Ab.jpg
AngryBird Space

Assalamu’alaikum brother. . .
Mama. . . Hikss hikss hikss. . . Fiuh dasar blogger cengeng.!! Kaki masih pegel😦, capai habis jalan-jalan ke kebun binatang di Ragunan. Muter dari ujung sampai ujung ampe kaki gue berubah jadi mirip kaki gorila.!!! Tapi gak apa-apa, suasananya di ragunan bener-bener sejuk karena banyak pohon dan udaranya bersih. Uaaaaaaahhh. . . Ngrooook. . . Ngroooook. . . (lho.?)

Eheeem. . .
Kali ini gue mau share sebuah game dari Rovio, siapa lagi kalau bukan game AngryBird. Kayaknya gue ketinggalan banget mau share game ini. Secara game ini udah ada dari beberapa bulan yang lalu, tapi baru bisa gue share sekarang. Yah. . . Ini semua gara-gara HP gue yang ilang saat game ini udah gue upload sebelumnya.

Next. . .
Gak usah banyak bacot yuk kita bedah gamenya. Game AngryBird ini kini udah masuk di level ruang angkasa. Kelihatan tuh dari bentuk karakternya yang mulai tampak lebih modern.

Saat di mainin, kekuatan para karakternya juga udah mulai beda. Si burung merah tetep biasa aja, si burung biru kecil tembakannya nyebar tapi kayak pelontar peluru. Tapi ada juga karakter baru burung gendut berwarna item dan membawa bom waktu. Kalau udah meledak, fiuuuh. . . Keren gan😀

Aslinya gue udah pernah tamatin game ini di ponsel N97 mini gue. Tapi entah kenapa saat gue mainin ulang gamenya malah mental di homescreen awal AngryBird. Jadi ya mohon maaf aja kalau screenshot-nya gak bisa gue ambilin untuk kalian lihat. Udah deh dari pada penasaran mending langsung seruput aja game-nya di link download di bawah. Chaoooo. . .


File Info
Nama : AngryBird Space
Size : 4.24 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

10 responses »

  1. hilmynur mengatakan:

    kayaknya lemot di s60 v5 gue. gak selancar kaya di PC

  2. arief313 mengatakan:

    ane dulu pernah maen zob,tapi belum sempet posting
    lumayan seru juga ini game

  3. depapepe mengatakan:

    #izin nyolong,,

  4. Restu Juragan Sapi mengatakan:

    game nya gak mulai mulai mas ?? kenapa ya ??

    • Dyka mengatakan:

      Aneh.? Punya q bisa tu gan.? Bgtu lagux hbs tap layarx

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

