DH1.jpg
Dungeon Hunter III

Assalamu’alaikum masbro. . .
Ketemu lagi dengan admin si mantri ganteng (hoeeek) di hari jum’at ini. Who’ooo. . . Buat temen-temen yang muslim buruan mandi e444aaa. . . Habis itu ganti baju dan segera ke masjid terdekat dari rumah masing-masing.

Sambil nungguin adik-adik gue pada mandi mending gue share game aja lagi deh. Game ini udah sejak dua bulan lalu gue upload, tapi baru kali ini gue sempet nge-review sedikit buat kalian. Dasar admin maleeessss. . .

Ehmmm. . .
Sesuai dengan namanya “dungeon hunter” pemburu di area dungeon, kalian akan berperan sebagai seorang ksatria / warrior berpetualang menyusuri setiap dunia dungeon yang lumayan membingungkan.

DH2.jpg
Area dalam Dungeon Hunter

DH3.jpg
Jalannya Yang Mana Yak.??

Tiap area memiliki jenis-jenis musuh yang berbeda. Ada yang berbentuk slime (lumpur ijo), atau para creature yang warnanya juga ijo-ijo. Tugas kalian disini hanya berpetualang mencari jalan keluar dari dungeon satu ke dungeon yang lain. Sambil berpetualang kalian bisa juga mengumpulkan poin dari kotak-kotak harta karun yang kamu temuin.

DH4.jpg
Wow… Ada Harta Karun.!!!

DH5.jpg
Uangnya Siapa Ini.???

Oh iya, setelah mengalahkan musuh biasanya kalian bakal dapat poin tambahan untuk menaikkan level ksatria. So bunuh sebanyak-banyaknya musuh yang kalian temuin biar cepet naik levelnya.

DH6.jpg
The Darkman.!!!

Ehmmm. . .
Selama berpetualang kalian akan di temani si peri kecil dan seorang penyihir. Jalan ceritanya sih gue kurang tau pastinya gimana, soalnya baru nyoba main bentar tuk ngambil screenshot-nya aja buat postingan di blog. So. . . Buat kalian yang penasaran monggo di coba sendiri deh gamenya.

DH7.jpg
Kek… Laperrr…

DH8.jpg
Kakek Celananya Melorot Tuh.!!!

Chaoooo. . . ๐Ÿ˜‰


File Info
Nama : Dungeon Hunter III
Size : 2.26 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. depapepe berkata:

    Pertamax 1 liter

    Udah tamad mรฆn dungeon mas bro, hehe ๐Ÿ™‚

  2. Sigit Herdianto berkata:

    Ha3,translatenya bo’ong banget.masak uang siapa tuh?

  3. aria galuh berkata:

    wuish,gokil…bro,klo msh di cijantung,main ke rumah gw.. Di komplk pondok baru..ntar gw traktir air putih wkwkwkwk..(bukber di rumah gw).

    • Dyka berkata:

      Wkwkwkwkwk… Pondok baru d bagian mana tuh.?? Masak air putih.? Yg rada elit napa.? Misalx air putih anget.!!! JIAAAAH.!!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

      • aria galuh berkata:

        deket dari mall,..tadinya mau ngajak ketemu di mall cijantung,tp tkt ada BOM lg..(ngeri bngttt..) he..he…bro,ada aplikasi MMC RECOVERY gak?

  4. xiaovi angela berkata:

    bisa buat hp mito ga ?

Tinggalkan Balasan

