Sob…
Gue lagi di warnet saat ngetik postingan ini. Tau kah kalian kalau saat ngetik ini mata gue lagi berkaca-kaca. Kalian tau kenapa.? Gue baru aja ngecek jadwal kapal bulan ini. Gue harus balik lagi ke Nabire – Papua tanggal 28 besok. . . Tapi apa.?? Bukannya senang tapi gue malah sedih sekarang. . .

Gue. . .
.
.
.
Akhhh. . .
Jujur gue sedih pas ngelihat ada jadwal kapal KM. Labobar ada dalam jadwal di tabel itu (kapal Labobar adalah kapal yang sama saat gue berangkat ke Jakarta dulu). Gue sesak. . . kalian tau kenapa.? Gue harus pergi dan ninggalin Nezz di sini. Gue berat. . . gue sedih. . .
Buat kalian yang penasaran kenpa gue bisa kayak gini mungkin kalian bisa baca ceritanya pada pada tulisan gue yang ini.

Kalian juga harus tau jika gue lagi dengerin lagunya Christina Perry – A Thousand Years saat di depan komputer warnet ini. Lagunya sedih. . . dan gue lagi berjuang tuk nahan air mata gue biar gak tumpah karena gue inget gue lagi puasa dan ini juga lagi di dalam warnet.😦

Gue ngerasa aneh dengan perasaan gue ini, sesak. . .
Gue sadar kalau cepat atau lambat gue pasti bakal balik ke Nabire, tapi. . . kenapa perasaan ini baru kerasa sekarang. . .???

Maaf ya teman. . .
Gue lagi pengen lebay hari ini. . .
Gue lagi pengen cengeng hari ini. . .
Gue lagi pengen sedih hari ini. . .
perasaan ini terlalu kuat. . .
Maafin gue. . .

Christina Perri – A Thousand Years Lyric

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Lagu ini bener-bener menyentuh. . .
Jauuuh banget di hati gue. . .
Tiap denger lagu ini gue selalu inget dia, jalan bareng ama dia, ketawa bareng ama dia, waktu megang tangan dia, semuanya. . .
Gue gak tau apa gue bisa ketemu dia lagi apa enggak. Maaf gue gak bisa bohongin perasaan gue nezz.
Maaf. . .

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

21 responses »

  1. 1Noel mengatakan:

    hmm..
    Mangnya kamu ke jakarta selain ke tempat nezz ngapain aja ?
    Ada kerjaan lain ato apa ?

  2. Deasy Nezz mengatakan:

    Hummmm……

  3. aaaa mengatakan:

    sahabat jd cinta ne..ckckck

  4. PGM-FI mengatakan:

    Dah gw tebakkn. .nie mantri dah jatuh cinta. .
    Lo blum pengen nikah knapa ga tunangan aja dulu. .

    #kabur. .

  5. Fahmi mengatakan:

    Hhmm, klo jodoh pasti ama si nezz bertemu lg n mudah2 u selamat k nabirenya

  6. angga SDP mengatakan:

    jadian aja udah…
    hahaaaa

  7. Deasy Nezz mengatakan:

    Hoaemmmmm…nez kok tiba2 pengen nengok2 yah…😀

  8. Deasy Nezz mengatakan:

    Ehemm…tahun depan ya ketemu lagi tuyulll….
    Ga kerasa udah setahun lebih ga ketemu,,,,hummm….
    Sehat2 disana tuyul,biar bisa maen ke Jakarta lagi😉

  9. pulau tidung mengatakan:

    If you are going for best contents like I do, simply visit this web page everyday since
    it gives quality contents, thanks

Tinggalkan Balasan

