https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/07/bila2bayam2bberkokok.jpg?w=300
Cuckoo

Assalamu’alaikum sob. . .
Akhirnya gue bisa sering update lagi untuk kalian, alhamdulillah. . .
Mood nge-blog gue lagi bagus-bagusnya sekarang. Selama beberapa minggu di Jakarta gue mulai bosen. Jalan-jalan udah jarang dan hal ini mengakibatkan gue jadi punya banyak waktu di rumah, ngeden sambil pelototin buku atau lihatin TV.

Oke deh. . .
Di kesempatan hari ini gue mau share aplikasi buat ente-ente yang punya kebiasaan bangun telat. Secara umum gunanya sih sebagai jam weker gitu. Lumayanlah buat bangunin sahur ntar. Whuahahahahaha. . . :mrgreen:

Aplikasi yang gue maksud adalah Cuckoo. Aplikasi ini unik banget, secara bunyi alarmnya beda dari alarm yang lain. Sesuai dengan namanya Cuckoo, nanti alarmnya berbunyi seperti ayam berkokok di pagi hari. Kukuruyuuuuuuuuukkkk.!!!!

C.jpg
Welcome to Cuckoo

Oh iya gak cuma menampilkan alarm ayam lho. Alarm-nya macem-macem, mulai dari suara jam dinding, jam weker, suara pengumuman di stasiun kereta api hingga suara gamelan khas indonesia.

C1.jpg
Jenis-jenis Alarm

Atau kalau kalian mau juga bisa di custom nada alarm-nya menggunakan file suara mp3 dari ponsel kalian. Kesemuanya bisa kalian atur di bagian “setting”.

C2.jpg
Menu Setting

C3.jpg
Lagu-lagu MP3 Untuk Alarm

Agar lebih yahud coba aktifkan opsi “auto start” yang fungsinya menjalankan aplikasi secara otomatis saat ponsel di hidupkan. Dan gunakan opsi “hide” agar aplikasi berjalan di belakang sistem. Beres. . .
Tertarik.? Langsung sedot cynnn pada link di bawah.


File Info
Nama : Cuckoo
Size : 335 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. symbianizers berkata:

    welcome back bro..hehe

    comot ahh….hehehe

    smoga pertamax

  2. fahri berkata:

    selain lewat wap up gg ada tah ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s