https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/05/hiatus.jpg?w=300
Hiatus Dulu Yaaa…

Assalamu’alaikum
Malem bro… gue lagi sedih nih, sedih sesedih sedihnya malah. Hiksss… dengan berat hati gue mau bilang ke kalian jika untuk sementara blog gue ini vakum entah sampai kapan gue juga gak tau. Sedih banget gue dengan keputusan ini. Tapi mau gimana lagi sepertinya gue gak bisa nemeni kalian lagi untuk beberapa saat ini.

Yah…
Gue bakal cerita kenapa tuk sementara gue gak bisa ngeblog lagi tuk sementara waktu. Semua berawal dari tadi pagi. Gue pas libur dinas, ortu lagi mau bikin ruangan tambahan di belakang. Gue bareng bokap bantu-bantu tu tukang kerja ampe siang. HP gue tak taruh di atas rak di ruang tengah. Nyokap masak n nyuci baju di belakang. Sedang adek gue jagain kios di bagian depan. Siang hari gue berangkat sholat jum’at dan sepulangnya dari masjid gue nyariin tu HP. Cari-cari gak ketemu gue nanya ke nyokap, soalnya nyokap paling sering simpan HP gue kalo pas lihat HP-nya geletakan sembarangan dalam rumah.

Pas gue tanyain nyokap malah geleng-geleng katanya gak nge-lihat HP gue. Tiba-tiba nyokap jadi panik and curiga. Nyokap nengokin ke rak yang sama tempat terakhir gue naruh HP tadi pagi. Ya ampuuun… HP-nya nyokap juga gak ada di tempatnya. Nanya-nanya ama adek-adek yang lain dan mereka ngaku juga gak lihat.

Jreeeng…
Gue langsung shock.!! Ponsel gue ilang dan kali ini ilang 22-nya plus HP nyokap juga ilang. Lengkap udah… gue lemes banget. Jelas banget kalau ini pasti ada orang masuk dalam rumah dan ngambil semua ponsel yang ada di rumah. Gue langsung pinjem HP adik gue dan coba misscall no. AS gue. Aktif…!!! Nomornya masih aktif… Gue coba misscall berulang kali tapi gak di angkat-angkat. Sambil misscall gue coba nyari-nyari dalam rumah, siapa tau bunyi dan keselip dimana gitu. Sayang banget gak ada tanda-tanda nada dering panggilan khas ponsel gue.

BT gak di angkat-angkat gue coba telpon HP gue yang C6 di nomor IM3. Sial.!!! Kali ini nomor IM3 udah gak aktif dan gak bisa di hubungi. Hadeh… udah jelas banget kalau HP C6 terakhir gue tinggal tadi pagi masih nyala dan sekarang udah gak aktif. Hicksss….
Harapan satu-satunya tinggal nokia 5530 gue. Gue cobain misscall terus menerus tapi tetep aja gak di angkat. Mampusss dah…

HP nyokap juga gitu, nyokap punya ponsel Nokia X2-03 dan E63 yang ikut raib sama-sama gak bisa di hubungi. Hicksss… nasiiib… nasiiib… Gue sayangin kenapa 22-nya bisa ilang.?? Haduh… di dalam hati gue nyesel banget gak pasangin aplikasi anti theft atau pasangin kode kunci. Belum lagi kontak-kontak yang ada di dalamnya yang gak gue backup di PC atau pun di upload di situs hosting file. Nyesek daaaah…

Hufff….
Otomatis… HP ilang gue pun mau posting pake apa.? Pusing tujuh keliling dah… Hummm… seandainya gue pengen beli HP lagi gue masih pengen Nokia Touchscreen lagi. Gue suka banget sensasi touch… sliding… and fitur landscape-nya. Hadeeehhh… jadi teringat 5530 dan C6 gue… #mewek…

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/05/uzoudkkw.jpg?w=300
Huaaaaa…. Mamaaaa….

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali


Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

47 responses »

  1. Dyka mengatakan:

    PERTAMAX.!!!!!!!

  2. symbianizers mengatakan:

    wuaduh tragis, sabar ya bro sabar……

    kita menanti mu bro, smoga cepet dapat pengganti or semua hpnya ketemu, jangan patah semangat ya bro, cepet bangkit lagi…HIDUP MANTRI GANTENG!!!…..

  3. amirdragnel mengatakan:

    gagal pertamax TT..moga cepet dapat pengganti om bro..

  4. FebriBlogs60v5 mengatakan:

    Astagfirulloh …. Mungkin ini cobaan bro… Buat kita.. *haah ? Kita ? #iya kita.? Emang kenapa.? *emh kagak… #OhGitu #OkSip

    *Geje T.T
    IKUT MEWEK JUGA AHH…

    • Dyka mengatakan:

      Ayo kita nangis bareng2…!!! 1… 2… 3… HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA>>>>>>>>!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Mentik's Blog mengatakan:

    ikut berduka cita brow kita menunggumu disini semoga ceoat ketemu k22 hape tu

  6. PGM-FI mengatakan:

    astagfirulloh. .
    kemaren hpx yg matot nie ilang lg. .
    dah tanyain tukangx bro???

  7. mierza mengatakan:

    i’m sorry to hear that sob….
    hduh hduh….

  8. Fadly Boy β„’ mengatakan:

    sabar ya bro…semua pazti ada hikmahnya.. πŸ™‚
    tetep semangat ..!!

  9. fahmi mengatakan:

    sabar ya bro atas cobaan yang diterima, jangan putus asa dan mudah-mudahan dapat hape yang baru lagi !!!

  10. fahmi mengatakan:

    Oh ya bro, sebaiknya password di blog mu ganti aja dulu takutnya orang yang bawa hp mu otak-atik blog mu…..

  11. angga SDP mengatakan:

    ikut sedih dyk…
    udah istirja blm? sabar y dhyk… d balik cobaan pasti ad hikmany.
    kami semua blogger trus mndukungmu dhyk…. smngat y jgn putus asa… smoga km dpet ganti yg lebih barokah. amin….
    #lagi g bcanda gw

  12. deanmu mengatakan:

    wahhh moga cepet ketemu malingnya deh, ntar digebukin sama sama y

  13. bmaster23 mengatakan:

    πŸ˜₯ jadi sepi nih wp πŸ™‚
    gpp,mampir ya : http://bmaster23.wordpress.com/2012/05/06/kode-rahasia-android-terbaru/

  14. adhie mengatakan:

    yg sbar bro,mngkin allah pnya jalan lain,kali aja tar di jalan nemu n8 taw x7.,,kalo ga tar kta bkin fb buat bro dyka,”koin untuk dyka”….

  15. zalzzz mengatakan:

    @adhie aja aja ada,wkwkwkkwk

  16. arief313 mengatakan:

    wah,udah gak ada bahan experimennya lagi donk
    gimana nich nasib para pengunjung s60v5????
    wkwkwkkwkwkwkwk
    maen mas baro http://armymanshurin.wordpress.com/2012/05/07/kisah-qobil-dan-habil/

  17. Erit Kantoni mengatakan:

    Ikut berduka dyk. .
    Mungkin ini cobaan. .
    Nitip.Akhirnya blog g telah berumur 1 tahun.http://erit95.wordpress.com/2012/05/07/happy-birthday-1th-for-my-blogerit95/

  18. Andika Xp mengatakan:

    kalo gitu, bisa jadi sepi ne wp.. 😦
    smangat sob!

  19. pondokgue mengatakan:

    haddeh..
    kok bisa yaa..
    malingnya keren juga kang..

    hik hik..

    sabar yaa..

  20. Dhaniel mengatakan:

    Sabar ya, kak :-(….

  21. bmaster23 mengatakan:

    hnmm ceritanya menyedihkan sekali gan.

  22. Rezarezpector mengatakan:

    Wah tragis btul blogerz ni ad aj cobaan nya,dulu hp matot tapi smbuh skrg malah ilang semua…….
    IKUT PRIHATIN BROW

  23. Rezarezpector mengatakan:

    Wah tragis btul blogerz ni ad aj cobaan nya,dulu hp matot tapi smbuh skrg malah ilang semua…….
    IKUT PRIHATIN BROW
    TETAP SEMANGAT

  24. Andika Xp mengatakan:

    parah bgt tu pic na.ckckck..

    Kapan update lagi sob?

  25. 1Noel mengatakan:

    semoga digantikan yg baru bro hpnya πŸ™‚
    n yg sabar ya bro πŸ™‚
    setiap kejadian pasti ada hikmahnya

  26. Andika Xp mengatakan:

    jiah, blom update jg ternyata.. 😦

  27. boeroet99 mengatakan:

    ikut duka cita brader…
    slam knal ya

  28. jhon mengatakan:

    giliran hp touch s60v5 ku udah balik lagi ketangan, eee malah hp touch punya bro dyka yg raib. Turut kasihan bro, tapi semangat aja ya. Baru muncul jga ni karna gak punya s60 beberapa bulan lalu.

  29. jhon mengatakan:

    yg mau minta unlock quickoffice 6.2.675

    Goto http://jhons40v5.tk dan http://jhons60v5.wordpress.com

  30. akupetal mengatakan:

    broo code pingerprint sya lama kali…….

    imei 356039037951959

    s60v5 y broo

  31. Hertzer mengatakan:

    Dari pada vakum mending mampir kesini gan..
    http://dalbosayngapak.blogspot.com/
    Jual berbagai jenis kaos ngapak.. bisa pesan sesuai desain kamu sendiri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s