L1.jpg
Prooooottttt….!!!

Assalamu’alaikum brother. . .
Ya ampuuun. . . Akhirnya ketemu lagi dengan gue, si admin blog paling kampret ini. Hiksss. . . mood update blog gue lagi timbul tenggelam sob. Padahal gue udah janji buat update di artikel Blogger Goes to Dufan kemarin. Yah… Mau gimana lagi, sang blogger lagi “sibuk” (sibuk jalan-jalan maksudnya, hehehe).

Wokeeeh. . .
Di kesempatan siang ini gue mau nyoba berbagi sebuah aplikasi buat kalian yang suka usil ama temen dan punya hobi ngentut.!!! Mhuahahahaha. . . Baru denger yak orang punya hobi ngentut. Saat nulis kalimat ini gue langsung teringat dengan Ipank, salah satu temen gue. Si Ipank ini kalo lagi ngobrol ama orang suka ngentut sembarangan, udah gitu keras banget “volume” kentutnya. Hiksss. . . Udah kayak ayam aja loe pank, kentut seenaknya di sembarang tempat.!!!

Upsss. . .
Kita balik lagi ke topik postingan ini. Aplikasi yang gue maksud di sini bernama FART . Dari namanya aja udah ketebak kalau aplikasi ini akan mengubah ponsel kamu menjadi sebuah mesin kentut yang lumayan “mematikan”.

Gak usah banyak bacot, langsung ikuti gue membedah aplikasinya bareng-bareng. Sekarang buka aplikasinya dan kalian akan di suguhi deretan emoticon bulet-bulet kuning dengan ekspresi malu menahan tawa. Kalau gak salah itung sih total ada 23 icon jumlahnya. Itu artinya ada 23 jenis suara kentut yang berbeda jenis, ragam, dan spesies-nya.

f1.jpg
Ada 23 Jenis Kentut Favorit

Coba kalian sentuh satu-satu emoticon-nya dan dengerin betapa kampret-nya suara-suara kentut tersebut. Macem-macem bunyinya, mulai dari kentut malu-malu basah, suara kentut orang diare sampai suara kentut yang lepas tanpa dosa. Semua jenis kentut di sini sukses bikin gue ketawa ngikik ampe ilfeel sendiri.

Selain kentut dengan mode suara sekali sentuh, untuk kalian yang suka iseng bisa manfaatin kentut dengan timer otomatis. Saat kalian lagi kumpul-kumpul bareng temen, keluarga dan handai tolan, atau bisa juga pas lagi mojok dengan sang pujaan hati coba aktifkan fitur timer otomatis ini. Klik OPTION > PLAY MODE > TIME . Masukkan waktu hitungan mundurnya, contohnya aja 5 detik.

f2.jpg
Option > Play Mode > Time

f3.jpg
Masukin Hitungan Mundurnya

Sekarang cepat letakkan ponsel kalian di belakang si “calon” korban anda (contoh korban kali ini adalah pacar kamu). Tunggu 5 detik dan. . .

PROOOOOOOTTTTTT. . .
PREEEEEEEEETTTTTT. . .
PRUUUUUUUUTTTTT. . .
Upsssss. . .!!!
PRETETTT. . . PRETEEEETTT. . .
TOP MARKOTOOOOP.!!!

Pasang ekspresi wajah sekampret-kampretnya dengan pandangan penuh kenistaan sambil memonyongkan bibir kearah depan sambil ngomong dengan penuh rasa kebencian.

“Bebzzz. . ., kamu kentut ya.??? Ikhh. . . Najis deh cynnn. . .”

NB :
Admin gak mau tanggung jawab jika gebetan kamu bakal langsung nge-lempar kamu pake batu dan minta cerai talak tiga di TKP saat itu juga.!!! Don’t try this at all situation.!!!

Nah lho. . .
Mudah bukan mengoperasikan aplikasi “sesat” ini. Cobain satu-satu merdunya suara kentut ini dan temukan salah satu kentut favorit kalian. Siapa tau satu di antara kalian ada yang mau merubah suara kentut kalian yang terkesan biasa menjadi “Ruarrr… Biasa.!!”

NB :
Sekaligus gue mau ucapin rasa syukur gue kepada Allah S.W.T dan temen-temen semua, postingan ini merupakan postingan ke-500 gue. Semoga bisa lanjut ke postingan ke 1000 – 2000 – dst. Aamiin. . .

File Info
Nama : Fart
Size : 406 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik disini

Telah di baca sebanyak Counter Powered by  Counter4me.com Kali

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. Agung Putra berkata:

    setelah sekian lama gak berkunjung, saya kembali berkunjung kesini. Tapi apa? Kunjungan saya disambut dengan kentut 😦

  2. Depapepe berkata:

    Whahahaha, Somplaakkk bwanget, pas masuk langsung kna kentutin admin,, 😀 tp gpp, pas ane ngumpul bareng tmen, ane aktfin tuh kentut “BROOOOTTTHH” (pake ekting keenakan) tmen ane pada kabur,, Bwahahaha.. 😀

  3. arief313 berkata:

    aplikasinya nyeremin zob,
    wkwkwkwk
    gw kagak kuat nich 🙂

Tinggalkan Balasan

