https://i1.wp.com/www.macstories.net/wp-content/uploads/2010/12/Photo-27-12-10-21-07-02.jpg
App-Rename

Assalamu’alaikum masbro. . .
Cijantung sore ini lagi dingin karena hujan euuuy. . . Ngomongin soal hujan kayaknya ini hujan yang ke tiga selama gue di jakarta. Ya elah. . . Jakarta jarang hujan yak.??? Coba kalau lebih sering hujan, gue jamin udara pengap dan polusi di jakarta pada nyingkir jauh-jauh. Hummmm. . .

Kebetulan banget. . .
Pas gue ngetik postingan ini gue lagi duduk-duduk di teras mandangi hujan sambil minum teh. Duh. . . Rasanya adem. . . Gue suka banget mandangin hujan, gue pengen bisa mandangin hujan sore ini bersama seseorang yang “spesial”. Pasti saat itu romantis banget. . .

Ehmmm. . .
Udah dulu adegan melow-melow-nya, sore ini gue pengen berbagi sebuah aplikasi yang ajib banget buat kalian. Buat kalian yang hobby modding aplikasi ini bisa di gunakan untuk sekedar iseng. Fungsinya sebagai pengubah nama sebuah aplikasi. Asyiknya bukan cuma aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian ubah namanya, bahkan aplikasi standar bawaan pabrik seperti pesan ataupun kontak pun bisa kalian ubah namanya.

Penasaran gimana cara kerjanya.?? Cukup beberapa langkah mudah kita bisa lakuin trik ini. Check this out.!!!

Buka aplikasinya maka kalian akan nemuin list folder-folder yang ada dalam menu ponsel kalian. Gue mau ngerubah nama pemutar musik gue. Maka gue milih folder “i-Tunes” tempat dimana aplikasi pemutar musik gue simpan.

R.jpg
Folder-Folder Dalam Ponsel

R1.jpg
Folder Tempat Pemutar Musik

Tinggal sorot aplikasi pemutar musik-nya dan pilih Pilihan > Rename Item . Ganti namanya sesuka hati lalu OK. Keluar dari aplikasi ini dan coba lihat aplikasi pemutar musik yang tadi. Great.!!! Nama pemutar musik udah berganti nama menjadi i-Tunes.

R2.jpg
Rename Item

R3.jpg
Beri Nama Baru

R4.jpg
Tadaaa.!!! Nama Aplikasi pun Berubah.!!!

Mudah banget. . .
Sekarang ganti nama aplikasi makin mudah hanya dengan beberapa kali klik aja. Penasaran mau nyobain.? Langsung klik di link unduhan di bawah. Gue mau ngelanjutin lihatin hujah. . .

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/07/cute-heart-photography-rain-sad-favim-com-359331.jpg?w=300
Falling in Love With Rain. . .

Aaaahhh. . .


File Info
Nama : App Rename
Size : 25,6 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download on Wapup :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

22 responses »

  1. symbianizers mengatakan:

    yes yes yeah aku pertamax…comot bro, jajal ganti wechat jadi Nokiamesenger..hahaha

  2. lian021 mengatakan:

    hha, ia bnr jd nokia msnggr biar kya bbm.

  3. Restu Juragan Sapi mengatakan:

    wuduuh makin kece aje mas update,an nya…siiiip

  4. Tangan Kanan Jibril mengatakan:

    setelah di instal gak bisa di buka,,, kalo pke phyton, versi berapa yg pas ?

  5. ezaprabowo mengatakan:

    gak mau gan

    • Dyka mengatakan:

      Apax yg gk mau.? Linkx.? Klo error cba cri d google aja

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  6. Dhie Luph Oppie mengatakan:

    kok di nokia x6 aku gak bisa d buka si gan ?
    apa yang salah ?
    padahal aku udah pasang phyton

  7. Anggara Brandon mengatakan:

    di E63 gue jg gx bisa di buka.. Apa butuh phyton sih.. Kira² phyton apa yaa?? Mohon bantuannya gan ☹

  8. ariel mengatakan:

    bang gmna cara donlodnya ko ga bisa

  9. didi mengatakan:

    udah instal python tetp ga bisa gan,aya naon ieu heuheuheu,

  10. phiiq mengatakan:

    Download selaon lewat wapup gg bisa tah ?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s