B.jpg
Bejeweled 3

Assalamu’alaikum sob. . .
Qiuuu… Qiuuu… Ketemu lagi dengan gue selaku pemilik blog ganteng ini. Hummm… Hadeh… Kepala gue pening bro, semua gara-gara mimpi gue semalam. Bro kalian pernah gak ngalami mimpi bersambung selama 3 kali berturut-turut dalam semalam.?? Iya, gue ngalami kejadian ini tadi malam.

Perasaan gue gak ngalamin kejadian “spesial” seharian kemarin hingga membuat gue jadi mimpi panjang sebanyak 3 episode pada malam harinya. Tiap mimpi gue langsung terbangun sebentar lalu gak kerasa tidur lagi dan mimpi lagi. Gara-gara ini juga paginya kepala gue pening dan badan jadi lesu + mata yang berat, hicksss…

Ah sudahlah…
Gak penting banget ngomongin mimpi, lagian gue juga lupa gue mimpi apa semalem. Sekarang kita ngomongin soal inti postingan ini aja deh. Hari ini gue mau share game puzzle aja ya buat kalian. Gue emang paling suka game dengan genre puzzle, alasannya emang karena suka muter otak untuk mecahin tantangan puzzle hingga selesai.

B1.jpg
Lets Play

Game ini berjudul Bejeweled 3. Sekilas gue pernah mainin game sejenis ini waktu masih pegang S60v2 dulu. Dan sekarang gue bisa mengulang nostalgia game itu di S60v5 lewat game Bejeweled ini.

Prinsip gamenya mudah bro, tinggal geser aja berlian-berlian yang sama bentuk dan warnanya jadi 3 baris secara vertikal maupun horizontal. Jika berhasil maka berlian akan hancur dan poin akan bertambah. Puzzle ini juga menggunakan waktu hitungan mundur, jadi gunakan strategi gimana cara secepatnya untuk mengumpulkan poin sebelum waktu habis.

B2.jpg
Geser Berlian-berliannya

Selain harus menyusun 3 baris berlian, kalian bisa menyusun berlian-berlian tersebut jadi 4 baris untuk mendapatkan sebuah berlian Special Gems. Nah nantinya jika Special Gems ini kalian hancurkan, maka kalian akan dapat poin dobel dan tambahan waktu.

B4.jpg
Selesaikan Puzzle-nya

Ada lagi nih strategi lainnya, di beberapa kesempatan mungkin kalian bakal nemuin susuanan berlian yang hampir membentuk huruf L dan huruf T. Jika kalian bisa memecahkannya maka kalian bakal mendapatkan Star Gems yang poinnya bakal lebih gede dari Special Gems.

B3.jpg
Star Gems

b5.jpg
Help

Nah gimana sob.?
Udah pada jelaskan dengan sedikit “rules” yang udah gue terangin di atas.? Sekarang tugas kalian tinggal unduh dan cobain sendiri gamenya. Gue jamin permainan puzzle ini seru dan gak bakal ngebosenin cos kalian bakal terus tertantang untuk lanjut dan terus lanjut ke level berikutnya.
Akhir kata chaoooo….

B6.jpg
Bejeweled 3

Oh iya, jangan lupa add Facebook dan follow Twitter gue yah guys :
Add Facebook : Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter : Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Bejeweled 3
Size : 1.1 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. 1Noel mengatakan:

    kayak sinetron aja pake bersambung😀

  2. Erit07 mengatakan:

    Ceritain mimpinya donk bro?

    • Dyka mengatakan:

      Kenapa rit.?? Mau pasang togel yak.?? Kmu msh kcil, gk blh main togel😀

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s