dahulu.

Kenapa sih harus di Hack masbro.?? Ya eeaaalah harus di hack, secara geeeto looh tiap mau instal aplikasi, game (non java), tema, dll biasanya muncul tulisan “sertifikat tidak sah”, “sertifikat kadaluarsa” “terhambat oleh sertifikat” dan peringatan-peringatan lain yang menyebabkan gagalnya menginstal aplikasi-aplikasi tersebut ke dalam ponsel kita. Hal tersebut di karenakan dari pihak Nokia emang memasang sebuah sistem keamanan di dalam sistemnya agar tidak sembarangan bisa di instal aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang di ragukan keamanannya oleh Nokia.

Sayangnya gak banyak aplikasi-aplikasi “keren” di luar sana “di izinkan” untuk di instal di handset nokia. Maka dari itulah para master Symbian berupaya mencari bagaimana caranya membobol sistem keamanan yang di terapkan Nokia di dalam sistemnya.

Ehmmm. . .
Masalah hack meng-hack hp di kalangan para master symbian udah biasa. Dari mulai request sertifikat dari OPDA, SHOZU, XSTEVEDORE, Metode Flash, dan yang terbaru lewat bantuan antivirus. Sebenarnya metode hack hp ini udah lama, tapi masih ada para newbie yang nanya gimana sih hack hp itu.?? Sebelumnya gue pernah posting gimana caranya meng-hack HP tanpa sertifikat, tapi ada yang berhasil ada pula yang masih gagal.

Hummm. . .
Oke deh, gue akhirnya berinisiatif coba bantuin nyariin “jalan tikus” buat kalian untuk tau gimana sih cara meng-hack ponsel dengan cara-cara yang tepat. Berikut gue kasih link-nya aja ya. Itung-itung bantuin teman-teman terkait untuk naikin jumlah visitor blog mereka. Untuk yang gagal dengan cara pertama, bisa di coba dengan memakai cara kedua dan seterusnya. Cekidooot codooot. . .

1. HACK ponsel dengan metode NORTON AV di Blog-nya Masbro DesainLove
2. HACK ponsel dengan metode TREND-MICRO di Blog-nya Masbro Adit38
3. HACK ponsel dengan metode UMU di Blog-nya Masbro Adit38 lagi
4. HACK ponsel dengan metode dr. Web AV di Blog-nya gue sendiri disini
5. HACK ponsel dengan metode Mobile Security di Blog-nya Mas Nank
6. Atau bisa juga langsung dengan cara flashing CFW seperti yang ada di blog-nya masbro Mierza

Hummm…
Mudah-mudahan link-link di atas bisa membantu masbro dan mbak-bro sekalian untuk melepas “keperawanan” HP-nya masing-masing agar bisa leluasa menginstal aplikasi-aplikasi yang ajib-ajib terutama aplikasi-aplikasi yang ada di blog gue. Hehehehe…

Mmm…
Di tunggu report-nya ya kalau udah bisa meng-hack hape-nya masing-masing. Oke deh… Gue tinggal dulu ya sob, ada fans mau ngajak foto n minta tanda tangan nih #di_krubuti_ibu-ibu_arisan

https://i2.wp.com/blog.jokeroo.com/wp-content/uploads/2011/07/Youve_Been_Hacked.jpg
Congratulation, Your Phone Has Been HACKED.!!

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

108 responses »

  1. lian021 mengatakan:

    pertamax bos, nymak aja,, soalny hp ane udh d.hack,

  2. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    maen flash aja… Gk enak d hack… Kayanya kurang gmana gtu…wkwk

  3. lian021 mengatakan:

    eh tp ane brusn nmu cfw symbian^belle lite v4.0 for c5-03 only..

  4. bmaster23 mengatakan:

    kayaknya nge-hack bukan solusi deh ๐Ÿ˜€

  5. symbianizers mengatakan:

    wuiz lengkap pula ini, haha….

    berhubung cfw ku yang buat bloon g dikasih real hack jadi sangat btuh yang bginian, hehehehehe

  6. Ida Ratna Isaura mengatakan:

    keren deh ๐Ÿ˜€ pasti jago nge hack nih ๐Ÿ˜€ hehehe

  7. bmaster23 mengatakan:

    folow rame-rame yah gan : @tanyabebe_id
    bisa tanya apa aja ๐Ÿ™‚

  8. tedz mengatakan:

    gan mkasih yya atas pasting’y akhir’y HP 5233 ane ke hack jg……
    1x thank’s yya…..

  9. Hi, i think that i saw you visited my website so i came to ย“return the favorย”.
    I am attempting to find things to enhance my site!I suppose its
    ok to use a few of your ideas!!

  10. Andika Xp mengatakan:

    wah.. Sembunyi dsini rupanya.wkwkwk..
    Ijin nyimak sob. Postingannya keren2, jadi ngiri ne..
    Oh iya, pesanannya udah dibgks tu..
    Salam kenal kembali n salam kenal jg bwt smuanya.. ๐Ÿ™‚

  11. Mentik's Blog mengatakan:

    bro ajarin ganti cfw dong biar bisa naik pringkat dar newny ke expert

    kunjungan balik gan

  12. Mentik's Blog mengatakan:

    brow tukeran link yuxx link brott udah w temprel

  13. arie kusuma mengatakan:

    wah.. nie hacker yak. waduh…
    kenalin ane cracker. wkakaka
    kalo yang beginian maaf dah. ane pulang kerumah dan masukin ke bak mandi. wkak
    kagak ngerti gan xixi

  14. Twicius mengatakan:

    makasih banyak nih gan atas infonya, meluncur deh buat belajar, ๐Ÿ˜€

  15. Farid mengatakan:

    gan . di data C ane kug ga ada folder “bin”
    sharus e kan C:/sys/bin…..nah bin nya itu ga ada…

    mohon solusinya

  16. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    itu karna di rompatcher open4all belum di aplly alias d centang hijau

  17. hawwin88 mengatakan:

    Kenapa ya pihak nokia gak ngehack langsung aj ??
    kan lebih mudah … lebih banyak yang tertarikk ..
    tanya kenapa??
    kenapa tanya??
    Kaboooor ….

    • Dyka mengatakan:

      Iya ya… Kenapa ya nokia gak punya pikiran kayak gitu, ponsel udah hacked dri pabrik. Wkwkwkwkwk (virus bakal langsung berkembang)

  18. Rizawahyu mengatakan:

    izin Sedot Posting ya….

  19. riico mengatakan:

    mas dyka,,, kunjungi blog.q ya..

    http://www.riicc.co.cc/

    tadi blog,y dah q cantumin di blogroll’q…
    makasih

  20. coliin.com mengatakan:

    Wah ternyata hack ponsel itu kini gak serumit dulu ya…dulu kayaknya ane mau hack ponsel susahnya minta ampun ampe nyuruh dan bayar orang buat hack…

  21. jaeril mengatakan:

    kalo c5-03, install server.a pake yang apa ?

  22. Rizki Pratama Wijaya mengatakan:

    kalau Blackberry gmna berroo???

  23. karyakuumy mengatakan:

    hehe datang lagi disini ah

    Monggo singgah ada tulisan baru di tmpat saya mas

  24. akupetal mengatakan:

    broo ksih tw kode fingerprint saya.

    ini imei hpnya 356039037951959

  25. onno mengatakan:

    dari tadi nyari aplksinya..eh ktmu jg tnx msbro

    • Dyka mengatakan:

      Alhamdulillah, akhirx ktemu jga ๐Ÿ˜€

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  26. Kukuh Nova Putra mengatakan:

    Wuidiiih, baru tau saya.
    Ijin copy tutorialnya sob ๐Ÿ˜€

  27. akrom mengatakan:

    bang dyka si penguasa blog ini, bagi YM lu dong, gw mau tanya2 lebih jauh tentang masalah trik2 hp! lagi kesel gw berhubungan aplikasi2. bales ya!!
    akram_luthfi@yahoo.co.id

  28. depapepe mengatakan:

    paling suka klo ad yg ngebahas soal hack,, coba aja baca artikel perbedaan http & https di mana aja, di sono noh biasa x kumpulan bner2 org hacker yg biasa x nyolong fb, tweet, e-mail, etc,, mpe ngebobol situs anak malay,,

    #by agand http://kaskus.us

  29. funkynetter.com mengatakan:

    you phone have been hacked ๐Ÿ˜€

  30. matot mengatakan:

    -firmware 5530 xm v40.0.003
    -icebeat untk 5530 Iยฉebeatโ„ข_PRO-5530-32.0.007_prd.rofs2 โ€”> berarti v32.0.007
    -Iยฉebeatโ„ขPRO Symbian Belle 5230RM588|5233RM625|5530RM504/C6v41.0.010 โ€”>berarti v 41.0.010

    versi berapa yang dipakai jika aku menggunakan firmware icebeat ? v32.0.007 atw v 41.0.010,yang benar mana sih ?
    jika ternyata v32.0.007 berati 5530 ku jadi downgrade ya?

    dan apa aja bahan untuk flashingnya

    thank

  31. mazQQ mengatakan:

    @matot… mending pasang aja yang topaz belle v3 bos…pake rm 612.

  32. jabal mengatakan:

    salam..
    Gan hp ane nokia c6,mw dhack gmana cranya..tw ngk tread yg cocok buat hp ane…
    Thx..

  33. ambi mengatakan:

    salam…….
    numpang nanya gan, hp ane soner vivaz u5i klo di hack pke cara apa?, skrg pke anti virus AVR apa hrs dihps dl?, apa hpx hrs dihard reset & memorycard di format br di hack? stlh di hack apa hpx aman2 sj ? sorry mas bro byk nanya, ane msh lalod mslh ginian……. Thanks

    • Dyka mengatakan:

      Klo vivaz ane gk tau hrs d hack pke apa bro. Gk prnh pegang soalx. Coba cri d google aja carax. Klo mw hack av nya bsa d hps bsa juga enggak. Memorix di lepas aja klo mw d hack. Data2 simpan aja di memori eksternal. Ntr stlh d hack pasang aja lagi memorix

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  34. jarimanisindonesia mengatakan:

    nice information bro…coba coba ah

  35. khairul mengatakan:

    qw mw bunuh ne om dhika…..wkwkwkwk..
    bercanda omm….

    kenapa kode aktivasi finger print saya blum di cari in..ne saya kasih laptop dechhh…#$@ sok kaya

    pake warnet ya ommm…imei saya 356910033148537….om cantik dechhh
    hahhahaha

    • Dyka mengatakan:

      Mhuahahaha… Ampuuun… Gk pke internet bro, tpi pke aplikasi di dlm lptop itu sndiri. Mna w lupa nama aplikasix apa ๐Ÿ˜ฆ

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  36. wae^arix mengatakan:

    nitip jemuran ah mumpung rame :mrgreen:
    YANG G PUNYA ANDROID==> TP INGIN MERASAKAN-NYA DGN MUDAH..
    CEKIDOT..
    http://arix4.blogspot.com/2012/09/cara-menjalankan-aplikasi-dan-game.html

  37. Gmc Paradise mengatakan:

    Bro untuk menjalin silaturahmi antar sesama, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di http://www.gombongmotorcommunity.com
    kalau boleh kita tukaran link
    Trim’s
    mampir bro

  38. Ely Meyer mengatakan:

    belum punya HP, belum perlu soale

  39. Peter Oliver mengatakan:

    Amazing blog mate

  40. Kayanya Asyiik Tuch..!! Tp Hp Java J2ME Tuwinggg..tuingggg..????????????????????????????????????????????????????????????????????????? Pendatang Anyar Lagi Nich Butuh Tutor..!! http://www.ngarep.com hehehe :))

  41. bobby mengatakan:

    gan boleh numpang tanya gak cara ngembaliin hape ang udah di hack itu gimana ya?? n pake software apa Nokia 5233 ane udh di hack tapi suramnya gak bisa ngapus aplikasi sampah n driver usb data hape ane gak kebacA di pc manapun mohon pencerahannya please para master dan pembaca yang tau T_T

  42. fahrur rozy mengatakan:

    caranya ribet2

  43. Teguh Oke mengatakan:

    Yes Gan,,,, teng kyu,, berhasil nihhhhhhhh…. siap2 moding 5800xm ane…. hohoohohhoohooo

  44. avrian greget mengatakan:

    gmna ne,ad yg masih bgung gue…

    Ad yg gk jelas

  45. arvianz mengatakan:

    gmna ane gk bisa ne…

    Cara mndahin instalservernya gk jelas

  46. gary rangga cahill mengatakan:

    gimana ini aq gk bisa mengingtal explore

  47. Ve mengatakan:

    gan mw tny, hp qw 5233 n klo mw mindahin instalserver ke c:\sys\bin gmn? Di rmptchr yg open4all udah centang ijau tp folder \bin tetep gk da, truz mndahinnya gmn? Tl0ng ych udh muter2 gk nemu pemech mslh yg satu ni..
    Mkzh..

  48. Gretta mengatakan:

    Greetings from Idaho! I’m bored to death at work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break.
    I enjoy the information you provide here and can’t wait to take a look when I get home.
    I’m surprised at how quick your blog loaded on my mobile ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, great site!

Tinggalkan Balasan

