G.jpg
Golden Miner

Assalamu’alaikum…
Hai hai ketemu lagi dengan admin blog yang kampret ini. Hummm… Sepertinya semangat nge-blog gue akhir-akhir ini udah balik setelah sekian lama semangatnya timbul tenggelam kayak lele kuning di sungai. Sepertinya penyakit blogger kampret yang satu ini lagi mewabah membabi buta di kalangan temen-temen blogger gue.

Sebut aja temen-temen gue bro Angga yang akhir-akhir ini gak bisa tiap hari update kayak dulu karena kesibukan bisnis di dunia nyata, jeng Febri dan mas Adit yang juga sibuk karena kuliahnya, Om-om hidung belang si Jay yang gak sempet nge-blog gara-gara dapat hukuman terus dari sang komandan, Ikky21 yang ilang di culik entah kemana, mpok Wahyu Chandra yang lagi stress gara-gara di ancam ama boss-nya mau di gampar soal kerjaan yang gak sesuai target, dan seorang blogger-wati Deasy Nezz yang suka ngeluh kecapean kerjaan di kantor gak berhenti-berhenti. Semua pada kompakan absen buat ngeblog gara-gara urusan di dunia nyata. Hufff…

Tapi untung gak semuanya ngilang bro, gue lihat si kecil Erit07 yang sekarang pakai s60v5 + blog barunya sekarang udah mulai update meski gak tiap hari, ada juga si One alias Setiaone Budhi alias Buduk (budi anduk) yang mulai unjuk gigi (tonggos) mamerin hasil kreatifitasnya dalam fotografi mobile lewat blog-nya. Hummm… Moga kalian semua cepet bangkit dari kubur dan kembali nongol dengan postingan-postingan absurb kalian temen-temen kuuuh.

Eh eh… Gue kok malah jadi curhat kemana-mana sih.? Padahal awalnya kan mau share game.!!?? Oke oke sekarang kita ke acara intinya sebelum gue bener-bener di gampar ama para visitor.

Ghini guys…
Hari ini gue mau share game lagi yak. Mudah-mudahan kalian gak bosen mainin game-game yang gue share beberapa hari ini. Gue mau ajak kalian sejenak masuk ke dalam tanah lewat game Golden Miner. Di sini kita bakal jadi seorang pemburu emas atau lebih tepatnya seorang penambang yang suka mengumpulkan emas-emas di dalam tanah.

g1.jpg

Gamenya simpel, bahkan anak kambing si Deasy Nezz juga bisa mainin game ini. Tugas kalian cuma membidik lemparan tali capit dengan tepat ke arah bongkahan emas yang ada di dalam tanah. Jika lemparannya tepat maka emas yang kalian dapat akan secara otomatis di tarik ke atas dengan katrol.

g2.jpg

Meski kelihatannya gampang tapi ada juga halangannya. Batu-batu gede ada di sekitar emas-emas yang akan kalian ambil. Salah lempar tali malah bukan emas yang kalian dapat, tapi malah batu yang di angkat. Begitu juga dengan bongkahan emas-emas yang besar. Untuk menariknya di perlukan waktu yang lama karena berat, padahal time limit-nya gak begitu lama. Kalian bisa pakai strategi ambilin emas-emas yang kecil dulu, baru kemudian sikat emas-emas yang besar. Selain batu ada juga para tikus tanah yang mondar-mandir kayak strika rusak. Kadang kalau pas ngelempar tali malah kena mereka. Kalau udah gini lempar aja pake dinamit biar gak terlalu buang-buang waktu.

G3.jpg
Geelaaa.!! Emasnya Gede Amat.!

G5.jpg
Awas Tikus Tanah.!!

Goal game ini cuma berlomba dengan waktu mundur yang di berikan dan berapa skor yang harus di capai sebelum waktu habis. Jika target skor yang di minta belum tercapai dan waktu yang di berikan habis, maka game akan berakhir.

Oh iya, untuk mempermudah kerjaan kalian disini juga di sediakan alat-alat pendukung pertambangan yang bisa kamu beli dengan uang hasil menambang. Contohnya aja Dinamite yang bisa di gunakan untuk menghancurkan batu-batu yang menghalangi jalan. Terus ada segelas bahan kimia yang fungsinya untuk mempercepat gulungan tali, dengan alat-alat ini menambang emas jadi lebih singkat.

g4.jpg

Okey bro…
Segitu aja ya preview-nya karena nanti kalian bisa nyobain sendiri. Jangan bosen ye dateng kemari tiap hari. Kedatangan kalian bakal gue bales dengan postingan-postingan seru lainnya. Bagi kalian yang rajin dateng gue doain moga bisa ketemu ama mpok Nori Imoet dan dapet satu kecupan manis dari dia (Aamiin).

Chaoooo….

OM TANTE…
Add Facebook dan follow Twitter gue yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Golden Miner
Size : 2.23 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. Bali Bagus mengatakan:

    Salam kenal ….. Numpang coret-coret diruang komentar

  2. Erit07 mengatakan:

    apa???
    Si kecil??,
    G udh bsr dyk.
    #asah pisau nyokap

    • Dyka mengatakan:

      Bagus… Bagus… Sekarang kamu push up 50 kali lalu koprol ke depan 5 kali

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  3. Wahyu Chandra mengatakan:

    Mpok? MPOOOOK?!

    Dari sekian banyak panggilan, kenapa dengan teganya kau pilihkan kata “Mpok” untukku, Beb? Amu A’at!

    Kita putus!? Transferin pulsa 20ribu ke nomorku sekarang atau fotomu di malam itu aku tukar dengan sepiring nasi uduk?!

    • Dyka mengatakan:

      Kmu tau gk sih beb, aq pilihkan MPOK itu krna itu pnggilan syng aq ke kamu. Msk lupa siiih… #Getok pake kunci inggris

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  4. Jaka mengatakan:

    Gamenya kren. .

  5. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    woooooyyyy… sial lu yeeee…
    masa gue di bilang tonggos..
    liat niiiih.. gigi gua rata.. lbh rata dari perutnya SBY..
    #plak

    • Dyka mengatakan:

      Aduuh… Maaf one, ane khilaf… Maaf one, maaf #ngelus perutx one yg bergelombang

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

Tinggalkan Balasan

