https://i0.wp.com/www.elektronikgratis.com/images/Gambar%20Paket%20EG.jpg
PAKET KIRIMAN

Assalamu’alaikum masbro…
Hoooeheeemmm… (nguap ala kudanil). Gimana kabar masbro.? Kangen gak ama gue.?? Pasti kangenkan.? Iya kan.? Iya kan.? iya kaaan…?? #Gampar Pake Dispenser.
Ughhh… udah berapa hari gue ilang tanpa kabar.? Hummm… semua ini gara-gara penyakit galau super kampret yang lagi-lagi menggerogoti hati gue. Hummm… BT banget kalau kena Syndrome yang satu ini. Makan gak lahap, tidur gak lelap, kencing gak lancar, boker pun ampe tersendat-sendat. Eh barusan gue ngomong apaan.?? Ahhh… di Tipe-Ex aja.!!

Hummm…
Di tengah badai galau ini ternyata masih ada secercah harapan di tengah kegelapan relung hati gue (tsaaaah… miaaaw…). Tadi siang pas gue lagi kalang kabut nungguin balasan SMS yang belum nongol-nongol dari seorang cewek yang ngakunya “pengen deket dengan dyka” tadi pagi (belakangan baru di ketahui bahwa si cewek tsb kena syndrom iklan AYANK milik Kartu AS “AKU NGGAK PUNYA PULSAAA….!!!” :cry:) ponsel gue berdering “dimana… dimana… dimana… ku harus mencari kemana…” (Syndrom Ayu Tong-Tong). Kak Murni dan Ima SMS gue :

M.jpg
Pesan Kak Murni

M1.jpg
Pesan Si Imah

Yesss.!!!…
Akhirnya kiriman paket gue datang juga setelah � 1 setengah minggu nungguin pesenan dari bro Angga dari bekasi. Ngomong-ngomong cepet juga ya kirimannya dateng.? Padahal gue pernah juga sih pesen barang secara online dari Jakarta ke Papua dengan jasa expedisi pengiriman barang yang sama, namun membutuhkan waktu 3 minggu.!!! Coba bayangin bro.!! Coba bayangiiiin…!! Gue aja ampe jenggotan nunggunya.!!

Oke deh kita lanjutin ceritanya…
Hummm… Karena gue masih sibuk di rumah akhirnya gue baru bisa ke RS sore hari buat ngambil paketnya di ruangan. Sengaja sih gue kasih alamatnya di RS coz emang kantor expedisi pengiriman paketnya deket dengan RS, selain itu biar lebih cepet juga sih di antarnya. Sayangnya sesampainya gue di ruangan, gue cariin tuh paket koq gak nampak ya batang hidungnya.?? (emangnya paketnya di kasih hidung palsu ya ama si Angga.???).

Tanya-tanya ama temen-temen yang dinas sore katanya sih sejak operan dari dinas pagi ke dinas sore tuh gak ada barang paket yang di titip di mereka. Hummm… emangnya kak murni simpan dimana ya itu paket.?? Ya udah deh gue SMS aja kak murni. Dan emang bener, ternyata itu paket di simpen di loker kak murni karena takut ilang. Sempet kecewa dikit sih karena udah gak sabar lihat paketnya, untung rumahnya kak murni gak begitu jauh dari kompleks RS, 15 menit naik motor pun nyampe. Akhirnya gue putusin tuk samperin kak murni di rumahnya.

Singkatnya kunci loker udah di tangan, saatnya balik ke RS. Cari-cari di loker akhirnya paket dari si Angga gue temui. Bungkusannya sebesar softex wanita ukuran “M” (Hah.?? Kenapa harus ukuran “M”.?? kenapa Ngga.??? KENAPAAAAH.?? #Di cekik Angga pake kolor). Lapisannya berbalut kertas koran dan di rekat dengan plakban dengan kertas gede bertuliskan Nama Lengkap gue plus Alamat RSUD Nabire.

1.jpg
Dan Inilah Paket Yg Berbentuk Softex Itu

NB :
Ngga… lain kali kalo gue pesen barang di elu jangan lupa tulisin “Mantri Ganteng” di belakang nama gue. Cateeet Nggaa.!!! Cateeet….!!

Penasaran dengan penampakan paket dari bro Angga yang bungkusnya mirip banget dengan pembalut ukuran “M” itu.?? Gue udah ambilin fotonya dengan ponsel C6 gue. Yuk pemirsa, kita cekidooot bareng-bareng.

2.jpg

Sebuah Cardreader Warna Merah

3.jpg
Sebuah Headset w/ Volume Control

4.jpg
Sebungkus Batre Super (gak pake Men)

5.jpg
Sebuah MMC V-Gen 4GB

6.jpg
Isi Paket Bersama 5530 Gue (Untung Gak Ada Bom-nya)

Horeee…
Dengan paket batre dengan kapasitas 2500 MmAh ini, si Slider C6 gue gak bakal batuk-batuk lagi minta di cas terus batre-nya tiap di pakai OL setengah jam. Gue juga gak perlu kalang kabut nyari cas HP tiap terima ataupun nelpon kemana-mana. Untuk percobaan pertama gue charge tu batre dengan keadaan mati. Lumayan lama juga yach waktu pengisiannya sampai full, kapasitasnya aja juga dobel makanya begitu. Dan setelah sukses penuh dan gue nyalain semuanya berjalan dengan normal.

Saat gue cek kemampuan batrenya dengan widget battery life di dapatkan data dengan hasil 10 jam jika digunakan untuk nge-gosip di telepon, 432 jam dalam keadaan standby, 40 jam untuk di gunakan mendengarkan musik keroncong, dan 5 jam buat digunakan menonton video sponges bob. Ajib… mudah-mudahan nih widget gak salah kalkulasi data deh, nyam nyaam nyaaam…

Untuk MMC ini rencananya bakal gue colokin di 5530 gue yang memorinya raib ilang entah kemana. Card reader buat asesoris pendukung kemana-mana saat lupa bawa kabel data, dan headset dengan volume control yang memudahkan gue besar-kecilin volume saat gue mendengarkan musik tanpa gue harus menyentuh ponselnya. Dan satu lagi… Ngemeng-ngemeng duit kembalian SERIBU-nya mana Ngga.?? Gue kemarin transfer-nya lebih lho… Xixixixixixi

Oke deh masbro…
Gue pikir itu aja ulasannya tentang paket si Angga yang mencurigakan itu. Makasih ya ngga, saran gue biar laku keras jualannya kasih bonus dunk. Misalnya gini…

PROMO SPECIAL.!!!
Batrai SUPER : Beli 2 GRATIS 2
MMC V-Gen : Beli 2 GRATIS 5
Headset MEGABASS : Beli 2 GRATIS 3
CardReader : Beli 5 GRATIS N8

Di jamin Ngga, daganganmu bakal laku keras….!!! #di_setrum_Angga_pake_genset.!!!

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

36 responses »

  1. absoluterevo mengatakan:

    Hahahahahahha 😀

  2. PGM-FI mengatakan:

    haha. .
    langsung gulung tikar bro anggax lo promox ampe githu. .

    buat visitor2 yg sakit bsa hubungi si mantri ganteng di nomor 085244021789.
    stanby 24 jam dan bisa melayani seluruh indonesia.

    salam baterei SUPER. .

  3. angga SDP mengatakan:

    huahahahaha…
    kampret lu dhyk…
    klo bonusnya n8 w pensiun aja dah.
    wkakakakaka

  4. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    wkwkwk… Tertnyaata 5530 ny masih idup…

  5. freezerfananta mengatakan:

    wkwkwkwkw… ternyata…. HP toh sama mmc….. 😀

  6. Fauzan Mars mengatakan:

    haha klu klimat trkhir bleh jga tuh
    pst gw jd planggan tetap bro angga
    hahaha

  7. jayireng mengatakan:

    zzz…
    Ane yg jd tumbal nunggu tuh barang. Alih2 dyka ngajak ngobrol ama ane, eh taunya ngisi luang wkt buat nunggu itu paket.
    Sadis lo dyka T,T

    tpi bagusny jg ente kagak dpet batre super buat 5530 lo dyka dari si Angga, ane pesen langsun ada bruakakak… :mrgreen:

    *ngakak sambil ngemut jamban

    • Dyka mengatakan:

      bruakakakakakak… Jdi u ngrasa jdi tumbal ya masbro. Tunggu aja bbrapa hri lagi, di bokong lu bakal nongol jerawat sebesar duren .D

  8. brianraga mengatakan:

    enak juga ye kirim2 man barang gtu -.-
    W malah jauh mau kirim ke sononya 😀
    Mungkin kalo udah kepepetpetpet

  9. uyayan mengatakan:

    wah pasti tambah getol aja ngebel dan smsan sama ayu dikha hehe

    saranya bagus juga tuh,, buat pelanggan,,,,, tapi buat penjual hemmmm

  10. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    wkwkwk.. Itu 5530 ane :'(ua:'(ua˚°º…:'(˚°º.:'(:'( (-Ì©Ì©Ì©-Í¡ ̗–Ì©Í¡Ì©Ì© )

  11. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    dulu waktu paket dari angga datang ke bali, niatnya gue jg mau posting kayak gni..
    Tapi gue takut..
    Takut dagangan angga makin laku stlh di posting di blog gue..
    Muahahahahahahahahah
    *jurus ngilang*
    *jangan bilang2 angga ya*

  12. bmaster23 mengatakan:

    wkwkwk lucu abis nih cerita kalau di jaddiin komik pasti seru

  13. ridho mengatakan:

    weh..
    Peralatannya master dika baru nihh

  14. ariezcalm mengatakan:

    batre double buat e63 berapa ? yang jualan mana? (daerah bekasi) email gue ariez.cipz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s