S.jpg
Shaolin Jump

Assalamu’alaikum…
Hallo masbro.? Apa kabar nih.? Gue yakin kalian pasti baru bangun tidur dan langsung buka blog gue ini, wkwkwkwkwk PD abizz…

Hemmmm…
Gue lagi dinas malam waktu ngetik postingan gue ini. Beberapa hari yang lalu kita dapat pasien kakek-kakek. Si kakek-kakek ini seneng banget ngajak gue ngobrol kalau gue dateng ke ruangannya dia pas observasi pasien. Si kakek ini juga punya anak cewek yang selalu jagain bapaknya di rawat di RS. Tiap gue selesai observasi bapaknya pasti gue di bawain kue. Hadoooh… Gak enak juga sih kalau dia ngasih kue terus, anaknya maksa mulu. Ya gini deh kalau jadi mantri ganteng, selalu dapat kue gratis dari pasien-pasien 😀 😀 😀

Eh kita back to topik :
Pagi ini gue mau share game lagi yah buat kalian. Game yang ini bercerita tentang perjuangan seorang pendekar shaolin yang sedang melatih ilmu kungfu nya dengan cara melompat-lompat di jurang dan tebing cuma untuk mengumpulkan gulungan atau scroll beberapa macam element.

S1.jpg
The Story

S2.jpg
Misi Mengumpulkan Gulungan 4 Element

Gamenya sih simpel aja bro, si botak shaolin ini bakal berlari mendaki di antara 2 tebing curam. Selama berlari, dari arah bawah akan muncul air bah atau banjir yang akan mengejar kalian. Nah disini ini letak tantangannya. Kalian akan terus lari dan berlari sambil berusaha melewati rintangan yang muncul di sekeliling tebing.

S3.jpg
Melompati Berbagai Macam Rintangan

Berbagai rintangan siap menghadang kalian, mulai dari tombak, api, buaya, pohon, petir, ranjau dan masih banyak lagi. Intinya jangan sampai tersandung hingga beberapa kali yang mengakibatkan langkah kalian melambat dan pada akhirnya bisa tersapu oleh air banjir dari bawah.

s4.jpg
Be Carefull

S5.jpg
Teleportasi

Goal atau finish kalian berada di puncak tebing atau kalau enggak saat kalian udah berhasil mengambil gulungan rahasia. Di beberapa waktu mungkin kalian bisa mengambil sebuah icon power yang berfungsi sebagai penambah speed kecepatan lari atau bahkan sebuah kekuatan invicible. Dengan ini kalian bakal kebal dari semua rintangan, hajar terus brooow…

Okey brow…
Udah bisa ngerti deskripsi gamenya kan.? Mudah dan simpel banget. Mungkin aja setelah mainin game ini kalian bisa jadi lincah dalam hal lompat melompat dan bisa di gunain buat meloloskan diri saat beraksi maling jemuran (eh.??)

Oh iya, jangan lupa add Facebook dan follow Twitter gue yah guys :
Add Facebook : Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter : Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Shaolin Jump
Size : 1.3 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. Dyka berkata:

    Maaf PERTAMAX udah admin aman kan 😉

Tinggalkan Balasan

