https://dykas60v5.files.wordpress.com/2012/07/lebaran.png?w=300
Minal Aidin Masbro – Mbakbro

Assalamu’alaikum sob. . .
Cihuuuy. . . Puasa akhirnya di putusin jatuh pada hari sabtu esok. Hahaha. . . Padahal tadi udah keramas and mandi wajib sebelum puasa esok hari. Berarti ntar keramas lagi ah biar afdol puasanya😀.

Gue sih ngikut aja keputusan pemerintah, meski ada juga temen-temen kita yang menjalankan puasanya pada hari ini. Kita menghormati aja bagi sesama muslim dan tetap menjaga hubungan ukuwah islamiyah diantara kita. Ehmmm. . .

Karena besok mulai puasa nanti jangan lupa sholat tarawih perdana ya. Oh iya jangan lupa bangun sahur nanti pagi supaya puasa di hari pertama kuat. Ckckckckck. . . Sebenernya puasa mah tergantung dari niatnya aja. Kalo udah di niatin dengan godaan dan dalam keadaan apapun kita pasti kuat. Aamiin. . .

Oh iya biar sempurna ibadah puasanya besok, sebelumnya gue mau mohon maaf ya sobat-sobit sekalian. Mungkin selama gue ngeblog ini ada kata-kata yang menyakitkan dan gak mengenakkan hati sobat-sobat sekalian. Sumpah bro… Gue gak tau apa-apa… Gue di fitnah… (lho.??)

Ah sudahlah. . .
Intinya gue mohon maaf lahir dan batin ya bro. Semoga puasa besok lancar, gak ada halangan, full satu bulan dan bisa merayakan kemenangan di hari Idul Fitri nanti. Aamiin ya Robbal Alamiin. . .

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

16 responses »

  1. Fahmi mengatakan:

    Aq jg mw minta maaf sma u bro jka ad kesalahan, dan jgn lpa klo puasa hrus sbar menghadapi cobaan

  2. Deasy Nezz mengatakan:

    Maaf lahir bathin juga ya masbro….
    Semoga kedepannya lebih baik lagi,gak ngajak ribut nez lagi…and jadilah lelaki yang baik yang suka nraktir…(Terutama nraktir nez)😀

    • Dyka mengatakan:

      Aamiin. . . Iya, maaf ya mbakbro klo slama ini kita sering ribut. Bahkan ampe kamu ampe sering nangis krna sering kalah😀. Minal aizin juga y mbakbro… Ayo sungkem😀

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  3. symbianizers mengatakan:

    yah aku dah puasa mulai hari nie bro…hahahahaha

    • Dyka mengatakan:

      Hehehehe… Sip lah masbro… Ane baru mau puasa… Mohon maaf lahir batin bro🙂

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  4. Wahyu Chandra mengatakan:

    Gue juga mau minta maaf, Om. sorry kalo selama ini gue cakepnya udah kebangetan. udah usaha sih buat jadi jelek, tapi ya gimana ya. susah banget.

    • Dyka mengatakan:

      Oke sip om, yah… Mau gimana lagi. Terimalah takdirmu sebagai orang ganteng, gue ikhlas. Tapi ngomong2 jenggotx di cukur dulu gih. Masak jenggot tumbuh ampe menutupi muka gitu.???

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  5. bensdoing mengatakan:

    ikut maaf2an nich gan…😀
    sukses yach !

  6. zalzzz mengatakan:

    Happy bersdey tu yuuu,,eh..salah😀
    met puasa aja bro,,,minal aidzin wal fa’idzin….
    ***saling memaafkan tidak harus ketika lebaran saja***

    • Dyka mengatakan:

      Minal aizin juga sob, mohon maaf bila selama blogging ada salah2 kata

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  7. jayputra9 mengatakan:

    Makasih kak nasehat nasehatnya. Itu juga buat saya kan… hehe maklum kunjungan pertamax

    Saya juga sama ngawali puasa pada hari sabtu. Selamat menunaika ibadah puasa buat admin (kak Dyka)

  8. 1Noel mengatakan:

    hehe telat
    ane mohon maaf ye bro dyk😉

    • Dyka mengatakan:

      Hohohoho… Gpp… Mohon maaf juga ya bro

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s